Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 sanjirou izumi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sanjirou izumi
new student
new student
avatar

Jumlah posting : 6
Age : 21
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: sanjirou izumi   Mon Jun 30, 2008 7:30 pm

Abstract School RPG Registration
Character


ID Card of [nama char]

Nama : sanjirou izumi

Jenis Kelamin : male

Usia : 13 th

Kelas : a-junior high

[b] About The Alice


Nama Alice : smell manipulator

[b] Penjelasan

bisa merubah bau,missal,merubah bau kentut menjadi wangi bunga,atau mengubah
wangi bunga menjadi bau kentut!!!tapi bukan Cuma bau kentut dan wangi bunga,bisa
juga mengganti bau-bau yang lain sepeerti bau bangkai,bau badan dll

Kekurangan
setelah menggunakan sebanyk 5 kali harus istirahat sebanyak 10 post

Limiter Item : anting

Wujud kekuatan : hanya bisa mengeluarkan alice sedikit-sedikit

Tipe Alice : maf aku g tau aku masuk tipe mana

About The Character

Tinggi/Berat badan : 160/45

Penampilan :look ava aja

Sifat : ceria,ceroboh,

Kelakuan : suka ngaret

Quote :


Pelajaran yang disukai : nggak ada

Pelajaran yang dibenci : semuanya



Kesukaan : bangun siang

Yang dibenci : bangun pagi,belajar

Pekerjaan tambahan : -

Kelemahan : sangat sering telat,bodoh,takut sama kelabang,kecoa,bau yang
engga enak dicium!


Story before coming to the academy :dulu sebelum datang ke alice acaemy
izumi tinggal bersama keluarganya,suatu hari,,izumi diajak kepasar sama mamanya,karena
izumi tidak tahan dengan bau pasar yang menyengat, izumi hamper muntah,tapi,
mendadak bau dari pasar itu berubah menjadi wangi seperti taman bunga,izumi dan
orang-orang yang ada di pasar heran,berita
ini pun ,menjadi hot news.setelah diselidiki,ternyata ini adlah akibat
alice,sejak itu,izumi dimasukkan kedalam alice academy

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? tidak

“eh,,,kamu kentut ya?”ucap izumi sambil menunjuk salah satu temannya”bau
tau!!!”ucapnya setengah teriak, lalu izumi mengubah bau kentut yang ada di ruangan itu menjadi wangi
bunga






Oot:ada yang salah g??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Akihiko Sakurai
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 232
Age : 23
ability : Somatic ability
Class : B - Junior High
Alice : Ninja Movement Alice
Registration date : 04.06.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: At my new Room..
Self Quote: Think Logically before you Act.

PostSubyek: Re: sanjirou izumi   Mon Jun 30, 2008 9:13 pm

eh,dia kayaknya masuk Latent deh,kalo soal ngerubah bau2 kayak gitu.

_________________

OMFG LOL~ IDIOTIC SIG~

PROUDLY MEMBER OF...
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: sanjirou izumi   Wed Jul 02, 2008 11:53 am

Mmm... Sebenernya sih ak mikirnya masuk technical ^^;; karena ada anak yg bisa ngubah suatu hal menjadi hal lain itu masuknya ke technical.

masuk tech ya. ^^

Char ini telah diAPP dan diperbolehkan RP

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: sanjirou izumi   

Kembali Ke Atas Go down
 
sanjirou izumi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: The Abstract School :: Registration Center :: Character Archive-
Navigasi: