Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Golongan darah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2

golongan darah?
A
13%
 13% [ 4 ]
B
27%
 27% [ 8 ]
O
33%
 33% [ 10 ]
AB
13%
 13% [ 4 ]
AO
0%
 0% [ 0 ]
ABCDEFG
13%
 13% [ 4 ]
Total Suara : 30
 

PengirimMessage
Mientsviel
Student Agent
Student Agent
avatar

Female Jumlah posting : 3026
Age : 24
ability : Technical Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Pharmacy Alice
Registration date : 19.03.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: nyasar (lagi)
Self Quote: The right way isn't always going to be in front.

PostSubyek: Re: Golongan darah   Fri Apr 04, 2008 10:33 pm

Quote :
Orang yang bergolongan darah O, mereka ini biasanya berperan dalam
menciptakan gairah untuk suatu grup. Dan berperan dalam menciptakan
suatu keharmonisan diantara para anggota grup tersebut.
mungkin.. tanya temenēku aja deh =))

Quote :
Figur mereka terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksakan
sesuatu dengan tenang. Mereka pandai menutupi sesuatu sehingga mereka
kelihatan selalu riang, damai dan tidak punya masalah sama sekali. Tapi
kalau tidak tahan, mereka pasti akan mencari tempat atau orang untuk
curhat (tempat mengadu).
betul!!!

Quote :
Mereka biasanya pemurah (baik hati), senang berbuat kebajikan. Mereka
dermawan dan tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain.
ada juga aku yg minta traktir... >__>

Quote :
Mereka biasanya di cintai oleh semua orang, "loved by all".
tanya temenēku aja =))

Quote :
Tapi mereka
sebenarnya keras kepala juga, dan secara rahasia mempunyai pendapatnya
sendiri tentang berbagai hal.
iya!!

Quote :
Dilain pihak, mereka sangat fleksibel dan sangat mudah menerima hal-hal yang baru.
he eh..

Quote :
Mereka cenderung mudah di pengaruhi oleh orang lain dan oleh apa yang mereka lihat dari TV.
mungkin...

Quote :
Mereka terlihat berkepala dingin dan terpercaya tapi mereka sering
tergelincir dan membuat kesalahan yang besar karena kurang
berhati-hati. Tapi hal itu yang menyebabkan orang yang bergolongan
darah O ini di cintai.
=))

oke, 80% tepat!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mientsvielle.deviantart.com
sakura ami
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 1259
Age : 23
ability : Special Ability
Class : B-junior high school
Alice : transparant body
Registration date : 28.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: ah~~~ jalan-jalan
Self Quote: make your life easy..

PostSubyek: Re: Golongan darah   Fri Apr 04, 2008 10:40 pm

klo gw O...>>> bulet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Himeko Nasamisuka
Single (?) Star Student
Single (?) Star Student
avatar

Female Jumlah posting : 1294
Age : 22
ability : somatic abiLity
Class : A - Junior High
Alice : Absorption Body Alice
Registration date : 12.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: aku berani Berkhayal tapi aku tidak berani berharap, karena ketika ku berkhayal aku tahu apa yang menjadi khayalanku takkan jadi kenyataan... Tapi ketika ku berharap dan hal itu tidak terjadi pasti rasanya sangat kecewa.

PostSubyek: Re: Golongan darah   Thu Apr 10, 2008 8:05 pm

golongan darah w a..................................
tapi sifat w kok hampir g ada yang mirip dgn yg di
tulis ya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hanakira Nami
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 1252
Age : 22
ability : Somatic Ability
Alice : Voice Absorption Alice
Registration date : 12.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Di atas rumah pohon
Self Quote: hal yang menyenangkan hati banyak sekali bahkan kalau kita bermimpi, sekarang ganti baju utk menarik hati ayo kita mencari teman...

PostSubyek: Re: Golongan darah   Sat Apr 26, 2008 11:09 am

Akimoto Amon wrote:
gw ABCDEFG....
ga lah,gue juga O,di Indo gol darah O pasaran banget,

setujuuu...
btw,katanya Gol darah O cepet botak.....
beneran tuh... Wah jangan2 p' ismet ma p' rahman gol darah y o lagi. kyaha~ *g jelas*

_________________


Pangeran ku...

Gantengkan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syugogetten rai
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 343
Age : 23
Class : A-junior high
Alice : absorption feel
Registration date : 22.04.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Digicharat nyo planet
Self Quote: Erised stra ehru oyt ube cafru oyt on wohsi

PostSubyek: Re: Golongan darah   Sun Jun 08, 2008 4:55 pm

Quote :
Golongan darah B

Orang yang bergolongan darah B ini cenderung penasaran dan tertarik terhadap segalanya.

Mereka juga cenderung mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobby.
Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun
cepat juga bosan.

Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang di kerjakannya.

Mereka cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang
hanya dianggap rata-rata. Dan biasanya mereka cenderung melalaikan
sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain,
mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan.

Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias.
Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada
didalam diri mereka.

Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak ingin bergaul dengan banyak orang.



kalo aq B..
memang bener yg di katakan Byakuran

tapi
Quote :
Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias.
Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada
didalam diri mereka.

Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak ingin bergaul dengan banyak orang.
kalo yg ini,keknya berlawanan sama kepribadian ku deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://syugochan.multiply.com
syugogetten rai
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 343
Age : 23
Class : A-junior high
Alice : absorption feel
Registration date : 22.04.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Digicharat nyo planet
Self Quote: Erised stra ehru oyt ube cafru oyt on wohsi

PostSubyek: Re: Golongan darah   Sat Jun 14, 2008 1:11 pm

syugogetten rai wrote:

Quote :
Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias.
Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada
didalam diri mereka.

Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak ingin bergaul dengan banyak orang.
kalo yg ini,keknya berlawanan sama kepribadian ku deh

aq ralat kata2ku yg di atas ini,maksud qu...
aq emang cemerlang, riang, bersemangat, dan antusias luar dalam.Dan aq juga senang bergaul.Teman2ku pun mengakui hal itu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://syugochan.multiply.com
Altair Sunstrider
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 3
Age : 25
ability : dangerous
Class : B - Senior High School
Alice : Alice Mimicry
Registration date : 19.06.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: is there anything i can kill?

PostSubyek: Re: Golongan darah   Thu Jun 19, 2008 4:08 pm

gol. gw gak jelas.... hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
.:SakurA_hYuugA:.
new student
new student
avatar

Female Jumlah posting : 127
Age : 17
ability : somatic
Class : elementary
Alice : love caring alice
Registration date : 17.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: everywhere
Self Quote: hmm...

PostSubyek: Re: Golongan darah   Fri Jun 20, 2008 4:27 pm

Quote :

Golongan darah O


Orang yang bergolongan darah O, mereka ini biasanya berperan dalam
menciptakan gairah untuk suatu grup. Dan berperan dalam menciptakan
suatu keharmonisan diantara para anggota grup tersebut.

Figur mereka terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksakan
sesuatu dengan tenang. Mereka pandai menutupi sesuatu sehingga mereka
kelihatan selalu riang, damai dan tidak punya masalah sama sekali. Tapi
kalau tidak tahan, mereka pasti akan mencari tempat atau orang untuk
curhat (tempat mengadu).

Mereka biasanya pemurah (baik hati), senang berbuat kebajikan. Mereka
dermawan dan tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain.

Mereka biasanya di cintai oleh semua orang, "loved by all". Tapi mereka
sebenarnya keras kepala juga, dan secara rahasia mempunyai pendapatnya
sendiri tentang berbagai hal.

Dilain pihak, mereka sangat fleksibel dan sangat mudah menerima hal-hal yang baru.

Mereka cenderung mudah di pengaruhi oleh orang lain dan oleh apa yang mereka lihat dari TV.

Mereka terlihat berkepala dingin dan terpercaya tapi mereka sering
tergelincir dan membuat kesalahan yang besar karena kurang
berhati-hati. Tapi hal itu yang menyebabkan orang yang bergolongan
darah O ini di cintai.

kbanyakan co"k *narcieZ Lo ! ! =)) =))
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Sefron
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1538
Age : 24
ability : Dangerous ability
Class : Junior High A
Alice : Indigo alice
Registration date : 16.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: abis dari hospital
Self Quote: Memento Mori.. remember you will die.. je pense donc, je suis.. la mort est personiffe..

PostSubyek: Re: Golongan darah   Fri Jun 20, 2008 9:34 pm

gw O...

hmm... kalo cowok B katanya 'Bad boy' ya? tapi ngga logis juga sih.
suatu riset di majalah wanita yang mengatakan bahwa perempuan dijepang mengindari pacar bertipe darah golongan 'B'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/djlovagamer5
roxas elrick
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1360
Age : 24
ability : Mantan Technical Ability
Alice : Mantan Repair Alice
Registration date : 16.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Uknown
Self Quote: Become winner of its problem is not several times you is dropped , but several times you awaken again

PostSubyek: Re: Golongan darah   Sun Jun 22, 2008 3:00 pm

Gw A . . .

Klo ttg co bergol B yg katany Bad Boy ya ga mestilah . . temen gw bergol B sikapnya atw wataknya ga jelek2x amat kok . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuroi Koiwai
new student
new student
avatar

Jumlah posting : 87
Age : 23
Registration date : 26.06.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: Jika kamu berbohong, maka kamu harus berbohong beberapa kali lagi untuk menutupi kebohonganmu.

PostSubyek: Re: Golongan darah   Fri Jun 27, 2008 1:13 pm

Quote :

Golongan darah B


Orang yang bergolongan darah B ini cenderung penasaran dan tertarik terhadap segalanya.

Mereka juga cenderung mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobby.
Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun
cepat juga bosan.

Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang di kerjakannya.

Mereka cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang
hanya dianggap rata-rata. Dan biasanya mereka cenderung melalaikan
sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain,
mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan.

Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias.
Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada
didalam diri mereka.

Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak ingin bergaul dengan banyak orang.

bener...

100!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Minase Nayuki
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 126
Age : 27
ability : Dangerous Ability Class
Class : B - Senior High
Alice : Dark Alice
Registration date : 08.06.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Quiet place
Self Quote: Maybe because I didnt want others to step on me. And I dont want to experience being a weak person. I had to mask myself. I had to be cold and intimidating. Usually..., people who are soft on the inside get stepped on by those powerful than them

PostSubyek: Re: Golongan darah   Fri Jun 27, 2008 4:15 pm

Yeah!!! Aku orang ke-10 yang pilih gol. darah O ijo And masalah sifatnya...cocok buanget =)) Persis dah =))
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Haruna Takano
new student
new student
avatar

Female Jumlah posting : 12
Age : 22
Registration date : 02.06.09

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: somewhere in this earth
Self Quote: Little darrest,,,

PostSubyek: Re: Golongan darah   Wed Jun 03, 2009 5:42 pm

waahh.. aq A hahaha
ada yg tau deskripsi gol darah A??
please tell me!! ^^
trims ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforum.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Golongan darah   

Kembali Ke Atas Go down
 
Golongan darah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: Main Game & Episode Archieve :: General-
Navigasi: