Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 kobayashi ned

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kobayashi ned
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 142
Age : 22
ability : technical ability
Class : A-junior high school
Alice : ghost maker alice
Registration date : 20.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: surga
Self Quote: come to me and feel my strenge

PostSubyek: kobayashi ned   Sun Jan 20, 2008 5:44 pm

kobayashi ned

kelas:A-junior high school

usia:12

alice:ghost maker

penjelasan:ia dapat mengubah batu yang ia hendaki menjadi hantu

kekurangan: durasi hantu hanya 1 minggu tiap hantu kalau sudah 1 minggu maka akan menjadi batu lagi

ability type: technical type

controler: kalung mutiara hantu

pekerjaan

tinggi badan: 156

berat badan: 48

sifat: pendiam tapi kalau sudah marah besar berbahaya

kelakuan: jujur,cepat marah

penampilan: pakai jaket,berambut kuning

profil singkat: saat kecil ia sangat takut pada hantu dan setelah tau ia punya alice membuat hantu dari batu ia tak mau menerima kenya taan tapi ibunya meyakinkan bahwa itu adalah kemampuannya dan ia harus bisa menerima kenyataan akhirnya ia mau menerimanya dan ibunya pun membawanya ke alice academy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Osaki Hime
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Female Jumlah posting : 6998
Age : 26
ability : Laten Ability
Class : A - Senior High School
Alice : Healing Alice
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location:
Self Quote: "I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could always brighten up your day even if she couldn't brighten her own."

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Sun Jan 20, 2008 5:57 pm

uhm~ alice-nya... tidak!! sekutu nya si ajur nambah!!!!! *nangis* gpp sih..

seminggu? kalo menurut hime sih kelamaan kali yah^^;a *merinding*

uhm... gimana nih, petugas registrasi? *dilempar*

_________________
~ TSUBAME no SHIMUKA
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

~Proudly member of:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://osakisasha.deviantart.com/
azureghost
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 4893
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : A - Junior High School
Alice : Death Scythe Alice
Registration date : 17.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Somewhere in Heaven..
Self Quote: Totally in Peace...

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Sun Jan 20, 2008 6:01 pm

Kkekekekke..temen gw makin banyak....hehehe...coba ke denjeres....makin seru dah

_________________

Totally in Peace....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wanijima Hiino
Student Agent
Student Agent
avatar

Male Jumlah posting : 4523
Age : 24
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : ressurection alice
Registration date : 02.11.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: Lagi g kemana mana ^^;;
Self Quote: Aku memang lelaki paling malang di akademi ini...

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Sun Jan 20, 2008 6:07 pm

Technical ^^ sep dah rame deh Technical Razz

set dah 1 minggu lama juga, tapi gpp

APP !!

_________________
PERHATIAN :
Double post dibolehkan asal sudah lewat 12 jam dan ada maksudnya (misalnya,
menghidupkan topik yg sudah mati sigh


Proudly perakitbom Member of...

Ingat, urutannya D.H.U.A.R.R.R , (c) Dhuarr FC[
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hirakuen 'Kurai' Kaname
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 579
Age : 22
ability : Special Class
Class : Junior High School A
Alice : Regeneration
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: "... Aku bingung."

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Sun Jan 20, 2008 6:10 pm

hantu bukannya dangerous?

kayak si anak kecil kesayangannya natsume
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
azureghost
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 4893
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : A - Junior High School
Alice : Death Scythe Alice
Registration date : 17.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Somewhere in Heaven..
Self Quote: Totally in Peace...

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Sun Jan 20, 2008 6:11 pm

Heheeh...hantunya buat ngapain nih...? masa buat ngejailin orang...?

_________________

Totally in Peace....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Osaki Hime
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Female Jumlah posting : 6998
Age : 26
ability : Laten Ability
Class : A - Senior High School
Alice : Healing Alice
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location:
Self Quote: "I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could always brighten up your day even if she couldn't brighten her own."

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Sun Jan 20, 2008 6:12 pm

satu minggu?? *jerit*
g kelamaan, hinaocchi?? *panik2*

_________________
~ TSUBAME no SHIMUKA
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

~Proudly member of:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://osakisasha.deviantart.com/
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Sun Jan 20, 2008 9:52 pm

Nyantai aja kale,hime...^^

Paniknya ntaran aja kalo dia udah 'bersekutu' dg ajur...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kobayashi ned
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 142
Age : 22
ability : technical ability
Class : A-junior high school
Alice : ghost maker alice
Registration date : 20.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: surga
Self Quote: come to me and feel my strenge

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Mon Jan 21, 2008 8:59 am

ini kan buat hantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuraba Himesa
Student Agent
Student Agent
avatar

Female Jumlah posting : 180
Age : 24
ability : Special Ability
Class : Junior High A
Alice : change ashes to star - alice
Registration date : 02.11.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: just relax. that's my way of ninja

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Mon Jan 21, 2008 12:22 pm

kalau si youichi itu kan setan beneran, kalo ini cuma hantu2 haloween kan?
masuk technical juga gapapa, special juga boleh. Buatku sih Technical
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kobayashi ned
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 142
Age : 22
ability : technical ability
Class : A-junior high school
Alice : ghost maker alice
Registration date : 20.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: surga
Self Quote: come to me and feel my strenge

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Mon Jan 21, 2008 2:53 pm

yaa begitulah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kobayashi ned
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 142
Age : 22
ability : technical ability
Class : A-junior high school
Alice : ghost maker alice
Registration date : 20.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: surga
Self Quote: come to me and feel my strenge

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Mon Jan 21, 2008 2:54 pm

kalau mau beneran juga bisa-___-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tobi Kaitou
Student Agent
Student Agent
avatar

Male Jumlah posting : 921
Age : 27
ability : Laten Ability
Class : B - senior high school
Alice : Photographic Memory
Registration date : 16.11.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: reset
Self Quote: aah, smile ^^

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Mon Jan 21, 2008 3:43 pm

1st DOUBLE POST

kalau begitu beritahu apa bahaya dari hantunya.jika terlalu bahaya, kita seret ke dangerous

_________________
Dreh den Volume Regler auf bis zum Anschlag
Heute ist im Haus das ist Dein Glückstag
Spring zum Beat Baby beweg Deinen Prachtarsch
Wir wollen das jeder hier im Raum mitmacht ja
Ein Jahrzehnt nach Guns´n`Roses sind wir am Start
dst
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kobayashi ned
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 142
Age : 22
ability : technical ability
Class : A-junior high school
Alice : ghost maker alice
Registration date : 20.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: surga
Self Quote: come to me and feel my strenge

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Fri Jan 25, 2008 6:10 pm

cuma buat menjebak dan menakut nakuti aja kok(pemukulan dan sebagainya dilakukan sendiri) jadi ini masuk apa???(khusus zombi dan hantu aneh bisa mukul sendiri,tapi kalo yang itu habis bettle abis,harus disummon yang itu)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wanijima Hiino
Student Agent
Student Agent
avatar

Male Jumlah posting : 4523
Age : 24
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : ressurection alice
Registration date : 02.11.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: Lagi g kemana mana ^^;;
Self Quote: Aku memang lelaki paling malang di akademi ini...

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Fri Jan 25, 2008 6:22 pm

kalo gini si technical aja, mau g ^^?

_________________
PERHATIAN :
Double post dibolehkan asal sudah lewat 12 jam dan ada maksudnya (misalnya,
menghidupkan topik yg sudah mati sigh


Proudly perakitbom Member of...

Ingat, urutannya D.H.U.A.R.R.R , (c) Dhuarr FC[
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kobayashi ned
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 142
Age : 22
ability : technical ability
Class : A-junior high school
Alice : ghost maker alice
Registration date : 20.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: surga
Self Quote: come to me and feel my strenge

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Sat Jan 26, 2008 12:20 pm

boleh!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironeda Ryuen
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1404
Age : 27
ability : Technical Ability
Class : B - Senior High Student
Alice : Blacksmith Alice
Registration date : 23.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Walking around
Self Quote: This is their decision, we can't interfere them no matter how stubborn you are...you can't change their mind

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Sat Jan 26, 2008 1:24 pm

Alice-nya menyeramkan choy ^^;
Berarti bisa manggil hantu2 orang2 yang udah meninggal ya? ato dari imajinasi sendiri?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kobayashi ned
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 142
Age : 22
ability : technical ability
Class : A-junior high school
Alice : ghost maker alice
Registration date : 20.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: surga
Self Quote: come to me and feel my strenge

PostSubyek: Re: kobayashi ned   Sat Feb 16, 2008 8:49 pm

imajinasilah choy>__<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kobayashi ned   

Kembali Ke Atas Go down
 
kobayashi ned
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: The Abstract School :: Registration Center :: Character Archive-
Navigasi: