Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 minta saran dunt...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jung yunho
new student
new student
avatar

Female Jumlah posting : 9
Age : 23
ability : laten ability
Class : junior high school
Alice : Miraculous Melody Alice
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: minta saran dunt...   Wed Apr 23, 2008 11:05 am

hulla..

aku bt coz sahabat aku...tiba2 lansung marah2 g' jlas ma aku...
aku jga bingung knapa...dia tiba2 langsung mutusin persahabatan kt gtu aja...aku g' ngerti knapa?
padahal aku udah mnta maaf,pkoknya aku slalu ngalah aja sama dya...tpi jujur aku jga g' tau..sbenernya aku tuh salah apa..?Mad
skr dy bulang kl dya g' mau lgi sahabatan ma aku...Crying or Very sad pale
sahabatku utu co...Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yukari
new student
new student
avatar

Female Jumlah posting : 441
Age : 23
ability : Laten Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Spark Energy Alice
Registration date : 08.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: tukang keliling..jadi ada dimana-mana(?)
Self Quote: 4EVER FRIENDS

PostSubyek: Re: minta saran dunt...   Wed Apr 23, 2008 11:16 am

klo kata yukari sih sarannya:

kayanya mending kamu........bilang apa maunya dia!klo dia udah bner2 nyebelin tinggalin aja tuh manusia!....he....he...tapi terserah sih!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mientsviel
Student Agent
Student Agent
avatar

Female Jumlah posting : 3026
Age : 24
ability : Technical Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Pharmacy Alice
Registration date : 19.03.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: nyasar (lagi)
Self Quote: The right way isn't always going to be in front.

PostSubyek: Re: minta saran dunt...   Wed Apr 23, 2008 12:48 pm

hari² sblm dia kaya gitu ada mslh ga dia?
mungkin dia cuma kebawa emosi, ato kamu secara ngga sengaja nyakitin perasaan dia.
coba tanya ke orang yg bisa dibilang deket ma dia (selain kamu) dan tanya, mungkin ada mslh sesuatu, dan sbg sahabat kamu harus bantu dia senyum tanpa dosa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mientsvielle.deviantart.com
Hidekazu Kaishou
Teacher
Teacher
avatar

Male Jumlah posting : 2822
Age : 31
ability : Laten Ability
Class : A-Senior High School Homeroom Teacher
Alice : Smoke Alice
Registration date : 14.03.08

Char Sheet
Star Rank: Teacher
Location: jalan2 gak jelas ke mana
Self Quote: I believe in...nothing...

PostSubyek: Re: minta saran dunt...   Wed Apr 23, 2008 1:01 pm

betul kata mient... coba dulu minta keterangan lebih lanjut dari dia, apa yang membuat dia tiba-tiba marah-marah begitu? kalau dia memang ada masalah, coba ajak bicara baik-baik dulu... Jangan langsung kebawa emosi, balik marah-marah ke dia... Bisa jadi dia baru kesel sama orang, terus akhirnya marahnya kebawa ke kamu

tapi kamu juga coba pikir-pikir dulu apa yang sudah kamu lakukan selama ini...siapa tahu dia kesal sama kamu gara-gara sesuatu, kan?

Neeways, ini cuma saran kok... senyum tanpa dosa terserah mau dipake atau nggak~

_________________


mukuro, mukuro, mukuro... Datanglah ke pelukanku, beybeeeh~

CLICK SIGGY DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN STOK COWOK CAKEP!!! DIOBRAL!!!

Come to the DARK side...we have COOKIES <3 and yaoi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: minta saran dunt...   Wed Apr 23, 2008 10:14 pm

klo menurutku sih ga mungkin ga ada alasannya dia marah ama kmu.

Dan mungkin aja dia ngalamin yg namanya Bad Days.

Ada saat2 tertentu seseorang dilanda masalah dan cuma pengen ndirian. n caranya "menghalau" orang lain supaya ga deket2 ama dia, itu marahin orang itu.

mungkin kmu korban di "halau". tp untuk sementara maklumin aja dulu.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuha
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 2023
Age : 26
ability : Somatic Ability
Class : Single Star
Alice : Cursed Eye Alice
Registration date : 20.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: School
Self Quote: If you're strong, you will live last longer. However, if you're weak you won't be able to survive...

PostSubyek: Re: minta saran dunt...   Fri Apr 25, 2008 1:37 pm

jung yunho wrote:
hulla..

aku bt coz sahabat aku...tiba2 lansung marah2 g' jlas ma aku...
aku jga bingung knapa...dia tiba2 langsung mutusin persahabatan kt gtu aja...aku g' ngerti knapa?
padahal aku udah mnta maaf,pkoknya aku slalu ngalah aja sama dya...tpi jujur aku jga g' tau..sbenernya aku tuh salah apa..?Mad
skr dy bulang kl dya g' mau lgi sahabatan ma aku...Crying or Very sad pale
sahabatku utu co...Rolling Eyes

Hm... ga usah dipeduliin lah, temen masih ada koq ^^
Trus khan u ga salah apa2 ma dia, u ga usah minta maaf harusnya ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.freewebs.com/kamikazeryuha/index.htm
Sponsored content




PostSubyek: Re: minta saran dunt...   

Kembali Ke Atas Go down
 
minta saran dunt...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Saran dan Pendapat saya untuk beberapa Job di {UH:RP}
» Saran Dan Pendapat saya
» Saran untuk server Universal Hometown Roleplay
» Saran Dan Pendapat Saya Di IG
» Sedikit saran dari saya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: Main Game & Episode Archieve :: Mikan's Daily Diary :: Narumi's Friendship Talkative-
Navigasi: