Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 The Rain

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Akimoto Amon
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 2360
Age : 27
ability : DANGEROUS ABILITY
Class : B-Senior High School
Alice : Death Eyes Alice
Registration date : 29.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Central Town
Self Quote: The Time Is Running Out......

PostSubyek: The Rain   Thu Jan 24, 2008 9:28 pm

OOT: bacalah side story Amon yg kubuat sendiri dgn skill seadanya,kalau jelek bilang aja langsung,g usah pake basa-basi.
sebenernya g pengen di post sih,tp diblg ayuri post aja ya udah deh...................

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - - - - - - - -- - -

"Tendang kesana!"

"Iya!"

"Gol~!"

Teriak beberapa bocah yg sedang bermain sepak bola dengan asyiknya,tawa senang mereka terdengar di seluruh taman bermain.
Tidak jauh dari mereka,seorang bocah bermata merah dan rambut hitam legam tengah duduk di ayunan sendirian.
Sejak tadi ia memperhatikan beberapa anak yg bermain sepak bola,

"......................." ia hanya diam menatapi anak-anak yg tengah asyik itu.

Pandangan matanya kosong,ia terlihat seperti bocah yg kesepian.
Perlahan ia berdiri dari ayunan,memberanikan diri mendekati beberapa bocah yg bermain sepak bola,

"...Ng..Boleh aku ikut...?" tanyanya sedikit malu.

Anak-anak yg sedang menikmati permainan mereka itupun merasa terganggu melihat kehadiran bocah itu,mereka melihatnya dengan sinis

"Nggak boleh!!Setan nggak boleh ikut main!!" seru seorang anak,

"Iya,kamu Amon si setan nggak boleh main!!" sahut seorang anak lainnya,

"Benar!Ibu bilang kami tidak boleh dekat-dekat kamu!!Nanti kami bisa mati seperti keluargamu & Hiroshi,dasar pembawa sial!" lanjut yg seorang lagi,

"Hei,ayo kita lempari dia dgn batu!!!" celetuk seorang anak sambil memegang sebuah kerikil,ia melempar kerikil itu tepat ke kepala bocah bernama Amon tadi,
Disusul oleh semua anak.

Darah segar mengalir dari kepala Amon yang terluka,"..................." Amon bocah hanya tertunduk diam menahan rasa sakit,sementara anak-anak lain terus melemparinya.
Di dalam hatinya Amon berpikir kenapa cuma dia yg harus dikucilkan seperti ini,

TIK,

Tetesan air jatuh dari langit,

TIK,TIK,TIK,

Hujan turun gerimis,

"Gawat hujan!Nanti kita sakit,ayo pulang!" usul seorang bocah,

"Tapi bagaimana dengan dia?" tanya seorang bocah sambil menunjuk Amon,

"Biarkan saja!Ayo kita pulang!" bocah-bocah itu pun berlarian meninggalkan Amon yg terluka sendirian,

Perlahan-lahan hujan pun semakin deras mengguyur taman itu,Amon lalu berdiri dengan tatapan sedih

"Hujan-san....." ucap Amon pelan,

"Terima kasih,Hujan-san telah menolong ku dari mereka...." sambungnya sambil mendongak.

"Kalau tidak ada Hujan-san,mungkin aku bisa lepas kendali....."


Amon lalu berlari ke sebuah pos berbentuk jamur untuk berteduh,ia duduk di bangku di dalam pos itu.
Bocah berumur 7 tahun itu mengambil sebuah sapu tangan putih dari kantungnya,lalu mulai mengelap lukanya yg mengeluarkan darah.

TIK,

Tetesan hujan jatuh tepat di dahi Amon kecil,

"Hujan-san....."

"Kau mengkhawatirkan ku?Aku tidak apa-apa kok...." ujar Amon dgn senyum yg dipaksakan,dan seolah mengerti yg dikatakan hujan.

TIK,

Sekali lagi tetesan air hujan jatuh ke dahi Amon,

"Ah,Hujan-san tahu aku berbohong yah....." ekspresi Amon terlihat sedih,

"Lukaku memang sakit,tapi......"

"Disini lebih sakit lagi...." sambung bocah itu sambil meremas dadanya,
Perlahan air mata mengalir dari matanya,

TIK,

Tetesan air hujan kembali jatuh ke dahi Amon,
Bocah itu segera menyeka air matanya,

"Aku tidak apa-apa kok,Hujan-san...." ucap Amon sambil menaikkan kedua kakinya & memeluk lututnya,

"Ngomong-ngomong Hujan-san,boleh aku bertanya sesuatu?"

TIK,
Satu lagi tetesan air yg jatuh,

Amon diam sejenak,ia seperti melamunkan sesuatu,
"Hujan-san,takdir Hujan-san adalah untuk jatuh ke bumi ini berkali-kali tanpa henti,membantu manusia untuk tetap hidup......."

"Apakah takdirku adalah untuk mempunyai 'Mata Kutukan' ini......juga tidak mempunyai teman?....."

"Apa kita tidak bisa mengubah takdir kita Hujan-san?"

TIK,TIK,
Dua tetesan air yg jatuh kali ini....

"Begitu,jadi tidak bi-....."

TIK,
Belum sempat Amon menyelesaikan kalimatnya tetesan air jatuh ke kepalanya,

"Menurut Hujan-san kita memang tidak bisa mengubah takdir tapi kita bisa menjalani takdir itu sendiri dengan jalan yang berbeda meskipun pada akhirnya tujuan akhir kita tetap sama dengan yg takdir tetapkan?"

"Aku tidak mengerti......."

"Bisa Hujan-san jelaskan?"

TIK,
Lagi-lagi tetesan air jatuh,

"Hee,Hujan-san pelit!Masa' baru dikasih tahu waktu aku dewasa nanti sih........" ujar Amon.

TIK,
tetesan air jatuh ke kepala Amon,

"Baik,aku akan hidup dengan saran Hujan-san!" jawabnya semangat.

"Tapi,.....tidak ada orang yang mau berteman denganku........"

TIK,setetes lagi jatuh ke kepala Amon.

"Benarkah itu?Suatu hari aku akan bertemu dengan orang-orang yg ingin menjadi temanku?Hujan-san tidak bohong kan?" tanya bocah itu antusias.

Tiba-tiba bocah berambut hitam itu berdiri,ia melihat langit mendung

"Terima kasih ya,Hujan-san....."

"Karena sudah membuatku lebih baik...." kali ini Amon tersenyum sungguhan.

"Hujan-san....sudah mau pergi ya?" tiba-tiba Amon kembali sedih.

TIK,TIK
Dua tetesan jatuh ke kepala Amon kali ini,

"Begitu ya............."

"Hujan-san...."

"Aku harap bisa bertemu lagi,karena Hujan-san sudah kuanggap temanku...."

TIK,
Kali ini hanya satu tetesan yg jatuh,

"Janji yah?" Amon tersenyum.


TIK,
tetesan air terakhir jatuh ke pundak Amon,Bocah itu terdiam sejenak lalu beranjak keluar dari pos itu,
Ia mendongak melihat langit yg sudah kembali biru dan dihiasi matahari,perlahan Amon berjalan keluar dari taman itu.
Amon lalu menoleh melihat langit sekali lagi,

"Sampai Jumpa lagi,Hujan-san....."


-THE END-





*malu sendiri bacnya,jelek banget......*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nekomi Chisa
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 1880
Age : 21
ability : Special Ability
Class : B Class of Elementary School
Alice : Light Controlling Alice
Registration date : 20.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Kamar~
Self Quote: "...Aku tak mengerti, tapi semua orang pasti punya saat dimana mereka sangat menikmati hidup mereka yang pendek itu"

PostSubyek: Re: The Rain   Thu Jan 24, 2008 9:30 pm

bagus bgt!~
Dramatik!
Good Job Momon!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
azureghost
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 4893
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : A - Junior High School
Alice : Death Scythe Alice
Registration date : 17.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Somewhere in Heaven..
Self Quote: Totally in Peace...

PostSubyek: Re: The Rain   Thu Jan 24, 2008 9:35 pm

Yang agak keganggu sih pas baca yg amon ngomong sama hujan...menurut gw sih lebih baik pake "wahai hujan..." atau apalah daripada "hujan -san"kesannya gimana gitu...gak' cocok..

Keseluruhannya bagus...ada yg kurang dikid2..kyk latar tempatnya kurang digambarin...tp Ok...sry klo gw komen gini..padahal gak pernah bikin..-__- kpn2 gw bikin juga dah

_________________

Totally in Peace....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: The Rain   Thu Jan 24, 2008 9:38 pm

wkkk suka

mungkin bisa diperbaikin paragrafnya. tp itu lebih ke arah masalah teknis sih

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Akimoto Amon
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 2360
Age : 27
ability : DANGEROUS ABILITY
Class : B-Senior High School
Alice : Death Eyes Alice
Registration date : 29.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Central Town
Self Quote: The Time Is Running Out......

PostSubyek: Re: The Rain   Thu Jan 24, 2008 9:38 pm

gapapa
komen aja seburuk-buruknya
biar makin jago buatnya,

klo pakai 'wahai hujan' g cocok utk anak 7 tahun ku blg,
lebih cocok pake hujan-san^^ karena terdengar polos
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Osaki Hime
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Female Jumlah posting : 6998
Age : 26
ability : Laten Ability
Class : A - Senior High School
Alice : Healing Alice
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location:
Self Quote: "I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could always brighten up your day even if she couldn't brighten her own."

PostSubyek: Re: The Rain   Thu Jan 24, 2008 9:46 pm

......... g bisa komen, gelap, tapi tetep berusaha yah^^
bagus^^ *peluk uka-amon*

_________________
~ TSUBAME no SHIMUKA
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

~Proudly member of:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://osakisasha.deviantart.com/
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: The Rain   Thu Jan 24, 2008 9:48 pm

@amon

ak sih nyaranin yg masih satu kata dibuat satu line aja. misalnya

Quote :
TIK! Tetesan hujan turun.

skali lagi itu cuma masalah teknis kok

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Akimoto Amon
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 2360
Age : 27
ability : DANGEROUS ABILITY
Class : B-Senior High School
Alice : Death Eyes Alice
Registration date : 29.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Central Town
Self Quote: The Time Is Running Out......

PostSubyek: Re: The Rain   Thu Jan 24, 2008 9:49 pm

Oke deh,
<---maklumlah baru bikin......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hikarichi Ayuri
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 5344
Age : 24
ability : Dangerous Ability
Class : A - Senior High Student
Alice : Transformation Alice
Registration date : 15.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Like I care...
Self Quote: Bagaimana aku bisa tersenyum jika orang2 yang kucintai tidak ada?

PostSubyek: Re: The Rain   Thu Jan 24, 2008 9:50 pm

Gokil, Amon!!
Sekarang gw tahu kenapa Amon menyukai hujan ^^

Nauka benar, coba paragrafnya diperbaiki supaya bisa enak dibaca ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~ravelt
Akimoto Amon
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 2360
Age : 27
ability : DANGEROUS ABILITY
Class : B-Senior High School
Alice : Death Eyes Alice
Registration date : 29.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Central Town
Self Quote: The Time Is Running Out......

PostSubyek: Re: The Rain   Thu Jan 24, 2008 9:52 pm

Khe khe khe,namanya juga bocah,g kyk sekarang....
oke,jd pargrafnya diperbaiki...
yg lain?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hirakuen 'Kurai' Kaname
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 579
Age : 22
ability : Special Class
Class : Junior High School A
Alice : Regeneration
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: "... Aku bingung."

PostSubyek: Re: The Rain   Thu Jan 24, 2008 9:54 pm

GYAA!!

Walaupun formatnya agak aneh, misalnya abis tanda baca ga ada spasi, tapi...

TT___________________________TT

saya tersentuh!! pas dia ngomong sama hujannya [peluk2 amon]

[ditendang]

pantes suka sama hujan Dx;; ternyata begini...

ayo berjuang amon!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Akimoto Amon
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 2360
Age : 27
ability : DANGEROUS ABILITY
Class : B-Senior High School
Alice : Death Eyes Alice
Registration date : 29.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Central Town
Self Quote: The Time Is Running Out......

PostSubyek: Re: The Rain   Thu Jan 24, 2008 10:01 pm

Tapi hujannya g muncul2
mungkin makin lama makin benci kli yah^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironeda Ryuen
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1404
Age : 27
ability : Technical Ability
Class : B - Senior High Student
Alice : Blacksmith Alice
Registration date : 23.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Walking around
Self Quote: This is their decision, we can't interfere them no matter how stubborn you are...you can't change their mind

PostSubyek: Re: The Rain   Sat Jan 26, 2008 11:35 am

Secara jujur, ini salah satu sidestory yang gw suka ^^
Tapi, tanda baca-nya rada kacau.
Coba deh diperbaiki, biar enak dibaca
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Michiru Tsubame
new student
new student
avatar

Female Jumlah posting : 358
Age : 24
ability : Dangerous Ability
Class : A - High School
Alice : My-Word Alice
Registration date : 22.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Sport Fest ~
Self Quote:

PostSubyek: Re: The Rain   Mon Feb 04, 2008 3:18 pm

Akimoto Amon wrote:
klo pakai 'wahai hujan' g cocok utk anak 7 tahun ku blg,
lebih cocok pake hujan-san^^ karena terdengar polos
Kenapa gak 'Hujan' aja ? tongue

Saya tersentuh pas baca - w - ~

Amon kacian banget cii T_T
Karena stress dikucilkan, jadi ngomong sama hujan? Twisted Evil *digampar*

Gyahahah,
Nice xD
Udah kukomen kan kmaren di Y!M?

Spasi setelah tanda baca !! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognya-cheriru.blogs.friendster.com/blognya_cheriru
Sponsored content




PostSubyek: Re: The Rain   

Kembali Ke Atas Go down
 
The Rain
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: AS RPG Out Of Topic :: Side Story-
Navigasi: