Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Nall Vanslein (single star-special) APP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Nall Vanslein
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 187
Age : 22
ability : Special type Ability
Class : B - Elementary school
Alice : Invisible Alice
Registration date : 18.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote:

PostSubyek: Nall Vanslein (single star-special) APP   Sun Nov 18, 2007 1:28 pm

Nama : Nall Vanslein

Umur : 12

Gender : male

Alice : Invisible. bisa pergi kemanapun tanpa ada yang menyadari. Bahkan, tidak ada suara atau jejak darinya. Berguna jika untuk memata-matai.

Controller : anting2 besi di telinga kanan (kaya punyanya tsubasa di banner... cuman ni di telinga kanan)

Star : single star (bintang satu)

Personality : orangnya easy-going Tapi, suka menyendiri disaat tertentu. Meskipun begitu, dia jujur dan setia. Suka membantu orang-orang yang butuh pertolongan. Tidak suka menonjolkan diri. Lebih sering membantu tapi, tetap di belakang untuk men-support. Setelah beberapa waktu di sekolah, sifatnya berubah karena teman-temannya. Dia lebih sering senyum. Dan Nall tidak ‘terlalu’ menurut jika diperintah oleh guru. Berkesan anak badung yang seenaknya sendiri.

Penampilan : wajahnya agak babyface. Mata berwarna coklat t, rambut pendek berwarna coklat. Raut wajahnya polos.(ava... agak terlalu dewasa ya?)

Story Line : sejak kecil Nall tidak mempunyai teman karena ia tinggal bersama pamannya di suatu tempat yang jarang dikunjungi orang. Tempat itu terletak di dekat sungai dan pepohonan yang luas. Nall ahli memainkan harmonica. Ia memainkannya untuk mengusir kesepian. Suara yang dihasilkannya pun bisa membuat orang lain tenang bagi yang mendengarnya. Mungkin karena Nall memainkannya dengan sepenuh hati. Tapi, alicenya bukanlah itu. Dia mempunyai alice invisible. Yaitu bisa pergi kemanapun tanpa ada yang menyadari. Nall jarang memakai alicenya. Setelah pamannya mengetahui Nall mempunyai alice, pamannya memasukkan Nall ke academy alice. Disana ia belajar banyak tetang teman. Nall tidak terkekang dengan peraturan yang diberikan pihak sekolah. Dia suka menjelajah sekolah itu dan bersantai sejenak. Nall termasuk special type alice.

Keterangan bintang : single star (bintang satu), karena tidak ‘terlalu’ patuh pada guru.

wa rada bingung soal keterangan bintangnya
bener gitu ya? ato salah?


Terakhir diubah oleh tanggal Fri Dec 14, 2007 10:34 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuraba Himesa
Student Agent
Student Agent
avatar

Female Jumlah posting : 180
Age : 24
ability : Special Ability
Class : Junior High A
Alice : change ashes to star - alice
Registration date : 02.11.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: just relax. that's my way of ninja

PostSubyek: Re: Nall Vanslein (single star-special) APP   Sun Nov 18, 2007 5:49 pm

rank selalu dikasih single untuk member baru. chara-nya langsung di app, tapi nunggu member banyak dulu lol!
hehehehehehehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nall Vanslein
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 187
Age : 22
ability : Special type Ability
Class : B - Elementary school
Alice : Invisible Alice
Registration date : 18.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote:

PostSubyek: Re: Nall Vanslein (single star-special) APP   Sun Nov 18, 2007 9:06 pm

gpp wa juga bakal nunggu kok^^

klo buru2 malah ga maksimal ntar hasilnya

tp itu dah bener ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wanijima Hiino
Student Agent
Student Agent
avatar

Male Jumlah posting : 4523
Age : 25
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : ressurection alice
Registration date : 02.11.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: Lagi g kemana mana ^^;;
Self Quote: Aku memang lelaki paling malang di akademi ini...

PostSubyek: Re: Nall Vanslein (single star-special) APP   Thu Nov 22, 2007 6:27 pm

sip, sip, bner .. ^^

makasi bgd y uda gabung .. terharuu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shiroi Tsubasa
Student Agent
Student Agent
avatar

Jumlah posting : 178
ability : Laten Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Bird Pheromone
Registration date : 27.10.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: nowhere
Self Quote: "don't worry, you'll be fine'

PostSubyek: Re: Nall Vanslein (single star-special) APP   Sat Nov 24, 2007 1:10 pm

ketinggalan satu.tolong tambahkan alat pengontrol alicenya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/whitepersona
Nall Vanslein
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 187
Age : 22
ability : Special type Ability
Class : B - Elementary school
Alice : Invisible Alice
Registration date : 18.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote:

PostSubyek: Re: Nall Vanslein (single star-special) APP   Sat Nov 24, 2007 8:44 pm

klo ga pake bisa ga? harus ya?
ga semua murid pake

BTW ni alicenya ,kan lemah tp bisa seumur hidup
hampir mirip kaya alice membaca pikiran... tu kan cuman efeknya kecil
ni itu cuman menghilang jd ga ada kecepatan tinggi, teleportasi dsb... jd cuman jadi hantu*lho?* maksudnya cuman ngilang gitu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wanijima Hiino
Student Agent
Student Agent
avatar

Male Jumlah posting : 4523
Age : 25
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : ressurection alice
Registration date : 02.11.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: Lagi g kemana mana ^^;;
Self Quote: Aku memang lelaki paling malang di akademi ini...

PostSubyek: Re: Nall Vanslein (single star-special) APP   Sat Nov 24, 2007 8:46 pm

yah .. biar tu alice ngga bisa digunain klo lagi ujian sekolah lol!

hehehe .. makanya perlu alat pengontrol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nall Vanslein
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 187
Age : 22
ability : Special type Ability
Class : B - Elementary school
Alice : Invisible Alice
Registration date : 18.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote:

PostSubyek: Re: Nall Vanslein (single star-special) APP   Sat Nov 24, 2007 8:56 pm

bukannya klo ujian itu ada pengawasnya sendiri
kaya kaktus itu lho
yg kaya di animenya
klo pake alice langsung di tusuk2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Matsuda Yuuki
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 6996
Age : 24
ability : Somatic Ability
Class : B - Junior High
Alice : Younger Form Alice
Registration date : 18.11.07

Char Sheet
Star Rank: Special Star
Location: Kerjasama bentuk markas
Self Quote: Kata-kata itu kek kencing, sekali keluar g bs dimasukkin lagi

PostSubyek: Re: Nall Vanslein (single star-special) APP   Sat Nov 24, 2007 9:02 pm

Tapi gimanapun juga perlu alat pengontrol, supaya bisa dikontrol. Maksudnya gini, supaya alice itu gak keluar sembarangan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.bloggaul.com/nozomu
Nall Vanslein
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 187
Age : 22
ability : Special type Ability
Class : B - Elementary school
Alice : Invisible Alice
Registration date : 18.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote:

PostSubyek: Re: Nall Vanslein (single star-special) APP   Sat Nov 24, 2007 9:35 pm

ok deh

Alat Pengontrol : anting2 besi di telinga kanan (kaya punyanya tsubasa di banner... cuman ni di telinga kanan)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ichinose Kaoru
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1189
Age : 29
ability : Special Ability
Class : A-Senior High
Alice : Absorption Alice
Registration date : 22.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: I just want to enjoy my life....

PostSubyek: Re: Nall Vanslein (single star-special) APP   Sat Nov 24, 2007 9:36 pm

yg di atas kg diedit bang?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://z3.invisionfree.com/RaveIndo/index.php?act=idx
Matsuda Yuuki
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 6996
Age : 24
ability : Somatic Ability
Class : B - Junior High
Alice : Younger Form Alice
Registration date : 18.11.07

Char Sheet
Star Rank: Special Star
Location: Kerjasama bentuk markas
Self Quote: Kata-kata itu kek kencing, sekali keluar g bs dimasukkin lagi

PostSubyek: Re: Nall Vanslein (single star-special) APP   Sat Nov 24, 2007 9:37 pm

Lhee...Yaopo toh mas, mas...Gak diedit blas...Kene tak edit e... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.bloggaul.com/nozomu
Wanijima Hiino
Student Agent
Student Agent
avatar

Male Jumlah posting : 4523
Age : 25
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : ressurection alice
Registration date : 02.11.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: Lagi g kemana mana ^^;;
Self Quote: Aku memang lelaki paling malang di akademi ini...

PostSubyek: Re: Nall Vanslein (single star-special) APP   Sun Nov 25, 2007 9:38 am

sudah diedit-in sama hinao lol!

sekalian di app
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nall Vanslein
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 187
Age : 22
ability : Special type Ability
Class : B - Elementary school
Alice : Invisible Alice
Registration date : 18.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote:

PostSubyek: Re: Nall Vanslein (single star-special) APP   Sun Nov 25, 2007 1:20 pm

thank you^^ (wew.. ni pos tepat no 13) <<< ngefans ama BC... bahkan nyari no hp aja HARUS ada 13-nya^^

btw wa nambahin profilenya boleh? ga ngubah ceritanya hanya nambahin gimana caranya dia tau ato saat alicenya muncul
ntah itu kejatuhan durian ato kepleset masuk sungai *ngaco*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Nall Vanslein (single star-special) APP   

Kembali Ke Atas Go down
 
Nall Vanslein (single star-special) APP
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: The Abstract School :: Registration Center :: Character Archive-
Navigasi: