Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Minase Nayuki

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Minase Nayuki
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 126
Age : 27
ability : Dangerous Ability Class
Class : B - Senior High
Alice : Dark Alice
Registration date : 08.06.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Quiet place
Self Quote: Maybe because I didnt want others to step on me. And I dont want to experience being a weak person. I had to mask myself. I had to be cold and intimidating. Usually..., people who are soft on the inside get stepped on by those powerful than them

PostSubyek: Minase Nayuki   Tue Jun 10, 2008 3:46 pm

Abstract School RPG Registration Character

ID Card of Minase Nayuki

Nama : Minase Nayuki

Jenis Kelamin : Female

Usia : 18 years

Kelas : B - Senior High


About The Alice

Nama Alice : Dark Alice

Penjelasan
Alice yang memungkinkan penggunanya untuk membuat suatu area gelap gulita dan tak berujung juga tidak ada suara sedikit pun. Sekalipun menggunakan cahaya, cahaya itu hanya akan menerangi orang yang terjebak dan bukan daerah sekitarnya. Jika lawan berniat menggunakan Alice jenis serangan, serangan akan berbalik ke penggunanya karena serangan tersebut akan memantul, tapi kalau mereka menggunakan senjata yang sama sekali tidak berhubungan dengan Alice, senjata tersebut tidak akan melukai mereka. Untuk territory Dark Alice tergantung pada penggunanya, semakin besar wilayahnya maka semakin besar konsentrasi yang diperlukan dan semakin banyak juga energi yang digunakan.

Kekurangan
Alice ini hanya bisa digunakan selama 2 kali untuk melindungi penggunanya. Kalau penggunanya pingsan otomatis efek Alice akan hilang dengan sendirinya. Batas penggunaan pertama dan kedua berjarak 20 post dan tidak boleh kurang. Apabila kurang dari 20 post, pengguna otomatis akan langsung koma karena beban yang terlalu berat dan akan sadar setelah 30 post. Hanya bertahan paling lama 10 post dan memungkinkan diserang dari luar area tanpa perlu khawatir penyerang terluka jika sang penyerang menggunakan Alice serangannya.

Limiter Item : Kalung perak bermata hijau, gelang dan cincin perak (Semuanya peninggalan kakaknya yang mempunyai Alice Limiter Alchemy) => Kalung sebagai peningkat kekuatan dan lainnya Limiter biasa buat jaga-jaga keadaan terburuk ( Penjelasan di bawah sembah sujud) 

Wujud kekuatan : 2 (Kalo dalam keadaan terdesak atau dalam bahaya, Alicenya akan ‘meledak’ alias keluar lebih dari yang bisa dikeluarkan)

Tipe Alice : Dangerous Alice ( Boleh ga'? Neutral Kalo ga' nanti kuganti)

About The Character

Tinggi/Berat badan : 160 cm / 48 kg

Penampilan : Lihat di Avatar ijo

Sifat : Pendiam, Tidak bisa menyakiti orang lain tanpa alasan yang jelas, Penyayang binatang terutama kucing atau hewan lucu lainnya, Perhatian pada orang-orang yang sudah dianggap teman dan tidak segan-segan untuk mengorbankan dirinya demi mereka.

Kelakuan : Selalu membaca buku di bawah pohon, kelas, atau tempat-tempat sepi yang lain. Nayuki juga selalu mematuhi perintah gurunya dan berusaha sebisa mungkin untuk menghindari hubungan yang terlalu dekat dengan orang lain. Tapi kalau hanya sebatas teman tidak masalah baginya.

Quote :


Pelajaran yang disukai : Bahasa Inggris, Musik, Olahraga

Pelajaran yang dibenci : Matematika

Kesukaan : Buku, Musik (Classical Instrument), Aikido

Yang dibenci : Tempat berisik, Serangga macam kecoa dan ulat bulu, hantu, darah, orang yang tidak adil

Pekerjaan tambahan : Masih nyari lowongan yang bagus (kalo ada Razz )

Kelemahan : Nayuki paling tidak bisa melihat darah. Kalau melihat darah orang lain selain miliknya sendiri, sifatnya akan berubah 180 derajat dari baik-baik menjadi pemberontak. Begitu membaca buku yang menarik, Nayuki tidak bisa diganggu dan sering tersesat karena keasyikan membaca.


Story before coming to the academy :
Minase Nayuki adalah seorang anak yang sangat pendiam. Dia sama sekali tidak bisa mengingat masa lalunya sebelum datang ke Akademi. Yang bisa diingat olehnya adalah ketiga kakaknya dan alasan dia ada di Akademi. Kakaknya membawa Nayuki ke Akademi dan membuatnya pingsan di depan gerbang setelah memberikan Limiter Alice buatannya. Mereka tidak ada pilihan lain karena semenjak orang tua mereka meninggal, seluruh saudaranya mengincar harta warisan mereka dan tidak segan-segan untuk mengirimkan pembunuh. Untuk melindungi Nayuki dari ancaman tersebut mereka memasukkannya ke Akademi. Pertama kali Nayuki menggunakan Alicenya adalah saat dia terbangun dan ada beberapa orang yang mencurigakan di depannya. Secara tidak sadar Nayuki mengaktifkan Alicenya dan membuat panik orang-orang yang ada di dalamnya.
Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? Ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu:

Nayuki menutup matanya dan berkonsentrasi untuk menentukan area yang ingin digunakannya. “Territory set!,” ucapnya pelan. Seketika itu juga di sekeliling Nayuki dan juga lawannya muncul kabut hitam dan menutupi mereka layaknya sebuah kubah. Saat membuka matanya, Nayuki melihat lawannya yang tampak kebingungan dengan suasana yang gelap gulita tersebut. Nayuki hanya bisa melihat sosok hitam putih lawannya itu berjalan terus menerus tanpa mengetahui kalau dia masih berada di area yang tetap. Lawannya itu kemudian menggunakan Alice jenis serangan miliknya berusaha untuk mencari keberadaan Nayuki. Tapi serangan itu terserap ke dalam kabut dan terpantul kembali ke arahnya dan berhasil membuat lawannya itu pingsan. “Maafkan aku...,” ucap Nayuki pelan sambil mengatupkan kedua tangannya dengan ekspresi bersalah.

OOT: Karena sedang masa mau SMPTN jadinya hanya bisa sesekali masuk untuk editting yang salah lagi banjir karena itu kalo masih ada yang salah, maaf kalo lama bikinnya banjir


Terakhir diubah oleh Minase Nayuki tanggal Fri Jun 13, 2008 12:15 pm, total 4 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Puppe Siegloft
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 20
Age : 24
ability : Special
Class : B Junior High School
Alice : Firework Alice
Registration date : 08.06.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Roaming around the school bulilding
Self Quote: Better live longer than die a fool

PostSubyek: Re: Minase Nayuki   Tue Jun 10, 2008 4:00 pm

Eh... 'kegelapan'nya ini bertahan berapa lama yah? 20 post itu untuk 'recast' kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://to-rant.deviantart.com
Laiko
single star student
single star student


Male Jumlah posting : 66
Age : 27
ability : Dangerous Ability
Class : A-Senior High
Alice : Deathly Charm
Registration date : 15.04.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: "It's wonderful to be different, right?"

PostSubyek: Re: Minase Nayuki   Tue Jun 10, 2008 4:11 pm

wew...

lagi2 yang ngurangin umur

di sini sih boleh yang ngurangin umur, tapi sebaiknya diganti

kenapa? soalnya di sini kamu bisa bikin nyawa dia tinggal 2 tahun doang, terus ganti char =_=

rada OP menurutku kalo pake serang2an segala
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Minase Nayuki
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 126
Age : 27
ability : Dangerous Ability Class
Class : B - Senior High
Alice : Dark Alice
Registration date : 08.06.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Quiet place
Self Quote: Maybe because I didnt want others to step on me. And I dont want to experience being a weak person. I had to mask myself. I had to be cold and intimidating. Usually..., people who are soft on the inside get stepped on by those powerful than them

PostSubyek: Re: Minase Nayuki   Tue Jun 10, 2008 4:36 pm

@Puppe: Paling lama mungkin sejam, kecuali kalo dia kecapekan, waktunya kurang dari 30 menit

@Laiko: Okay, nanti kucoba untuk edit lagi. Soalnya koneksinya parah dan ga' memungkinkan untuk langsung edit di sini. Mohon maaf yang sebesar-besarnya Crying or Very sad . Plus, ganti char maksudnya? (Maaf, rada ga' konek Crying or Very sad )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Puppe Siegloft
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 20
Age : 24
ability : Special
Class : B Junior High School
Alice : Firework Alice
Registration date : 08.06.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Roaming around the school bulilding
Self Quote: Better live longer than die a fool

PostSubyek: Re: Minase Nayuki   Tue Jun 10, 2008 4:46 pm

Maksudnya kalo dipake skillnya terus2an kan charmu akan mati, terus ganti bikin baru, gitu kali maksudnya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://to-rant.deviantart.com
Laiko
single star student
single star student


Male Jumlah posting : 66
Age : 27
ability : Dangerous Ability
Class : A-Senior High
Alice : Deathly Charm
Registration date : 15.04.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: "It's wonderful to be different, right?"

PostSubyek: Re: Minase Nayuki   Tue Jun 10, 2008 6:31 pm

emang = =

makanya nyawa di sini itu gak berharga sama sekali

dan jangan pake waktu ^^;; di sini bisa ajah 1 post itu 5 jam, bisa juga 1 post itu 1 detik Neutral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Minase Nayuki   Wed Jun 11, 2008 8:12 pm

pertama-tama..


Quote :

Tinggi/Berat badan : 160 cm / 48 kg (Ini asli aku lo Crying or Very sad )

*hugs* tsokay. ak juga 162 cm/ 42 kg... tabah ya... banjir

*menyimpang dari pekerjaan*

Quote :

Kekurangan:
Alice ini hanya bisa digunakan selama 2 kali sehari untuk melindungi penggunanya.

sehari disini maksudnya dalam dunia RP atau dunia nyata? karena sesungguhnya dlm dunia RP ga gitu jelas "harinya" dan waktunya.

Quote :

Kalau penggunanya pingsan otomatis efek Alice akan hilang dengan sendirinya.

Dengan kata lain; klo pengguna alice belum pingsan maka efek dari Alice itu tidak akan hilang? Kayaknya rada OP deh. ganti ya. ^^

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Minase Nayuki
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 126
Age : 27
ability : Dangerous Ability Class
Class : B - Senior High
Alice : Dark Alice
Registration date : 08.06.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Quiet place
Self Quote: Maybe because I didnt want others to step on me. And I dont want to experience being a weak person. I had to mask myself. I had to be cold and intimidating. Usually..., people who are soft on the inside get stepped on by those powerful than them

PostSubyek: Re: Minase Nayuki   Thu Jun 12, 2008 7:54 am

Yang penting cuma bisa dipake 2 kali dech ga' terlalu sering Sad . Batasnya cuman 10 post, jadi, meski ga' pingsan, efeknya tetep akan hilang. Need another edit?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Minase Nayuki   Thu Jun 12, 2008 8:53 am

Mmm... Kutunggu sampai jam 3 sore, klo ga ada yg protes langsung kuAPP

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kozuki Makoto
Dangerous Special Student
Dangerous Special Student
avatar

Female Jumlah posting : 1175
Age : 26
ability : Dangerous
Class : A-High School
Alice : Genetic Engineering Alice
Registration date : 02.04.08

Char Sheet
Star Rank: Special Star
Location: meneketemprot
Self Quote: Semua orang pasti membenciku.....aku memang payah.....

PostSubyek: Re: Minase Nayuki   Thu Jun 12, 2008 9:59 am

tipe alicenya belum ^^;
klo ga denjeres, somatic

aku pengen Nayuki masuk denjeres

_________________
Spoiler:
 

wkwkwkwkkw
Come to the DARK side...we have COOKIES <3 and yaoi+yuri

senyum tanpa dosa =)) member
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Minase Nayuki
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 126
Age : 27
ability : Dangerous Ability Class
Class : B - Senior High
Alice : Dark Alice
Registration date : 08.06.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Quiet place
Self Quote: Maybe because I didnt want others to step on me. And I dont want to experience being a weak person. I had to mask myself. I had to be cold and intimidating. Usually..., people who are soft on the inside get stepped on by those powerful than them

PostSubyek: Re: Minase Nayuki   Thu Jun 12, 2008 8:39 pm

Boleh ga' kalo kutulis masuk tipe Dangerous? Kalo ga' boleh entar kuganti Neutral Ohya, baru keinget. Karena disini ada yang pake nama 'Aoi' juga, misal ganti nama bisa ga'? Neutral Thanks before Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kozuki Makoto
Dangerous Special Student
Dangerous Special Student
avatar

Female Jumlah posting : 1175
Age : 26
ability : Dangerous
Class : A-High School
Alice : Genetic Engineering Alice
Registration date : 02.04.08

Char Sheet
Star Rank: Special Star
Location: meneketemprot
Self Quote: Semua orang pasti membenciku.....aku memang payah.....

PostSubyek: Re: Minase Nayuki   Fri Jun 13, 2008 6:56 am

ganti nama boleh...ntar username diganti
mau nama apa?

dan aku setuju ini denjeres, soalnya bahaya

_________________
Spoiler:
 

wkwkwkwkkw
Come to the DARK side...we have COOKIES <3 and yaoi+yuri

senyum tanpa dosa =)) member
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Minase Nayuki
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 126
Age : 27
ability : Dangerous Ability Class
Class : B - Senior High
Alice : Dark Alice
Registration date : 08.06.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Quiet place
Self Quote: Maybe because I didnt want others to step on me. And I dont want to experience being a weak person. I had to mask myself. I had to be cold and intimidating. Usually..., people who are soft on the inside get stepped on by those powerful than them

PostSubyek: Re: Minase Nayuki   Fri Jun 13, 2008 7:33 am

Diganti jadi Minase Nayuki ijo kalo ga' ada yang pake nama Nayuki sih ijo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kozuki Makoto
Dangerous Special Student
Dangerous Special Student
avatar

Female Jumlah posting : 1175
Age : 26
ability : Dangerous
Class : A-High School
Alice : Genetic Engineering Alice
Registration date : 02.04.08

Char Sheet
Star Rank: Special Star
Location: meneketemprot
Self Quote: Semua orang pasti membenciku.....aku memang payah.....

PostSubyek: Re: Minase Nayuki   Fri Jun 13, 2008 10:08 am

penampilannya sekalian ganti bener2 kek Nayuki aja Razz
sip lah, edit nama kyaha~ *g jelas* jangan kaget klo ga bisa OL pk nama Mizuno Aoi

_________________
Spoiler:
 

wkwkwkwkkw
Come to the DARK side...we have COOKIES <3 and yaoi+yuri

senyum tanpa dosa =)) member
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Minase Nayuki
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 126
Age : 27
ability : Dangerous Ability Class
Class : B - Senior High
Alice : Dark Alice
Registration date : 08.06.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Quiet place
Self Quote: Maybe because I didnt want others to step on me. And I dont want to experience being a weak person. I had to mask myself. I had to be cold and intimidating. Usually..., people who are soft on the inside get stepped on by those powerful than them

PostSubyek: Re: Minase Nayuki   Fri Jun 13, 2008 12:17 pm

Waii....Makasih. Sudah kuganti jadi 'Nayuki' semua ijo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Minase Nayuki   Sat Jun 14, 2008 11:16 am

oke aku APP

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Minase Nayuki   

Kembali Ke Atas Go down
 
Minase Nayuki
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: The Abstract School :: Registration Center :: Character Archive-
Navigasi: