Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 [event] Final Resting place

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Byakuran
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 3195
Age : 26
ability : Special Ability
Class : B-Senior High Class
Alice : Manipulate Times Alice
Registration date : 07.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Somewhere...
Self Quote: GILA2AN..GILA2AN...GILA2AN..!!!

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Wed May 21, 2008 3:09 pm

Byakuran yang otaknya lagi 'korslet' gara2 kebanyakan nyasar beberapa bulan ini mengambil Ipod kesayangannya dari kantongnya...

"...Ok..."

Jemarinya bergerak lincah di badan pemutar musik portable yang ada di genggamannya..lalu....setelah memilih sebuah lagu...Byakuran terdiam...menghayati lagunya mungkin...dan tanpa sadar...ia bersenandung pelan....mungkin...

Loved ones back home all crying ’cause they're already missing me
I pray by the grace of God that there's somebody listening
Give me a chance to be that person I wanna be
Oh Lord I'll try so hard but you gotta let go of me

Quote :
ia tertunduk lemas dan kaku , ia menangis ..
namun .. mungkin tidak ada seorangpun yang mengetahui.. karena ia
menangis dengan wajahnya yang terlihat kebawah sambil menunduk

Matanya yang terpejam perlahan-lahan terbuka begitu Ia melihat Misaki yang tertunduk kaku beberapa meter darinya....

"..MIcchan....?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wanijima Hiino
Student Agent
Student Agent
avatar

Male Jumlah posting : 4523
Age : 24
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : ressurection alice
Registration date : 02.11.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: Lagi g kemana mana ^^;;
Self Quote: Aku memang lelaki paling malang di akademi ini...

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Wed May 21, 2008 3:16 pm

Hiino hanya menunduk lemas. Kuripura menepuk pundaknya dan ia mulai tenang. Ia tetap duduk di samping nisan Neeve. Bagai di kasur sendiri saja.

Remaja itu tetap diam disana, walaupun tidak menangis lagi.



Oot buat Kaze yg kayaknya baca : PUAS ? senyum tanpa dosa

_________________
PERHATIAN :
Double post dibolehkan asal sudah lewat 12 jam dan ada maksudnya (misalnya,
menghidupkan topik yg sudah mati sigh


Proudly perakitbom Member of...

Ingat, urutannya D.H.U.A.R.R.R , (c) Dhuarr FC[
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Misaki'chi'
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 1794
Age : 24
ability : Special Ability
Class : B-Junior High School
Alice : Teleport Alice
Registration date : 06.04.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Pindah2 gr2 alice gw =))
Self Quote: "Saintlike ... I'm holey."

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Wed May 21, 2008 3:18 pm

" .. Ayah.. Ibu... " ucap Misaki dengan suara pelan , ia msaih tertunduk lesu ... air matanya pun masih mengalir.. Bahkan ia tidak menyadari kalau Byakuran melihat dirinya... ingatanya pun masih penuh dengan kematian kedua orang Tuanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yamashita Chiaki
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 2630
Age : 23
ability : Somatic Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Plant Controller
Registration date : 30.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Somewhere that I belong to?
Self Quote: I trust you. Even thought you don't trust me, or maybe hate me... Still, I believe in you.

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Wed May 21, 2008 3:40 pm

Chiaki beranjak ke arah makam Tomoyo dan Azure.

"Mereka berdua juga..."

Chiaki meletakkan beberapa tangkai bunga yang tersisa di atas kedua makam tersebut. Dia menundukkan kepalanya dan mulai berdoa untuk arwah mereka berdua.

"Semoga tidak ada lagi yang bernasib sama seperti mereka ini... Sebab..." Chiaki menengok ke arah beberapa orang yang terlihat muram di tempat itu.

"Tidak ada yang menginginkan kematian, iya 'kan?" batinnya sambil berusaha untuk tersenyum kecil, walaupun terasa sangat berat di dalamnya.

_________________


>>>senyum tanpa dosa Addict and member<<<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://askichan.deviantart.com
kira-chan
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 694
Age : 23
ability : Special Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Cupid Alice
Registration date : 03.04.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: no comment~~
Self Quote: I wonder where is the one for me

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Wed May 21, 2008 3:55 pm

Kira yang baru mengetahui bahwa Neeve meninggal langsung buru-buru mengunjungi pemakaman Neeve sambil membawa bunga. Kira jongkok disebelah makam Neeve dan berdoa.

"Semoga kau diterima di sisi-Nya.." batin Kira.

Setelah selesai berdoa dan menaruh bunga, Kira langsung pergi meninggalkan makam Neeve.

--out--
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yagami raichito
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1130
Age : 22
ability : Dangerous ability
Class : A junior high school
Alice : deathly touch alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Di sebuah tempat...
Self Quote: When my time comes, forget the wrong that i've done, help me leave behind some, reasons to be missed, don't resent me and when you're feeling empty, keep me in your memory, leave out all the rest

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Wed May 21, 2008 4:14 pm

Raichito yg baru menyadari makam semakin ramai, akhirnya menyingkir dan mempersilahkan yg lain agar lebih dekat dgn makam neeve.

Dgn langkah yg sangat berat, perlahan ia menyingkir. Ia tak sanggup melawan kenyataan yg pahit yg terus menyakiti hatinya, yg membuat air mata tak henti2 nya mengalir.

"neeve... Maafkan aku atas kejadian waktu itu...", ucapnya pelan dan lirih.

Lalu ketika ia melewati pemakaman, tak sengaja ia melewati makam yg bertuliskan azureghost dan tomoyo.

Ia bermaksud menghampirinya walau tak yakin dirinya kenal mereka atau tidak.

"semoga kalian berdua juga tenang d alam sana...", ucapnya sekaligus.

Lalu raichito melangkah keluar dgn langkah yg berat.

(Out)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Misaki'chi'
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 1794
Age : 24
ability : Special Ability
Class : B-Junior High School
Alice : Teleport Alice
Registration date : 06.04.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Pindah2 gr2 alice gw =))
Self Quote: "Saintlike ... I'm holey."

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Wed May 21, 2008 4:44 pm

Misaki masih tertunduk lemas dengan air mata yang bercucuran.. Ia menangis.. tapi bukan sekedar karena kematian Neeve, tapi juga karena suasana seperti ini hampir sama saat penguburan kedua orangtua-nya.. Orang-orang membawa bunga .. dan meletakan bunga tersebut di kuburan...air yang keluar dari matanya semakin deras.. ia-pun terlihat shock .. karena trauma..

" ..Ayah.. Ibu.. jangan pergi..." batin Misaki dengan wajah yang basah karena air matanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hidekazu Kaishou
Teacher
Teacher
avatar

Male Jumlah posting : 2822
Age : 31
ability : Laten Ability
Class : A-Senior High School Homeroom Teacher
Alice : Smoke Alice
Registration date : 14.03.08

Char Sheet
Star Rank: Teacher
Location: jalan2 gak jelas ke mana
Self Quote: I believe in...nothing...

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Wed May 21, 2008 4:49 pm

Kazu yang datang tak diundang pulang tak diantar baru saja keluyuran tidak jelas ke mana nyasar ke tempat dia biasanya ber-emo ria, pemakaman.

Dan, dia pun menemukan semua orang mengelilingi salah satu makam, dan dilihatnya Hiino berserta Misaki tengah bermewek ria nangis.

Sejenak dia tidak bereaksi, tapi matanya menunjukkan kalau dia paham apa yang terjadi di sana. Ya...satu jiwa telah...kembali meninggalkan dunia ini.

Dia pun tersenyum pahit, dan memikirkan apa yang dikatakan 'orang itu' mengenai kematian.

"Ah iya... Benar juga... Tidak pernah ada jiwa yang menghilang... Mereka hanya melanjutkannya ke tahap berikutnya... Meninggalkan Path of Human ini menuju Path of Heaven..." kata Kazu dengan cukup keras sambil menepuk tangannya sendiri. "Hmm... Kalau tidak salah seperti itu..."

Lalu dia pun menatap Misaki dan Hiino yang masih menangis.

"Ya...menangislah sampai kalian puas...karena air mata sama sekali tidak berarti kelemahan..."

Lalu dia menoleh ke Byakuran.

"Hooi... Cewekmu nangis tuh... Hibur dia..."

_________________


mukuro, mukuro, mukuro... Datanglah ke pelukanku, beybeeeh~

CLICK SIGGY DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN STOK COWOK CAKEP!!! DIOBRAL!!!

Come to the DARK side...we have COOKIES <3 and yaoi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Misaki'chi'
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 1794
Age : 24
ability : Special Ability
Class : B-Junior High School
Alice : Teleport Alice
Registration date : 06.04.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Pindah2 gr2 alice gw =))
Self Quote: "Saintlike ... I'm holey."

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Wed May 21, 2008 5:03 pm

Misaki yang masih menangis itu mencoba untuk berdiri, tapi air matanya masih bercucuran.. dan sekarang wajahnya yang tengah menangis itu sudah pasti terlihat jelas oleh semua orang

" ... Ayah.. Ibu... dan.... Neeve..." ucap Misaki pelan, ia lalu mencabut beberapa bunga disekitar sana dan lalu menaruhnya di kuburan Neeve

" .. semoga berbahagia di surga..." lanjut Misaki yang masih menangis itu tanpa menoleh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hidekazu Kaishou
Teacher
Teacher
avatar

Male Jumlah posting : 2822
Age : 31
ability : Laten Ability
Class : A-Senior High School Homeroom Teacher
Alice : Smoke Alice
Registration date : 14.03.08

Char Sheet
Star Rank: Teacher
Location: jalan2 gak jelas ke mana
Self Quote: I believe in...nothing...

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Wed May 21, 2008 5:14 pm

"..."

Kazu terdiam, lalu terlihat berpikir sejenak sebelum membuka mulutnya.

"Tidak ada yang menghilang... hidup ini akan selalu terulang ya..."

Lalu dia pun menghampiri makam Neeve dan menepuk batu yang dingin itu.

"Meskipun aku tidak terlalu kenal...tapi...semoga kita bisa bertemu lagi...di kehidupan berikutnya..."

_________________


mukuro, mukuro, mukuro... Datanglah ke pelukanku, beybeeeh~

CLICK SIGGY DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN STOK COWOK CAKEP!!! DIOBRAL!!!

Come to the DARK side...we have COOKIES <3 and yaoi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Wed May 21, 2008 5:23 pm

Di saat semua orang sedang berkabung, Kuri yang datang hanya karena ia adalah Student Agent tampak mulai gusar karena bosan.

Tiba-tiba ia membuka mulut dan mulai bernyanyi, "Disini senang, di sana senang, di mana-mana hatiku senang~"

Lagu ceria yang dinyanyikannya dengan suara kecil itu tampak kontras sekali dan tetap terdengar kemana-mana meskipun volumenya di setel kecil.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kozuki Makoto
Dangerous Special Student
Dangerous Special Student
avatar

Female Jumlah posting : 1175
Age : 26
ability : Dangerous
Class : A-High School
Alice : Genetic Engineering Alice
Registration date : 02.04.08

Char Sheet
Star Rank: Special Star
Location: meneketemprot
Self Quote: Semua orang pasti membenciku.....aku memang payah.....

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Wed May 21, 2008 6:31 pm

Quote :
Kuri melihat ke arah Makoto dan tak dapat menahan senyumnya lagi. Ia tampak sumringah sendiri di antara aura-aura kelabu.

"Hai, Mako-chan," sapanya kembali. "Teman Mako juga sudah meninggal?"

Tanpa menunggu jawaban Makoto, Kuri melanjutkan, "Aku tak mengenal satupun yang di makamkan disini."
"Aku nggak kenal, sih. Tapi disuruh guru cerewet...aw aw!" Makoto dijewer si guru.
"Kozuki! Jangan sembarangan mengatai guru ya!" kata sang guru.
"Sakiit!" Makoto jerit.

Makoto memerhatikan Kuri menyanyi, Misaki menangis, begitu juga dengan Hiino.

"Uh, berhubung urusanku udah....Aku pergi dulu ya!" Makoto ngacir menggendong Skittynya yang tadi turun untuk mengendus-endus bunga.

[out]

_________________
Spoiler:
 

wkwkwkwkkw
Come to the DARK side...we have COOKIES <3 and yaoi+yuri

senyum tanpa dosa =)) member
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Wed May 21, 2008 6:42 pm

Kuri melihat Makoto pergi. Dalam hati ada keinginan untuk menyusul. Tapi karena gelarnya, ia jadi tidak enak untuk pergi.

Seperti ada barrier tak terlihat yang mengekangnya--mengontrol segala tingkah lakunya.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Byakuran
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 3195
Age : 26
ability : Special Ability
Class : B-Senior High Class
Alice : Manipulate Times Alice
Registration date : 07.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Somewhere...
Self Quote: GILA2AN..GILA2AN...GILA2AN..!!!

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Wed May 21, 2008 7:08 pm

Quote :
" ... Ayah.. Ibu... dan.... Neeve..." ucap
Misaki pelan, ia lalu mencabut beberapa bunga disekitar sana dan lalu
menaruhnya di kuburan Neeve

" .. semoga berbahagia di surga..." lanjut Misaki yang masih menangis itu tanpa menoleh
_________________

"......Misaki..."

Byakuran hanya diam melihat Misaki dari kejauhan...Ia ingin menghiburnya tapi..Ia tahu...saat-saat terbaik untuk mengenang adalah saat mereka menangis..

...Cis...

Ia hanya diam sambil mendengarkan IPODnya...menunggu MIsaki menyelesaikan tangisannya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Wed May 21, 2008 7:24 pm

Kuri yang merasa keberadaannya hanya akan merusak suasana, akhirnya tidak tahan lagi.

Ia berjalan resah ke arah Hiino, mengangguk pelan seakan-akan melapor, lalu berjalan dengan gaya menari-nari keluar dari tempat pemakaman itu.


(oot: ga tau cara deskripsiinnya, pokoknya jalannya sedikit lompat2 lalu tangannya di ayun-ayunkan)

[out]

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Osaki Hime
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Female Jumlah posting : 6998
Age : 26
ability : Laten Ability
Class : A - Senior High School
Alice : Healing Alice
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location:
Self Quote: "I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could always brighten up your day even if she couldn't brighten her own."

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Wed May 21, 2008 9:40 pm

Mendengar Kuri yang menyanyi dan cara jalannya yang melompat-lompat tersebut membuat Hime tersenyum geli.

"Kematian nggak harus identik dengan perasaan sedih kan, Neeve? Toh kalau aku jadi kamu, melihat orang yang sedih dengan kepergian kita pun akan sama menyakitkannya juga." ujar gadis itu tersenyum dan berkata dengan suara pelan.

"Tomo dan Azure juga, pasti sedang istirahat dengan tenang ya? Baik-baik sama mereka, walaupun salah satu diantaranya cukup..." gadis itu diam sejenak dan tampak berpikir, "yah.. Kalau disana makan banyak lolipop pun giginya nggak akan habis. Hehe.."

Hime kemudian melirik Misaki sesaat, "...nangis. Dekat dengan Neeve yah?" pikirnya nggak tau apa-apa. "....." Hime menguap kecil, menahan kantuknya. "Kalau tidur seperti mereka ini, gimana rasanya yaa..?" gadis berambut panjang ini terus mengamati 3 kuburan dihadapannya, "..nggak akan tau sebelum giliranku nanti sih? ...Sudahlah."

(out)

_________________
~ TSUBAME no SHIMUKA
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

~Proudly member of:


Terakhir diubah oleh Osaki Hime tanggal Fri May 23, 2008 9:01 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://osakisasha.deviantart.com/
Sefron
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1538
Age : 24
ability : Dangerous ability
Class : Junior High A
Alice : Indigo alice
Registration date : 16.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: abis dari hospital
Self Quote: Memento Mori.. remember you will die.. je pense donc, je suis.. la mort est personiffe..

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Thu May 22, 2008 8:52 am

sudah kuduga...

shinigami sialan....

"phew... satu orang mati lagi..." kata sefron sambil memandang kuburan NV. ia menghela nafas sambil mengambil bunga yang ada disamping pohon kamboja. kemudian ia meletakkan bunga tersebut dia atas makam orang yang pernah ia cintai dan makam ajur.


"Rest in peace ya.."

"eh? ini siapa?"

"HERE LIES NEEVE MOUNSIER" sefron membaca tulisan di kuburan tersebut.

"who the hell....gw kagak kenal.."

"but aniwai.. nih bunga buat lo juga..." kata sefron sambil menaruh bunga diatas makamnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/djlovagamer5
Byakuran
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 3195
Age : 26
ability : Special Ability
Class : B-Senior High Class
Alice : Manipulate Times Alice
Registration date : 07.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Somewhere...
Self Quote: GILA2AN..GILA2AN...GILA2AN..!!!

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Thu May 22, 2008 9:00 am

Byakuran hanya diam melihat Sefron yang menaruh bunga di makam-makam yang ada disana..Ia tidak begitu tertarik pada cowok itu semenjak kejadian di 'perpustakaan' berhari-hari yang lalu..

Tidak lama lagi..mungkin aku akan seperti mereka.... Byakuran membatin,Ia memalingkan bola matanya yang berwarna biru itu ke makam Neeve...menatapnya dengan pandangan kosong..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chopin
Technical Special Student
Technical Special Student
avatar

Male Jumlah posting : 3278
Age : 24
ability : Technical Ability
Class : Technical
Alice : Magical Bag Alice
Registration date : 05.04.08

Char Sheet
Star Rank: Special Star
Location: Abstract School
Self Quote: "The power to grant my own wishes..."

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Thu May 22, 2008 9:02 am

Chopin satu per satu melihat orang-orang berdatangan mengunjungi pemakaman. Ada yang mengunjungi makam Neeve Mounsier, murid yang sudah tiada itu dan ada juga yang mengunkungi murid lainnya yang terkubur disitu.

"Hmm...coba saja orang-orang ini tidak meninggal, mungkin...semua masih dapat menjadi bahagia..." Pikir Chopin sambil melihati orang-orang, beberapa ada yang sedih dengan kepergian mereka.

"Kalau ada yang menolong...mungkin..." Gumam Chopin kepada dirinya sendiri.

Chopin melihat seorang lelaki yang datang ke pemakaman, sepertinya ia adalah seseorang yang ia kenal. Tak lama, ia pun ingat bahwa lelaki itu bernama Sefron. Ia mengenalnya dari Tree House, waktu dulu sekali.

"Umm...Sefron bukan?" Tanya Chopin, mendekati Sefron.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sefron
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1538
Age : 24
ability : Dangerous ability
Class : Junior High A
Alice : Indigo alice
Registration date : 16.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: abis dari hospital
Self Quote: Memento Mori.. remember you will die.. je pense donc, je suis.. la mort est personiffe..

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Thu May 22, 2008 9:07 am

akan ada beberapa orang lagi kan...

ini gara-gara gw...

sial...

seandainya...

sefron membatin dan membenturkan kepalanya ke pohon kamboja terdekat dan membuatnya berbunyi keras "BAAKKK.... BUUKKKK....DRAAAKKK.."


"eh?" sefron terkejut karena chopin tiba-tiba menyapanya

"...ng...iya..." kata sefron dengan suara parau kearah chopin


hhhh.......life sucks

mereka begini gara-gara gw...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/djlovagamer5
Byakuran
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 3195
Age : 26
ability : Special Ability
Class : B-Senior High Class
Alice : Manipulate Times Alice
Registration date : 07.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Somewhere...
Self Quote: GILA2AN..GILA2AN...GILA2AN..!!!

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Thu May 22, 2008 9:09 am

Quote :
sefron membatin dan membenturkan kepalanya ke pohon kamboja terdekat dan membuatnya berbunyi keras "BAAKKK.... BUUKKKK....DRAAAKKK.."

Byakuran menoleh ke arah Sefron,menatapnya tajam...

"...Jangan berisik di Pemakaman..."ujarnya tanpa melepaskan matanya dari Cowok berambut putih tsb..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sefron
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1538
Age : 24
ability : Dangerous ability
Class : Junior High A
Alice : Indigo alice
Registration date : 16.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: abis dari hospital
Self Quote: Memento Mori.. remember you will die.. je pense donc, je suis.. la mort est personiffe..

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Thu May 22, 2008 9:14 am

Quote :
Byakuran menoleh ke arah Sefron,menatapnya tajam...

"...Jangan berisik di Pemakaman..."ujarnya tanpa melepaskan matanya dari Cowok berambut putih tsb..


"suka..suka.. gw.. donk.. tukang bully di perpus.." ucap sefron ketus ke byakku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/djlovagamer5
Byakuran
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 3195
Age : 26
ability : Special Ability
Class : B-Senior High Class
Alice : Manipulate Times Alice
Registration date : 07.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Somewhere...
Self Quote: GILA2AN..GILA2AN...GILA2AN..!!!

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Thu May 22, 2008 9:20 am

Quote :
"suka..suka.. gw.. donk.. tukang bully di perpus.." ucap sefron ketus ke byakku

Byakuran menggeleng pelan,

".....Yang membutuhkan ketenangan bukan saya..."

Ia mengalihkan pandangannya pada Makam Neeve,Azure,dan tomoyo...menatapnya dengan tatapan kosong sebentar lalu kembali memalingkan matanya pada Sefron.

"...Tapi mereka....."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chopin
Technical Special Student
Technical Special Student
avatar

Male Jumlah posting : 3278
Age : 24
ability : Technical Ability
Class : Technical
Alice : Magical Bag Alice
Registration date : 05.04.08

Char Sheet
Star Rank: Special Star
Location: Abstract School
Self Quote: "The power to grant my own wishes..."

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Thu May 22, 2008 9:21 am

Chopin melihat ke arah dua lelaki yang sepertinya akan berantem, bila tidak dihentikan. Tetapi, entah, ia tak punya keberanian untuk melakukan itu.

"Hah...Aku takut kalau mereka tiba-tiba berantem..." Pikir Chopin bingung.

Chopin melangkah ke arah pintu masuk pemakaman. Ia melihat balik orang-orang disana, melihati mereka beberapa saat.

"Aku akan membuat perubahan! Lihat saja!" Pikir Chopin, bertekad keras. Sepertinya ada niat di dalam dirinya untuk melakukan sesuatu entah apa. Ia pun berlari keluar dari pemakaman.

[Out]


Terakhir diubah oleh Chopin tanggal Thu May 22, 2008 9:28 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sefron
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1538
Age : 24
ability : Dangerous ability
Class : Junior High A
Alice : Indigo alice
Registration date : 16.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: abis dari hospital
Self Quote: Memento Mori.. remember you will die.. je pense donc, je suis.. la mort est personiffe..

PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   Thu May 22, 2008 9:24 am

OOT: sapa yg mau ribut siiii???

"yaudah siihh...." kata sefron penuh esmosi kepada orang yang pernah membullying dirinya di perpus.

"............................" sefron terdiam sesaat dan duduk didekat pohon kamboja tersebut.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/djlovagamer5
Sponsored content




PostSubyek: Re: [event] Final Resting place   

Kembali Ke Atas Go down
 
[event] Final Resting place
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» [GUIDE] Selengkapnya Tentang RolePlay UH:RP

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: Main Game & Episode Archieve :: Episodes Archieve :: Woods-
Navigasi: