Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Hei

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
Nekomi Chisa
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 1880
Age : 21
ability : Special Ability
Class : B Class of Elementary School
Alice : Light Controlling Alice
Registration date : 20.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Kamar~
Self Quote: "...Aku tak mengerti, tapi semua orang pasti punya saat dimana mereka sangat menikmati hidup mereka yang pendek itu"

PostSubyek: Re: Hei   Wed Feb 20, 2008 1:15 pm

OC nya Naunau toh!
Kirain siapa!
<----g kenal siapa ocnya nau itu
Lanjutin~


Terakhir diubah oleh Nekomi Chisa tanggal Wed Feb 20, 2008 1:16 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Hei   Wed Feb 20, 2008 2:58 pm

@hime

ak emang sukanya klo BL yg manis2 senyum tanpa dosa jarang ada ciuman di bibir. palingan pelukan dan cium pipi hehehe <3

biar geregetan hehehe...

@chisa

ya. emang baru kali ini kupakai OC ini. Very Happy

thanks.

------------------------------------------------------------------------

Sudah seminggu ia tidak berbicara padaku. Lebih tepatnya, ia tidak berbicara pada siapapun.

Mungkin ia marah padaku. Tapi di bibirnya selalu terdapat senyuman tulus untukku.

Kenapa?

Ia berbaring lemas di tempat tidurnya. Mungkin ia tidak berbicara padaku karena sakit. Tapi tubuhnya tak panas, nafasnya teratur. Sakit apakah dia?

Pintu diketuk dan aku segera bangkit untuk membuka pintu tersebut. Ketua rehabilitasi masuk tergesa-gesa dan mendorongku dari hadapannya.

Kuterduduk di lantai dan hanya sanggup melihat beberapa orang berpakaian dokter masuk untuk memeriksa tubuhnya.

Seorang suster masuk dan menggendongku keluar, menjauhkanku darinya.

Kejadiannya begitu cepat. Aku tak sempat melihat seperti apa ekspresinya saat rombongan orang itu masuk. Aku tak sempat menjerit sakit ketika di dorong kasar oleh ketua rehabilitasi. Aku bahkan tak sempat bertanya apa yang sedang terjadi.

Begitu sadar aku telah dibawa oleh suster itu ke ruangan lain. Disanalah aku baru bisa bertanya.

"...Kondisinya kritis," jawab suster itu singkat setelah kudesak untuk berbicara dengan salah satu ciptaanku. Lebih tepatnya, 'mainan aneh'ku yang membuatku menjadi seorang yang sakit jiwa dan perlu menjalani rehabilitasi.

Aku diam. Kondisinya memang sedikit aneh beberapa hari ini. Dan aku sudah tahu umurnya tidak lama lagi. Awalnya kukira 2 bulan itu waktu yang cukup lama. Tapi kenapa roda waktu kini berputar semakin cepat, membuatku bahkan tak sempat untuk bernafas dan merasa sesak.

Dadaku sesak sekali. Kalau ada sesuatu yang bisa dan ingin kubuat saat ini, benda itu adalah alat penghenti waktu.

Aku ingin menghentikan waktu dan berlari dari tempat ini, pergi ke tempatnya dan menanyakan berbagai macam hal.

Aku ingin tahu apakah dia masih mengingat namaku.

Suster itu berdiri dan meninggalkanku di ruangan yang kosong dan dingin. Aku sudah terbiasa dengan kekosongan dan hawa dingin, tapi untuk kali ini aku ingin ada seseorang yang mengisi kekosongan dan menghangatkanku. Aku ingin bertemu dengannya. Firasatku buruk.

Aku mendobrak keluar dari pintu itu sebisa mungkin lalu berlari masuk kembali ke kamar kami.

Ia terbaring disana dengan berbagai macam alat di sekitarnya. Infus, masker, apalah itu aku tidak peduli.

"Ada apa?" tanyaku padanya. Tapi ia hanya membisu dan menatapku dengan senyuman khasnya.

Kukembali bertanya, "Kenapa tidak menjawabku?"

Hening. Yang dapat kudengar adalah detak jantungku sendiri yang makin cepat dan tidak stabil.

Kepalaku terasa panas. Sangat panas hingga akhirnya air mata meleleh dan membasahi pipiku.

Tiba-tiba ia bereaksi dan menarik tanganku, membawaku ke dalam pelukannya.

Dengan tangan kanannya, ia lepas masker pada mulutnya sementara tangan kirinya masih memegang tubuhku. Tangan kanan itu lalu memegang daguku.

"...na...u," bisiknya lemah. "...ka."

Gelap. Aku tidak bisa melihat apapun. Tapi aku dapat merasakan hembusan hangat pada seluruh tubuhku, menenangkan perasaanku. Pada saat yang sama aku dapat merasakan sentuhan nyaman pada bibirku.

Beberapa saat kemudian aku terbangun. Aku di kamar kami. Kutengok ke arah tempat tidurnya.

Kosong.

Yang dapat kutemukan hanyalah setangkai bunga. Kutengok ke sekeliling kamar. Terdapat bunga-bunga lainnya dan beberapa kartu aneh.

Aneh, aku hanya dapat tersenyum.

Ia telah tiada. Atau mungkin masih ada. Ia menitipkan harapannya padaku.

Akan kusebarkan senyumannya pada dunia.


The End.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
azureghost
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 4893
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : A - Junior High School
Alice : Death Scythe Alice
Registration date : 17.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Somewhere in Heaven..
Self Quote: Totally in Peace...

PostSubyek: Re: Hei   Wed Feb 20, 2008 3:40 pm

Quote :
Gelap. Aku tidak bisa melihat apapun. Tapi aku
dapat merasakan hembusan hangat pada seluruh tubuhku, menenangkan
perasaanku. Pada saat yang sama aku dapat merasakan sentuhan nyaman
pada bibirku.

Nauka sama si dia ciuman..?*ngebayangin*
ooh...jadi penyebab nauka suka nyium2 si amon gr2 ini yah...

Tapi...keren uka2...
Gak nyangka bakalan ada orang koid diakhir2 nya...
kira2 bakalan dilanjutin lagi nggak..? episode baru gitulah...

_________________

Totally in Peace....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Hei   Wed Feb 20, 2008 3:52 pm

ak ga bilang ciuman atau apa-apa ya. -___-;;

kuserahkan semuanya pada imajinasi kalian.


Err... klo cerita sisipan mungkin bakalan ada tp ga tau juga deh.

ak masih mo ngembangin alice anonimus ini.
intinya sih alicenya si Anonimus ini ngobranin memori dan nyawa. makanya lama2 dia jadi lupa ama kata2 n ga bisa bicara lagi.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nekomi Chisa
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 1880
Age : 21
ability : Special Ability
Class : B Class of Elementary School
Alice : Light Controlling Alice
Registration date : 20.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Kamar~
Self Quote: "...Aku tak mengerti, tapi semua orang pasti punya saat dimana mereka sangat menikmati hidup mereka yang pendek itu"

PostSubyek: Re: Hei   Wed Feb 20, 2008 4:01 pm

Nau-chaaan~
Siapa sebenernya diaaaaa!!!
Kasi tau namanya dooong!
Ekh? nau-chan ma dia ciuman? aneh juga tp BL~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Osaki Hime
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Female Jumlah posting : 6998
Age : 26
ability : Laten Ability
Class : A - Senior High School
Alice : Healing Alice
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location:
Self Quote: "I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could always brighten up your day even if she couldn't brighten her own."

PostSubyek: Re: Hei   Wed Feb 20, 2008 4:04 pm

Ngorbanin nyawa dan ingatan?
Kok... Kaya char penggantinya... Ng...

Tapi, bagus kappa^^ sayang bl TT_____TT

_________________
~ TSUBAME no SHIMUKA
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

~Proudly member of:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://osakisasha.deviantart.com/
Nekomi Chisa
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 1880
Age : 21
ability : Special Ability
Class : B Class of Elementary School
Alice : Light Controlling Alice
Registration date : 20.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Kamar~
Self Quote: "...Aku tak mengerti, tapi semua orang pasti punya saat dimana mereka sangat menikmati hidup mereka yang pendek itu"

PostSubyek: Re: Hei   Wed Feb 20, 2008 4:05 pm

hihihi, klo si anonimus itu cewek, lebih sweet kali...
bukannya g suka BL lagi, tp keliatannya sweet ajah klo Naunau bisa serius ama cewe senyum tanpa dosa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Hei   Wed Feb 20, 2008 4:25 pm

Osaki Hime wrote:
Ngorbanin nyawa dan ingatan?
Kok... Kaya char penggantinya... Ng...

Tapi, bagus kappa^^ sayang bl TT_____TT

Lebih tepatnya sih, memori dia dikasih ke nauka. jadi setiap memori indahnya dia, dia kasih ke nauka.

@chisa

hah? nauka? serius ama cewek? mmm... seriusnya nauka ga gombal sih.

dia baik juga kok ama cewek

kayak waktu nyubit2 ama ngacakin rambut ayuri, itu kan pertanda sayang juga. trus pas nyuruh hime pake baju cowok, itu kan buat ngelindungin juga.

nauka juga dulu pernah nangkep haruhi yg lagi jatuh, meskipun haruhi bukan siapa2nya dia.

diem2 nauka lemah kok ama cewek n ga mau nyakitin cewe. klo ngejahilin juga ga parah2 amat.

lebih sering nauka jahilin cowo daripada cewe kan? senyum tanpa dosa itu ada alasannya loh. senyum tanpa dosa

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nekomi Chisa
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 1880
Age : 21
ability : Special Ability
Class : B Class of Elementary School
Alice : Light Controlling Alice
Registration date : 20.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Kamar~
Self Quote: "...Aku tak mengerti, tapi semua orang pasti punya saat dimana mereka sangat menikmati hidup mereka yang pendek itu"

PostSubyek: Re: Hei   Wed Feb 20, 2008 4:27 pm

okokok...
tppp..kasi tau namanya dia!! *maksa*
huhuhuuuu T___T penasaran setengah mati niii...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Hei   Wed Feb 20, 2008 4:41 pm

namanya... err...

Yun Yun *ngarep*

*ditabok*

ga denk... tunggu kelanjutannya aja ya

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nekomi Chisa
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 1880
Age : 21
ability : Special Ability
Class : B Class of Elementary School
Alice : Light Controlling Alice
Registration date : 20.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Kamar~
Self Quote: "...Aku tak mengerti, tapi semua orang pasti punya saat dimana mereka sangat menikmati hidup mereka yang pendek itu"

PostSubyek: Re: Hei   Wed Feb 20, 2008 6:43 pm

cepetan yaaaa
masa si naunau sendiri ndak tau?
@siggy ^^; kurang suka real life BL ^^; sori ye
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hirakuen 'Kurai' Kaname
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 579
Age : 22
ability : Special Class
Class : Junior High School A
Alice : Regeneration
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: "... Aku bingung."

PostSubyek: Re: Hei   Wed Feb 20, 2008 9:51 pm

[speechless]

sho-shounen-ai...

[pingsan]

so sweet... gila, gw ga bisa tereak2 komennya

rasanya lembut ceritanya, walaupun BL...

jadi suka lagi sama BL~

<< mantan makhluk yang pernah nulis fanfic yaoi, tapi dibatalkan karena eneg tiba2

well, let's start new omake about BL~~ [post di gotei ah nanti~]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Hei   Wed Feb 20, 2008 9:57 pm

ja-jangan yaoi... itu mah... aku... juga... "rada" eneg bacanya... O___o;;

hehehe thanks ya kaname

ak suka klo misalnya ke-manis-an di ceritaku sampai ke pembaca. senyum tanpa dosa lebih seneng lagi klo ceritaku bisa buat nginspirasiin orang lain

kekekekek...

apalagi menginspirasiin BL senyum tanpa dosa

CnC?

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hikarichi Ayuri
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 5344
Age : 24
ability : Dangerous Ability
Class : A - Senior High Student
Alice : Transformation Alice
Registration date : 15.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Like I care...
Self Quote: Bagaimana aku bisa tersenyum jika orang2 yang kucintai tidak ada?

PostSubyek: Re: Hei   Wed Feb 20, 2008 10:21 pm

Swt...wth?!! o_O;
Jadi ini cerita awal Nauka sebelum masuk ke Akademi?

Keren ^^
Tapi...BL*ngerinding*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~ravelt
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Hei   Wed Feb 20, 2008 10:24 pm

senyum tanpa dosa BL makes the world go round. senyum tanpa dosa

he he he... <3 heart

bayangkan dunia tanpa BL...

pasti anime keren kayak X ga akan ada... anime detil kayak Evangelion ga akan lahir... dan aku mungkin ga akan pernah ketemu ama kalian.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironeda Ryuen
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1404
Age : 27
ability : Technical Ability
Class : B - Senior High Student
Alice : Blacksmith Alice
Registration date : 23.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Walking around
Self Quote: This is their decision, we can't interfere them no matter how stubborn you are...you can't change their mind

PostSubyek: Re: Hei   Sat Feb 23, 2008 10:58 am

Astaga ^^;
Ceritanya sih romantis tapi kok sesama lelaki?

Gw awalnya nyangka cewek-cowok
Tapi akhirnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Hei   Sun Feb 24, 2008 6:51 pm

romantis ya? romantis ya? senyum tanpa dosa

ak bakat dong jadi novelis alay teen-lit gitu? heart

*jijay*

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hei   

Kembali Ke Atas Go down
 
Hei
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: AS RPG Out Of Topic :: Side Story-
Navigasi: