Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Puppe Siegloft

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Puppe Siegloft
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 20
Age : 24
ability : Special
Class : B Junior High School
Alice : Firework Alice
Registration date : 08.06.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Roaming around the school bulilding
Self Quote: Better live longer than die a fool

PostSubyek: Puppe Siegloft   Sun Jun 08, 2008 10:35 pm

Abstract School RPG Registration Character

ID Card of Puppe Siegloft

Nama : Puppe Siegloft

Jenis Kelamin : Male

Usia : 15

Kelas : B Middle School


About The Alice

Nama Alice : Firework Alice

Penjelasan
Dapat menembakkan kembang api dari ujung jarinya dengan bentuk yang tidak terbatas. Warna kembang apinya tergantung suasana hatinya pada saat itu.

Kekurangan
Hanya bisa ditembakkan ke arah atas, setiap sepuluh kembang api yang ditembakkan, delay 10 post.

Limiter Item : Cincin titanium di kesepuluh jarinya.

Wujud kekuatan : 2

Tipe Alice : Special Type

About The Character

Tinggi/Berat badan : 178/55

Penampilan : Berwajah tirus dengan tulang pipi tinggi. Berbola mata abu-abu dengan kulit putih dan rambut panjang sebahu kecoklatan yang bergelombang (lebih sering dikuncir).

Sifat : Murah senyum dan ramah, meskipun terkadang sinis dan suka asal. Sangat sulit diatur, terutama mulutnya.

Kelakuan : Kesehariannya lebih sering diisi dengan mendengarkan musik di mp3 playernya di atap sekolah atau menulis di pojokan hutan. Berkelakuan agak buruk, sering kabur dari kelas, agak penyendiri tapi dasarnya bukan orang yang jahat. Dia suka mendengarkan dan memberi masukan pada masalah orang, namun sangat jarang bercerita tentang masalahnya sendiri.

Quote :


Pelajaran yang disukai : Seni Literatur, Musik

Pelajaran yang dibenci : Olahraga

Kesukaan : Tempat yang tinggi, alam terbuka, musik (terutama rock klasik), hewan berbulu lebat.

Yang dibenci : Hewan bersisik, orang yang terlalu manja, orang yang terlalu mengatur.

Kelemahan : Claustrophobia akut, fisik yang tidak terlalu kuat, dan takut ular.


Story before coming to the academy :
Puppe terlahir dengan fisik yang lemah. Besar di daerah pinggiran Berlin yang keras, dia menjadi agak liar dan nekat. Keterbatasan fisiknya membuat dia terlatih menggunakan otak dalam pertarungan, meskipun pada awalnya ia lebih sering menjadi sansak orang-orang di sekitarnya. Dia terpaksa dikirim keluar dari Berlin setelah dia secara tidak sengaja mengeluarkan Alicenya untuk meminta bantuan ketika dia dikejar oleh gerombolan preman di pinggiran Berlin.

Sewaktu kecil dia pernah ditangkap oleh gerombolan preman dan dikurung di dalam sebuah tong yang membuat dia memiliki claustophobia yang cukup parah. Meskipun dia tidak akan panik dan pingsan jika memasuki ruangan, dia akan berusaha untuk selalu duduk di dekat jendela dan lebih banyak memandang keluar.

---------------------------------------------------------

Semoga nggak OP sih. Alicenya lemah kok, cuma cakupan kekuatannya aja luas.


Terakhir diubah oleh Puppe Siegloft tanggal Mon Jun 09, 2008 12:39 pm, total 5 kali diubah (Reason for editing : ngebenerin typo; nambahin detail)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://to-rant.deviantart.com
Rokudou Mukuro
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 131
Age : 25
ability : Dangerous Ability
Class : A High School
Alice : Possesion Alice
Registration date : 16.05.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Tau ah glap =))
Self Quote: Because of that naivety...you'll be controlled by me...

PostSubyek: Re: Puppe Siegloft   Mon Jun 09, 2008 10:58 am

de...demi dedemit *dilempar admin*

bisa mengakses semua elemen dan tidak terbatas waktu dan penggunaannya?

well... kalo boleh jujur...saya mencium bau OP di sini... ndusndus...

*ditendang semua orang*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Puppe Siegloft
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 20
Age : 24
ability : Special
Class : B Junior High School
Alice : Firework Alice
Registration date : 08.06.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Roaming around the school bulilding
Self Quote: Better live longer than die a fool

PostSubyek: Re: Puppe Siegloft   Mon Jun 09, 2008 11:18 am

Tapi nggak gede. bahkan dengan batasan segitu harusnya malah nggak bisa dipake berantem Razz. I mean, panas kompor, gitu.

Quote :
Api: Hanya bisa menyemburkan bola api kecil seukuran kepalan tangan yang hanya sepanas kompor Razz.
Ini nggak OP karena meskipun bisa dipake kapanpun tapi panasnya kecil. Masih bahaya kalo kena orang sih, tapi apa bedanya ama korek api Razz?

Quote :
Air:
Bisa mengatur dan memainkan pergerakan air, bahkan bisa membuatnya
melayang membentuk bola, tapi gerakannya sangat terbatas jangkauan
tangan. Plus, kekuatan cipratan airnya hanya sekuat tenaga lengan yang
melemparnya.
Airnya cuma bisa dipake nyambit, gitu >.>

Quote :
Udara: Bisa menggerakkan dan menimbulkan angin
sebatas angin hujan; bisa menimbulkan ruang hampa udara dengan batas
telapak tangannya.
Maksudnya angin hujan ya... gt deh. Paling cuma bisa sebatas ngangkat rok Very Happy. Kalo yang hampa udara itu buat matiin api kalo kondisi mendesak. Itupun harus nyaris nempel sama telapak tanganna.

Quote :
Tanah: bisa menaikkan/menurunkan permukaan tanah dengan radius satu meter di depannya sebatas jangkauan tangannya.
Elevasi tanah doang, biar lengkap Razz.


Terakhir diubah oleh Puppe Siegloft tanggal Mon Jun 09, 2008 11:38 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://to-rant.deviantart.com
Rokudou Mukuro
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 131
Age : 25
ability : Dangerous Ability
Class : A High School
Alice : Possesion Alice
Registration date : 16.05.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Tau ah glap =))
Self Quote: Because of that naivety...you'll be controlled by me...

PostSubyek: Re: Puppe Siegloft   Mon Jun 09, 2008 11:30 am

tapi tetep aja gak spesifik ^^;; intinya jadi bisa ngeakses macem-macem donk


well...tunggu yang lain deh senyum tanpa dosa

*digiles truk*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Puppe Siegloft
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 20
Age : 24
ability : Special
Class : B Junior High School
Alice : Firework Alice
Registration date : 08.06.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Roaming around the school bulilding
Self Quote: Better live longer than die a fool

PostSubyek: Re: Puppe Siegloft   Mon Jun 09, 2008 11:39 am

Hnn, udah gw jelasin lebih detil tuh. Moga-moga bisa diampuni Razz.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://to-rant.deviantart.com
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Puppe Siegloft   Mon Jun 09, 2008 12:11 pm

Bisa pilih salah satu?

Sepanas korek api juga masih bisa membuat luka bakar. ^^"

Yang elevasi tanah... Cukup untuk membuat orang terjatuh karena tidak seimbang lalu di hajar dengan serangan korek api atau dibuat masuk angin.

Mmm... Perlu diingat ini bukan RP battle. ^^;; Jadi... coba pilih alice yang bisa dipake buat have fun.
Kecuali kalo emang mau masuk kelas Dangerous

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Puppe Siegloft
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 20
Age : 24
ability : Special
Class : B Junior High School
Alice : Firework Alice
Registration date : 08.06.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Roaming around the school bulilding
Self Quote: Better live longer than die a fool

PostSubyek: Re: Puppe Siegloft   Mon Jun 09, 2008 12:34 pm

Masalahnya dari awal emang nggak mau buat battle juga sih =/. Yawdah, diedit dulu. Gmana kali ini?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://to-rant.deviantart.com
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Puppe Siegloft   Mon Jun 09, 2008 1:21 pm

Oke thanks.

Kayaknya sih uda gapapa, bisa kuAPP

Char ini telah diAPP dan diperbolehkan untuk RP

Untuk masalah kelas, nanti hubungi Wanijima Hiino atau Kozuki Makoto aja ^^

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Puppe Siegloft   

Kembali Ke Atas Go down
 
Puppe Siegloft
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: The Abstract School :: Registration Center :: Character Archive-
Navigasi: