Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Mati

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Mati   Tue Mar 04, 2008 5:57 pm

Terang. Silau.

Matanya ia sipitkan untuk menghalau sinar yang menusuk retinanya.

Ia akan mati, ia tahu itu.

Selama ini ia selalu berpikir kalau mati maka ia akan jatuh dalam kegelapan, jatuh ke dalam jurang yang dalam dan tak berujung. Lalu badannya akan hancur karena kuasa gravitasi. Seperti itulah akhir yang ia ekspektasikan.

Tapi tidak, ia melihat cahaya. Cahaya yang menyilaukan. Cahaya yang menusuk dan mengiris-iris syaraf-syaraf matanya yang sensitif.

Seharusnya ia memejamkan matanya, tapi ia tidak berani. Atau lebih tepatnya, ia penasaran. Ia ingin tahu seperti apa kematian itu. Ia ingin menyaksikan proses pencabutan nyawanya. Ia ingin melihat saat-saat terakhirnya itu.

Matanya memerah dan berair. Air mata yang seharusnya meringankan beban pikirannya justru menambah perih yang ada pada raganya.

Seluruh tubuhnya pasrah. Ia sudah tak bisa berlari lagi. Tak ada yang bisa berlari dari kematian. Ia hanya bisa menatap pada tempat dimana kakinya dulu berada. Kini yang terlihat hanyalah serpihan-serpihan tak menentu yang bersimbah darah.

Tiba-tiba ia merasakan dorongan kuat pada punggungnya, mendorongnya menjauhi cahaya tersebut.

Ia mengatupkan bibirnya dan melirik ke belakang. Rambut biru tua, kulit putih berseri dan bahu yang bidang. Seorang remaja lelaki yang tampak familiar.

Sedetik kemudian terdengar suara laju kencang yang mengerikan. Suara yang biasanya ia tidak takuti, namun hari itu berubah menjadi lolongan dewa maut; kereta api.

Lelaki itu telah menyelamatkannya. Ia menatap lelaki yang tampak menghelakan nafas panjang yang lega, lalu ia melihat senyuman lelaki itu.

"Lyell," ujar lelaki itu. "Bukannya aku mau mendiskriminasikan wanita tapi..."

Ia menunggu kelanjutan dari lelaki itu.

"Tapi buat apa kamu keluar malam-malam begini?" tanya lelaki itu.

Lyell tersenyum tipis membalas senyum lelaki itu, "Pergi mencari kebebasan seperti Kakak."

"Aku tidak mencari kebebasan di malam-malam begini," balas lelaki itu sambil mencibir lalu menggendongnya. Tampaknya ia tidak begitu peduli dengan kondisi kedua kaki gadis itu yang sudah tidak terlihat seperti kaki lagi.

"...Aku tidak sabar sih," jawab gadis itu akhirnya. "Tidak sabar, tidak sabar."

Lelaki itu menepuk kening Lyell pelan.

"Aku juga," ujarnya. "Tapi permainan yang seru membutuhkan kesabaran yang tinggi juga."

"Permainan?" gumam gadis itu sambil menatap kedua bola mata lelaki itu yang hitam. Kedua bola mata yang selalu menatap dengan lurus, tatapan yang pasti. "Aku boleh ikut?"

"Kamu sudah ikut, Lyell," jawabnya. "Sejak awal kamu memang sudah ikut."

Lyell tertegun. Ia lalu menatap pada tempat dimana kakinya dulu pernah ada.

"Kak, apakah kakiku akan tumbuh lagi?" tanya gadis kecil itu. "Apakah aku akan bisa berjalan lagi?"

Lelaki itu menatap benda yang tertutupi oleh darah itu lalu menggeleng pelan.

"Tidak, kamu tidak akan bisa berjalan lagi. Kakimu juga tidak akan tumbuh," jelas lelaki itu. "Sakit?"

"Dimana?" gadis itu balik bertanya.

"Dimana saja." jawab lelaki itu cepat.

"Tidak. Aku tidak merasa sakit. Satu-satunya rasa sakit yang kurasakan adalah perih di mataku dan rasa sesak di dadaku saat kereta itu melaju ke arahku," jelas Lyell tenang.

Lelaki itu tersenyum lalu menepuk-nepuk kening gadis itu.

"Ya, ya. Kakimu perlu diamputasi," Lelaki itu berbalik menjelaskan. "Tapi tidak apa-apa. Saat kamu kehilangan sesuatu, biasanya kamu juga akan mendapatkan sesuatu sebagai balasan yang setimpal kan?"

Lyell tertawa kecil, "Kakak, seharusnya yang bicara begitu itu aku."

Remaja lelaki itu menatap lurus ke arah gadis yang tabah itu. Lalu ia ikut tertawa kecil.

"Dasar pengguna karma," ujarnya di sela-sela tawanya. "Kadang aku iri padamu. Kalau saja kekuatanku sama denganmu..."

Gadis itu gantian menepuk-nepuk kening lelaki itu.

"Tenang saja Kak Nauka," ujarnya. "Kakak juga akan mendapatkan kebaikan karena Kakak baik padaku."

Nauka menatap ke arah gadis itu.

Ia hanya tersenyum kecut.

Hanya sebuah senyuman kecut.

Kecut.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Re: Mati   Tue Mar 04, 2008 8:49 pm

Weks,ini ceritanya Nau ma cewek yeh??
Udah tobat nih,qii ?
Ga bikin cerita BL??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Mati   Tue Mar 04, 2008 8:58 pm

coba perhatikan usia anak itu dan usia nauka.

ak ga tobat kok. ak ga tobat.

anak itu juga kakinya uda ilang, paling tinggal menunggu waktu.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hikarichi Ayuri
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 5344
Age : 25
ability : Dangerous Ability
Class : A - Senior High Student
Alice : Transformation Alice
Registration date : 15.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Like I care...
Self Quote: Bagaimana aku bisa tersenyum jika orang2 yang kucintai tidak ada?

PostSubyek: Re: Mati   Tue Mar 04, 2008 9:40 pm

Ceritanya tentang anak yang lumpuh ya?
Apa hubungannya dengan Nauka?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~ravelt
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Mati   Tue Mar 04, 2008 9:51 pm

Err... Anaknya tadinya ga lumpuh, tapi kecelakaan mpe akhirnya kakinya hancur berantakan n cuma serpihan daging.

ini masih TBC kok.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hikarichi Ayuri
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 5344
Age : 25
ability : Dangerous Ability
Class : A - Senior High Student
Alice : Transformation Alice
Registration date : 15.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Like I care...
Self Quote: Bagaimana aku bisa tersenyum jika orang2 yang kucintai tidak ada?

PostSubyek: Re: Mati   Tue Mar 04, 2008 9:58 pm

*Ngebayangin* Ugh...rasanya sakit banget -___-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~ravelt
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Re: Mati   Tue Mar 04, 2008 10:18 pm

Jangan dibayangin dong,ayu...^^;; *ikutan kebayang* *merinding*

Lagi2 kata2 di ceritanya Nau keren deh...
Qii di sekolah nilai bhs indo-nya bagus2 yaa?

Cepet deh,lanjutin...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 5:35 am

engga. ^^;; nilaiku di sekolah standar kok. jarang ada tugas menulis cerita, lbh bnyk nulis artikel.

ak nulis sebagai hobi.

@ayuri

hehehe klo kmu bisa ngebayangin berarti kalimat keteranganku uda cukup jelas. =3

buku2 yg bagus itu kadang lebih serem n lebih sadis kelihatannya daripada klo kita nonton pelem. Karena klo di buku kita ngebayangin, dan imajinasi kita itu sangat luas dan ga ada batasannya. niat jahat

Soal ngelanjutin... ak lagi stuck lol

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 5:41 am

Berjuang deh,biar dpt ide baru...

*ngebantuin pake doa*

Kalo mau sadis2an,baca novel KILL ! deh. Isinya darah semua...>__<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 6:06 am

ak kurang suka klo cuma asal potong. rasanya kurang... "indah". ^^; lebih suka klo ada penderitaan-penderitaan kecilnya dulu. khikhikhi niat jahat

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 6:36 am

Qii...

Serem pisan euy,cara pikirnya...

Ah,jadi pengen coba2 bikin side story 'penuh darah' ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tobi Kaitou
Student Agent
Student Agent
avatar

Male Jumlah posting : 921
Age : 27
ability : Laten Ability
Class : B - senior high school
Alice : Photographic Memory
Registration date : 16.11.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: reset
Self Quote: aah, smile ^^

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 6:59 am

Hmm...kisah ttg orang lumpuh d awal cerita..? Interesting... kyknya gw mw ngikutin nh cerita....

@2 post diatas
Penderitaan kecil, lama-lama jadi gede?
<--- psycho manga lover

_________________
Dreh den Volume Regler auf bis zum Anschlag
Heute ist im Haus das ist Dein Glückstag
Spring zum Beat Baby beweg Deinen Prachtarsch
Wir wollen das jeder hier im Raum mitmacht ja
Ein Jahrzehnt nach Guns´n`Roses sind wir am Start
dst
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 7:49 am

Pagi akhirnya menjemput mereka yang baru saja selesai dari peristirahatannya.

Lyell menggoyangkan pahanya. Dulu ia akan menggoyangkan lututnya lalu mengayun-ayunkan kakinya ke depan dan ke belakang. Itu sudah menjadi kebiasaannya jika ia duduk di kursi seperti saat ini.

Tapi sekarang sepasang kaki itu telah tiada. Yang menggantikannya adalah perban.

Sesekali ia mengetuk-ngetukan jemarinya pada botol plastik berisi air yang sejak tadi ada di hadapannya tanpa pernah ia pernah rasakan isinya.

Terdengar langkah kaki dan pintu yang dibuka secara perlahan.

"Halo," sapa Nauka sambil menutup pintu itu dengan amat hati-hati hingga tak menimbulkan bunyi. "Sudah terbiasa dengan hidupmu yang baru?"

"Maksudmu, hidup tanpa sepasang kaki?" balas Lyell. "Sejak awal aku tidak apa-apa."

Nauka menarik kursi kayu yang tak jauh dari tempatnya berdiri dan duduk di atasnya sambil mengangkat kaki kanannya, lalu menumpukan dagunya pada lutut kanannya.

Lyell akhirnya mengambil botol air itu dan meneguk sedikit isinya, lalu melanjutkan "Sejak awal aku memang tidak bisa kemana-mana. Jadi kehilangan kaki tidak apa-apa bagiku."

Nauka mengangkat dagunya.

"Apa yang akan terjadi pada orang itu?" tanya Nauka dengan nada rendah.

Lyell mengangkat bahu, "Tidak tahu. Mungkin dia akan kehilangan kaki dan tangannya."

"Mengerikan," komentar Nauka. "Tapi seru."

"Ya. Tapi tidak apa-apa, Kak Nauka kan baik padaku. Jadi tidak apa-apa," Lyell tersenyum tipis dan tampak tertawa dalam bisu.

Nauka balas tersenyum. Lagi-lagi sebuah senyuman kecut.

Lyell memperhatikan bibir yang tampak tidak rela untuk tersenyum itu. Begitu banyak kata-kata yang tersirat dalam senyuman itu. Begitu banyak dan berdempetan hingga sulit sekali untuk dicerna maksudnya.

"Aku bosan. Ayo kita jalan-jalan, Kak," ujar Lyell setelah sekian lama hanyut dalam pikiranya.

"Tidak. Hari ini kita tidak jalan-jalan," jawab Nauka tegas. "Hari ini stage terakhir dari gameku."

"Maksud Kakak?"

Lyell dapat mendengar dengungan. Dengungan keras yang menusuk gendang telinganya. Ia dapat merasakan gelombang suara itu menembus kerangka kepalanya. Masuk dari kiri, lalu terus mengiris-iris di dalam otaknya hingga kemudian keluar dari kanan.

Sakit.

Lyell kembali melihat cahaya. Cahaya yang menyilaukan.

Di tengah-tengah suara bising dan kebutaannya, ia dapat mendengar suara yang familiar.

"Aku tidak bisa terus-menerus di dunia ini," ujar suara itu. "Aku harus menghancurkan dunia ini."

"Ke-kenapa?" tanya Lyell dengan suara bergetar. "Lalu kalau dunia ini hancur bagaimana denganku?"

"Kamu juga harus hilang, Lyell. Aku harus menghancurkan dunia ini. Aku harus pergi ke dunia lain," jawab suara itu. "Aku tidak mau terperangkap lagi disini."

"Ta-tapi aku sedang bermain permainan mencari kebebasan! Aku ingin menyelesaikannya!" pekik gadis itu.

Suara itu mendesah, "Aku sudah menang. Kamu kalah."

"Ba-bagaimana mungkin?" tangis Lyell pecah. Belum pernah ia merasa sekacau itu. "Harusnya tidak ada yang menang dan kalah! Kak Nauka berkata demikian padaku!"

Lyell dapat merasakan tubuhnya remuk perlahan-lahan, dan dirinya mulai hancur menjadi debu.

Namun sebelum kupingnya ikut remuk, ia dapat mendengar suara. Ia dapat melihat dalam cahaya menyilaukan itu.

Nauka tersenyum kecut.

"Dalam mengaku pun manusia bisa saja berbohong."

Hilang. Lenyap.

Tak ada lagi yang bisa Lyell lakukan.

Ia mati.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nekomi Chisa
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 1880
Age : 21
ability : Special Ability
Class : B Class of Elementary School
Alice : Light Controlling Alice
Registration date : 20.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Kamar~
Self Quote: "...Aku tak mengerti, tapi semua orang pasti punya saat dimana mereka sangat menikmati hidup mereka yang pendek itu"

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 7:56 am

dikirain cerita BL yg Nauka janjiin ^^;
baca Party deh. itu isinya BL/GL/Shotacon/Lolicon ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 8:46 am

Ki...ra...na...

Kau...

Sukses bikin gw trenyuh...banjir banjir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yamashita Chiaki
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 2630
Age : 23
ability : Somatic Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Plant Controller
Registration date : 30.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Somewhere that I belong to?
Self Quote: I trust you. Even thought you don't trust me, or maybe hate me... Still, I believe in you.

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 12:55 pm

C-ceweknya mati...?
Gila... Ceritanya nyentuh hati banget~
Ada calon sastrawan di AS RPG nih...^^

_________________


>>>senyum tanpa dosa Addict and member<<<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://askichan.deviantart.com
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 3:42 pm

dari judulnya kan uda ketebak klo bakalan ada yg mati. ^^;;

Tambahan dikit:

Mati. Sebuah kata yang unik. Sebuah kata yang paling tepat untuk menjelaskan sebuah situasi. Sebuah keadaan.

Kematian adalah hal yang paling baik. Ia sangat adil, ia tidak membeda-bedakan. Ia juga begitu sederhana. Begitu kau mati, maka kau mati. Tidak kurang, tidak lebih. Sebegitu sederhananya.

Mati.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hirakuen 'Kurai' Kaname
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 579
Age : 22
ability : Special Class
Class : Junior High School A
Alice : Regeneration
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: "... Aku bingung."

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 7:43 pm

ceweknya mati kenapa? [satu yang yang masih bingung]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 7:46 pm

karena sudah waktunya.

engga denk, sebenernya cewe itu fragmen dari "dunia" Nauka. dan Nauka selama ini stuck di dunianya sendiri. karena itu sekarang ia mau ngancurin dunianya, termasuk cewe itu.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 7:51 pm

Hiiey. . . .

Ceritanya ternyata...


TENTANG DUNIA NAUKA? ?

Emang nau tuh,rada indigo ato apa sih??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hikarichi Ayuri
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 5344
Age : 25
ability : Dangerous Ability
Class : A - Senior High Student
Alice : Transformation Alice
Registration date : 15.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Like I care...
Self Quote: Bagaimana aku bisa tersenyum jika orang2 yang kucintai tidak ada?

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 7:57 pm

Swt...kadang gw ngeri juga sih kalo terlalu terpengaruh dengan dunia lain...

Jadi itu maksudnya ya tentang "permainan"?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~ravelt
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 7:59 pm

@neeve

engga. dia punya kreativitas tinggi karena alicenya. makanya mentalnya terganggu dan pola pikirnya juga berkembang dengan jalur yg tidak biasa dari anak-anak pada umumnya.

itu smua karena alicenya pada dasarnya mengubah IQ dan pola pikir seseorang.

@ayuri

iya. dia punya banyak mini game kok. salah satunya sedang ia mainkan saat ini.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hikarichi Ayuri
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 5344
Age : 25
ability : Dangerous Ability
Class : A - Senior High Student
Alice : Transformation Alice
Registration date : 15.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Like I care...
Self Quote: Bagaimana aku bisa tersenyum jika orang2 yang kucintai tidak ada?

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 8:01 pm

Salah satunya? Apaan tuh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~ravelt
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Mati   Wed Mar 05, 2008 8:06 pm

smua gerak-gerik dan perkataannya hanyalah skenario permainan kok

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironeda Ryuen
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1404
Age : 27
ability : Technical Ability
Class : B - Senior High Student
Alice : Blacksmith Alice
Registration date : 23.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Walking around
Self Quote: This is their decision, we can't interfere them no matter how stubborn you are...you can't change their mind

PostSubyek: Re: Mati   Sun Mar 09, 2008 2:13 pm

Pantas saja ^^
Ceritanya punya kaitannya dengan Nauka dalam penyelesaian game berarti

Berarti mugnkin Nauka yang selama ini hanya berbohong perasaannya saja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mati   

Kembali Ke Atas Go down
 
Mati
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: AS RPG Out Of Topic :: Side Story-
Navigasi: