Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Dear Grandpa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Shironeda Ryuen
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1404
Age : 27
ability : Technical Ability
Class : B - Senior High Student
Alice : Blacksmith Alice
Registration date : 23.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Walking around
Self Quote: This is their decision, we can't interfere them no matter how stubborn you are...you can't change their mind

PostSubyek: Dear Grandpa   Sat Apr 12, 2008 2:37 pm

Terinspirasi dari ceritanya Kuripuri (aka Nauka) mengenai surat-menyurat
-------------------------------------------------------------------------------------

Untuk kakek,

Halo kek! Bagaimana kabarmu?
Apa semuanya juga baik2 saja di sana?
Maaf ya jika aku terlalu egois untuk datang ke Akademi
Tapi ini adalah kemauanku
Aku ingin kalian tidak mengkhawatirkanku
Aku baik2 saja di sini dan banyak sekali orang yang baik juga

Sudah dulu ya! Aku harus kembali bekerja!

Shironeda Ryuen




Untuk cucuku yang bodoh,

Siapa bilang semuanya rindu dengan kamu?
Di sini semuanya pada berpesta ria kok!
Tidak perlu khawatir toh kita juga senang kamu ada di sana
Oh ya, kamu sudah bertemu dengan gadis rambut merah itu?

Shironeda Genzo




Untuk kakekku yang sembrono,

Pesta?! Hei, kek! Kok malah memboroskan uang sih?!!
Kakekkan tahu dengan perekonomian keluarga kita?
Hemat sedikit kek!
Aku sudah bertemu dengannya. Secara jujur, anak itu menyeramkan...
Berbeda dari yang kakek bicarakan padaku
Sebenarnya apa sih hubungannya kakek dengan dia?

Shironeda Ryuen




Untuk cucuku yang pengen-tau-aja,

Suka2 kakek donk!
Lagipula penghasilan di sini masih lumayan untuk memenuhi kebutuhan kita. Kita juga bekerja kok
Makanya jangan sok tahu dulu, Ryuen
Hubungan? Dia bisa dibilang bekas "pelanggan" setiaku
Kalau kamu sudah bertemu dengannya, berarti kamu sudah memberikan bungkusan itu kepadanya?

Shironeda Genzo




Untuk kakekku yang suka memboroskan uang,

Namanya juga khawatir...
Pokoknya walaupun sudah dapat penghasilan, tetap dihemat!
Apalagi dengan masalah "itu" sudah tidak diragukan lagi perekonomian keluarga kita langsung jatuh lebur nantinya!
Ya, aku sudah memberikannya. Berarti dugaanku benar! Dia memang salah satu "pelanggan" setianya kakek!

Shironeda Ryuen




Untuk cucuku yang sok ceramah,

Iya, iya! Kakek tahu!
Soal "itu"... Begitulah! Tanpa "itu" kan kita tidak akan menjadi seperti ini sampai sekarang!
Dengan ini, kamu sudah tahukan selanjutnya?

Shironeda Genzo




Untuk kakekku yang menyebalkan,

Apa maksudnya sok ceramah, hah?!
Dan siapa yang membuatku seperti ini?! Dasar metal-jewel-maniac-freak!! Kakek gak tau malu!!
Mungkin...tapi aku perlu tahu lebih banyak lagi sih
Nanti saja, bila ada kabar yang lain

Shironeda Ryuen




Untuk cucuku yang stress,

Hehehe...begitulah! Aku jadi sangat bangga!
Kalau begitu aku tunggu kabarnya
Jangan lupa untuk membelikan banyak perhiasan di sana ya!
Biasalah, untuk menambah koleksi!

Baik2 ya di sana!

Shironeda Genzo



Ryuen yang membaca surat terakhir dari kakeknya hanya bisa menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.

"...aku tidak tahu kenapa dia menjadi kakekku..."

-The End-

Shironeda Genzo adalah kakek daripada Ryuen. Dia yang mengajarkan banyak sekali mengenai Blacksmith Alice kepada Ryuen

Silakan memberikan pendapat ^^


Terakhir diubah oleh Shironeda Ryuen tanggal Mon Apr 14, 2008 12:13 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Re: Dear Grandpa   Sat Apr 12, 2008 2:48 pm

Kakeknya Ryuen metal abis deh !! =))

Note :
Metal di sini bisa diartikan sbg bahan tambang,ato sbg sikap orang =)) *ngaco*


Sumpah,,lucu !! Jadi ngebayangin tampang kakeknya Ryuen gmn ... *mulai berkhayal*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kira-chan
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 694
Age : 24
ability : Special Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Cupid Alice
Registration date : 03.04.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: no comment~~
Self Quote: I wonder where is the one for me

PostSubyek: Re: Dear Grandpa   Sat Apr 12, 2008 3:02 pm

kakeknya g pduli sama ryuen lagi ya?? emang ryuen sgitu bandelnya-kah?? tapi yg dibilang neeve-kun bener.. kakeknya ryuen gaul.. =))
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hikarichi Ayuri
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 5344
Age : 25
ability : Dangerous Ability
Class : A - Senior High Student
Alice : Transformation Alice
Registration date : 15.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Like I care...
Self Quote: Bagaimana aku bisa tersenyum jika orang2 yang kucintai tidak ada?

PostSubyek: Re: Dear Grandpa   Sat Apr 12, 2008 4:06 pm

ya ampun ^^;
kakek macam apaan tuh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~ravelt
Kozuki Makoto
Dangerous Special Student
Dangerous Special Student
avatar

Female Jumlah posting : 1175
Age : 26
ability : Dangerous
Class : A-High School
Alice : Genetic Engineering Alice
Registration date : 02.04.08

Char Sheet
Star Rank: Special Star
Location: meneketemprot
Self Quote: Semua orang pasti membenciku.....aku memang payah.....

PostSubyek: Re: Dear Grandpa   Sat Apr 12, 2008 8:14 pm

kakek metal..! =))
beda jauh ma kakekku =))
btw, ini terinspirasi dr punya Nauka ya? yg Kepada itu? Mirip2... bikin juga ah yg kek gini..ngga lah, Makoto kan g ada temennya dirumah

_________________
Spoiler:
 

wkwkwkwkkw
Come to the DARK side...we have COOKIES <3 and yaoi+yuri

senyum tanpa dosa =)) member
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironeda Ryuen
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1404
Age : 27
ability : Technical Ability
Class : B - Senior High Student
Alice : Blacksmith Alice
Registration date : 23.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Walking around
Self Quote: This is their decision, we can't interfere them no matter how stubborn you are...you can't change their mind

PostSubyek: Re: Dear Grandpa   Sun Apr 13, 2008 12:03 pm

Begitulah kakeknya Ryuen
Keluarganya sebenarnya sih normal2 saja tapi...gara2 kakeknya jadinya gak jelas ^^;
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dear Grandpa   

Kembali Ke Atas Go down
 
Dear Grandpa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: AS RPG Out Of Topic :: Side Story-
Navigasi: