Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Hoshino Akari

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Hoshino Akari
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 61
Age : 24
ability : Special Ability
Class : A - senior high school
Alice : Air Manipulation
Registration date : 18.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Jalan-jalan di central town
Self Quote: I would never beg for anything... I prefer to die than must beg for something. Even that's important thing...

PostSubyek: Hoshino Akari   Tue Mar 18, 2008 4:02 pm

Hoshino Akari

Jenis kelamin : F

Usia : 15 tahun

Alice : Air manipulation alice

Penjelasan : Dapat memanipulasi udara di sekitar selama 20 menit dalam radius 100 meter. Misalnya mengubah persentase oksigen di sekitar,atau menetralkan udara kotor.

Kelemahan : Akan merasakan sesak napas selama 10 detik saat memanipulasi udara,menghabiskan energi karena setelah menggunakan alice selama 20 menit (batas maksimalnya) akan kelelahan 1 hari penuh.

Ability type : Special ability

Controller : wrist band hitam di pergelangan tangan kanan

Tinggi badan : 168 cm

Berat badan : 50 kg

Sifat : ceria,extrovert,agak hyperactive

Kelakuan : tidak bisa diam,selalu blak-blakkan dalam mengatakan sesuatu

Penampilan : pending (belum nemu ava yg bagus^^)

Profil singkat : Akari sejak kecil terbiasa hidup mandiri,karena ayah ibunya sibuk bekerja sebagai nelayan. Namun,keluarga Akari sangat bahagia.
Di usianya yang ke-12,ayah ibunya tewas disapu gelombang pasang. Ia selamat dari gelombang itu,karena waktu itu ia sedang pergi ke kota untuk menjual ikan tangkapan orangtuanya. Sejak saat itu ia hidup di panti asuhan. Namun kondisinya yang sebatang kara tidak mengubah sikapnya yang ceria. Ia menjalani kehidupan baru di panti asuhan dengan bahagia.
Tapi,beberapa lama kemudian,ia tersadar memiliki alice,setelah mendadak udara di sekitar panti asuhannya yang tercemar,kembali sehat sesuai keinginannya.
Ia lalu dibawa ke sekolah ini walau awalnya sempat memberontak.


Terakhir diubah oleh Hoshino Akari tanggal Wed Mar 19, 2008 9:55 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hidekazu Kaishou
Teacher
Teacher
avatar

Male Jumlah posting : 2822
Age : 31
ability : Laten Ability
Class : A-Senior High School Homeroom Teacher
Alice : Smoke Alice
Registration date : 14.03.08

Char Sheet
Star Rank: Teacher
Location: jalan2 gak jelas ke mana
Self Quote: I believe in...nothing...

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Tue Mar 18, 2008 4:07 pm

waduh udara lagi...

eng... saya nggak terlalu bisa komen... menurut yang lain? (otak lagi lemot) soalnya udara lagi sih... jadi saya bingung mau ngomong apa (kebanyakan udara ya...)

_________________


mukuro, mukuro, mukuro... Datanglah ke pelukanku, beybeeeh~

CLICK SIGGY DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN STOK COWOK CAKEP!!! DIOBRAL!!!

Come to the DARK side...we have COOKIES <3 and yaoi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
roxas elrick
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1360
Age : 24
ability : Mantan Technical Ability
Alice : Mantan Repair Alice
Registration date : 16.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Uknown
Self Quote: Become winner of its problem is not several times you is dropped , but several times you awaken again

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Tue Mar 18, 2008 5:40 pm

ganti aja kayaknya banyak yang udara .di sini . . .(emang lagi ngevan ama Avatar yang di TV ya ??) Giman kalo pengendali air ataw listrik ?? kalo itu gw ga ngerti ada pa nggak . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Tue Mar 18, 2008 6:07 pm

Lha,bukannya yg banyak itu wind ya ? ?

Wind ama air itu beda luh...
Wind cuma konteks angin dalam arti bikin angin ribut,ato semacemnya deh.

Kalo air kek si Akari ini cuma ngubah2 kandungan gas di udara...

Bener gak ? ?^^;;

*fisika mode : ON*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
roxas elrick
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1360
Age : 24
ability : Mantan Technical Ability
Alice : Mantan Repair Alice
Registration date : 16.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Uknown
Self Quote: Become winner of its problem is not several times you is dropped , but several times you awaken again

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Tue Mar 18, 2008 6:16 pm

Weks iya ya . . ( sory ga mbaca yg diatasnya lg cm mbaca punya pak guru mat nih . .)Kalo gitu bisa-bisa udara kotor ga ada lagi karena loe jadinya bersi smua dah . . . (masalahnya kalo gw ngerepair barang rongsokan yg ga bisa dipake lagi) Kalo gw trima2x aja . . kalo yg laen ga taw tuh . . msalahnya gw blom diapp juga sih . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Tue Mar 18, 2008 6:19 pm

Nah...

Tungguin admin aja deh...

Gimana nih,admin2ku tersayang ? ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hirakuen 'Kurai' Kaname
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 579
Age : 22
ability : Special Class
Class : Junior High School A
Alice : Regeneration
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: "... Aku bingung."

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Tue Mar 18, 2008 9:42 pm

...

'setelah menggunakan' berapa lama?

mau charnya sekali pake langsung kelelahan seharian? gw sih setuju2 ajah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hoshino Akari
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 61
Age : 24
ability : Special Ability
Class : A - senior high school
Alice : Air Manipulation
Registration date : 18.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Jalan-jalan di central town
Self Quote: I would never beg for anything... I prefer to die than must beg for something. Even that's important thing...

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Wed Mar 19, 2008 6:48 am

Capeknya itu,jadi kek abis lari 10 km...

Iya,seharian penuh bakal ngerasa begitu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hirakuen 'Kurai' Kaname
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 579
Age : 22
ability : Special Class
Class : Junior High School A
Alice : Regeneration
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: "... Aku bingung."

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Wed Mar 19, 2008 8:36 am

bukan, maksudnya dia harus menggunakan berapa lama baru bisa kelelahan?

oh iya, profilnya bisa ditambahin ga kenapa akari bisa selamat dari gelombang pasang itu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hoshino Akari
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 61
Age : 24
ability : Special Ability
Class : A - senior high school
Alice : Air Manipulation
Registration date : 18.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Jalan-jalan di central town
Self Quote: I would never beg for anything... I prefer to die than must beg for something. Even that's important thing...

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Wed Mar 19, 2008 9:55 am

Yup,udah diedit^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hidekazu Kaishou
Teacher
Teacher
avatar

Male Jumlah posting : 2822
Age : 31
ability : Laten Ability
Class : A-Senior High School Homeroom Teacher
Alice : Smoke Alice
Registration date : 14.03.08

Char Sheet
Star Rank: Teacher
Location: jalan2 gak jelas ke mana
Self Quote: I believe in...nothing...

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Wed Mar 19, 2008 12:40 pm

saya setuju deh~ udah ngerti manipulasi udaranya~ (berusaha supaya makin banyak murid di kelasnya)

_________________


mukuro, mukuro, mukuro... Datanglah ke pelukanku, beybeeeh~

CLICK SIGGY DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN STOK COWOK CAKEP!!! DIOBRAL!!!

Come to the DARK side...we have COOKIES <3 and yaoi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
roxas elrick
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1360
Age : 24
ability : Mantan Technical Ability
Alice : Mantan Repair Alice
Registration date : 16.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Uknown
Self Quote: Become winner of its problem is not several times you is dropped , but several times you awaken again

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Wed Mar 19, 2008 12:51 pm

Gw stuju . . . !!!!!
OOT:pak guru . . . pak guru ngajar kelas brapa . . ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hidekazu Kaishou
Teacher
Teacher
avatar

Male Jumlah posting : 2822
Age : 31
ability : Laten Ability
Class : A-Senior High School Homeroom Teacher
Alice : Smoke Alice
Registration date : 14.03.08

Char Sheet
Star Rank: Teacher
Location: jalan2 gak jelas ke mana
Self Quote: I believe in...nothing...

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Wed Mar 19, 2008 1:33 pm

OOT: roxas, saya mah kyanya ngajar kelas A, tapi gak tau juga sih.. tanya admin deh...

btw, admin belum pada ol ya? dan akari...kok penampilannya belom ada sih? kan jadi gak bisa bayangin pas nge-rp... Smile

_________________


mukuro, mukuro, mukuro... Datanglah ke pelukanku, beybeeeh~

CLICK SIGGY DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN STOK COWOK CAKEP!!! DIOBRAL!!!

Come to the DARK side...we have COOKIES <3 and yaoi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
kobayashi ned
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 142
Age : 22
ability : technical ability
Class : A-junior high school
Alice : ghost maker alice
Registration date : 20.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: surga
Self Quote: come to me and feel my strenge

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Wed Mar 19, 2008 4:22 pm

weqsy jago nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hoshino Akari
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 61
Age : 24
ability : Special Ability
Class : A - senior high school
Alice : Air Manipulation
Registration date : 18.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Jalan-jalan di central town
Self Quote: I would never beg for anything... I prefer to die than must beg for something. Even that's important thing...

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Fri Mar 21, 2008 4:30 am

Engg...
Udah bisa di app?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wanijima Hiino
Student Agent
Student Agent
avatar

Male Jumlah posting : 4523
Age : 24
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : ressurection alice
Registration date : 02.11.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: Lagi g kemana mana ^^;;
Self Quote: Aku memang lelaki paling malang di akademi ini...

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Fri Mar 21, 2008 8:13 am

kenapa akari bisa selamat dari gelombang pasang ^^; itu ngga tertulis....

_________________
PERHATIAN :
Double post dibolehkan asal sudah lewat 12 jam dan ada maksudnya (misalnya,
menghidupkan topik yg sudah mati sigh


Proudly perakitbom Member of...

Ingat, urutannya D.H.U.A.R.R.R , (c) Dhuarr FC[
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Fri Mar 21, 2008 9:10 am

Hng??

Ud ada ah...

Td gw liat kuq..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wanijima Hiino
Student Agent
Student Agent
avatar

Male Jumlah posting : 4523
Age : 24
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : ressurection alice
Registration date : 02.11.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: Lagi g kemana mana ^^;;
Self Quote: Aku memang lelaki paling malang di akademi ini...

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Fri Mar 21, 2008 9:13 am

wakakak...Neeve...apa harus gw APP aja?

_________________
PERHATIAN :
Double post dibolehkan asal sudah lewat 12 jam dan ada maksudnya (misalnya,
menghidupkan topik yg sudah mati sigh


Proudly perakitbom Member of...

Ingat, urutannya D.H.U.A.R.R.R , (c) Dhuarr FC[
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Fri Mar 21, 2008 9:15 am

??


Terserah dirimu !!

Oot : ol msn dun !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hoshino Akari
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 61
Age : 24
ability : Special Ability
Class : A - senior high school
Alice : Air Manipulation
Registration date : 18.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Jalan-jalan di central town
Self Quote: I would never beg for anything... I prefer to die than must beg for something. Even that's important thing...

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Fri Mar 21, 2008 10:10 am

Ehm,
Bisa di app tak ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Re: Hoshino Akari   Sat Mar 22, 2008 3:13 pm

Sabar ya,nak...*sok tua*

Wahai admin...kasian nih...*tunjuk akari*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hoshino Akari   

Kembali Ke Atas Go down
 
Hoshino Akari
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: The Abstract School :: Registration Center :: Character Archive-
Navigasi: