Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Follow The River, There's a Lake

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Lunamaria
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 425
Age : 26
ability : Laten Ability
Class : A - High School
Alice : curse alice
Registration date : 27.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: mondar-mandir....
Self Quote: kita baru akan menyadari betapa berharganya suatu hal ketika hal itu telah lenyap..

PostSubyek: Follow The River, There's a Lake   Thu Apr 10, 2008 10:06 pm

Luna mengikuti alur sungai yang membentang dalam hutan itu.
Dia sampai pada semak belukar yang tinggi, melebihi tinggi tubuhnya.
Dengan dagger yang dibawanya, Luna memotong semak itu, dan.......

"Waaaaaaah...." Luna terpesona dengan pemandangan di hadapannya.

Sebuah danau kecil yang diterangi cahaya kunang-kunang.

"indah............" katanya senang.

__________________________________________________________________
OOT= Lagi-lagi Luna 'nemu' tempat tersembunyi, yah biar gampang buka topik ^____^
__________________________________________________________________
BTT=

"aduh, tapi lama-lama takut juga di sini sendirian...... besok aku ke sini lagi.. pasti banyak orang yang bisa liat danau ini sekarang.."

Luna pergi cepat-cepat dari situ.

(OUT)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
himeka
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 4146
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - junior high
Alice : Summon Alice
Registration date : 24.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Dimana ya ??
Self Quote: "Before meeting you,I didn't know what it was like to feel lonely.I never even concidered my self 'Alone'.That's because when you feel lonely,it means there is someone for you to miss...."

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Fri Apr 11, 2008 12:11 pm

'Hem.....sejuk juga disini....'

batin Meka sambil melihat keselilingnya.

"Ah...ada jalan aneh...." gumam Mea sambil berjalan ke arah dagger itu.Dan setelah itu...

"Uwaaaaaa.....!!!Bagusnya......."ucap Himeka agak lantang dengan kagum melihat pemandangan didepannya itu...
"Serasa kembali kerumah......"lanjutnya.

Kemudian Meka melihat kesekelilingnya dan bergumam
"tempat sebagus ini kok ngga ada yang taw....Mungkin entar lagi baru ada orang"

Meka pun duduk di bawah pohon sambil melihat kunang2 yang ada disekitar kolam itu sambil terkagum kagum

...............................................

Setelah agak lama
"Ehm.......kayanya aku pergi aja deh....dari pada entar ada apa apa...Sepi lagi disinii.....Pasti nanti banyak yang bakal liat tempat ini"batinnya sambil pergi dari tempat itu.

[out]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fuko_Kirizawa
new student
new student
avatar

Female Jumlah posting : 64
Age : 23
ability : Special Ability
Class : A Junior High School
Alice : Karma Alice
Registration date : 10.04.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: You can do whatever you want, if you belive you can do it

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Mon Apr 14, 2008 1:50 pm

"Wawwwww . . . Tempat ini sungguh luar biasa indahnya !" ujar Fuko kagum

Saat Fuko berlari-lari kecil mengikuti sungai yang ada di situ, Fuko menemukan sebuah pohon yang sangat besar.

"Hmmm . . . Lebih baik aku duduk sebentar di tempat ini"pikir Fuko

Angin yang bertiup sungguh lembut, sehingga membuat Fuko mengantuk.

"Ah. . .Aku tidak boleh tertidur. Lebih baik aku pergi saja." kata Fuko sambil berdiri


[out]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yukari
new student
new student
avatar

Female Jumlah posting : 441
Age : 23
ability : Laten Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Spark Energy Alice
Registration date : 08.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: tukang keliling..jadi ada dimana-mana(?)
Self Quote: 4EVER FRIENDS

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Tue Apr 15, 2008 4:38 pm

ykari yang sedang berjaln2 bersama meka melihat sebuah semak yang besar..........dan mencurigakan..

"hem.....meka itu tempat apa ya????meka tau gak????"tanyanya

"kita kesanan yuk!!!"menari tangan meka..langung kebalik semak tersebut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
himeka
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 4146
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - junior high
Alice : Summon Alice
Registration date : 24.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Dimana ya ??
Self Quote: "Before meeting you,I didn't know what it was like to feel lonely.I never even concidered my self 'Alone'.That's because when you feel lonely,it means there is someone for you to miss...."

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Tue Apr 15, 2008 4:42 pm

Meka kembali memasuki tempat yang dikunjunginya itu.
Kali ini dia tidak sendirian lagi..
Dia bersama seorang cewek yaitu Yukari.

"Dilihat berkali kali pun tetap indah....."gumam Meka sambil melihat pemandangan sekitarnya itu.

'Pemandangan yang indah........'gumamnya.

Kemudian dia menarik Yukari , berjalan ke bawah pohon dan mengeluarkan sekotak Pockynya kemudian membukanyanya dan menyodorkannya ke Yukari lalu berkata,"Mau ?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yukari
new student
new student
avatar

Female Jumlah posting : 441
Age : 23
ability : Laten Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Spark Energy Alice
Registration date : 08.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: tukang keliling..jadi ada dimana-mana(?)
Self Quote: 4EVER FRIENDS

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Tue Apr 15, 2008 4:48 pm

"boleh......"

"ini tempat apa ya?????kok bisa ada danau dideket sini....."tanyanya

"indah baget ya.........sejuk damai rasanya disini...."pikirnya

"eh....meka tau tempat ini dari siapa?????"tanyanya lagi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
himeka
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 4146
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - junior high
Alice : Summon Alice
Registration date : 24.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Dimana ya ??
Self Quote: "Before meeting you,I didn't know what it was like to feel lonely.I never even concidered my self 'Alone'.That's because when you feel lonely,it means there is someone for you to miss...."

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Tue Apr 15, 2008 4:51 pm

"Hem...ngga taw juga........"jawab Meka pada Yukari.

".............Dari.......Cari sendiri kok......Soalnya kemarin sempat nyasar........"lanjutnya lagi pada Yukari sambil memakan Pockynya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yukari
new student
new student
avatar

Female Jumlah posting : 441
Age : 23
ability : Laten Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Spark Energy Alice
Registration date : 08.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: tukang keliling..jadi ada dimana-mana(?)
Self Quote: 4EVER FRIENDS

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Tue Apr 15, 2008 4:55 pm

"oh.......lama2 disini kok bikin ngantuk ya:sleep:.........jadi pengen tidur deh... ."sambil tiduran dibawah pohon...

"ngomong2 kok sepi ya emang banyak yang gak tau tempat ini bukan????"tanyanay sama meka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
himeka
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 4146
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - junior high
Alice : Summon Alice
Registration date : 24.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Dimana ya ??
Self Quote: "Before meeting you,I didn't know what it was like to feel lonely.I never even concidered my self 'Alone'.That's because when you feel lonely,it means there is someone for you to miss...."

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Tue Apr 15, 2008 4:58 pm

"Hem....begitulah........ Tapi disini enak banget......."jawabnya pada Yukari.

"Sepertinya ngga begitu banyak yang tau tempat ini...."lanjutnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yukari
new student
new student
avatar

Female Jumlah posting : 441
Age : 23
ability : Laten Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Spark Energy Alice
Registration date : 08.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: tukang keliling..jadi ada dimana-mana(?)
Self Quote: 4EVER FRIENDS

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Tue Apr 15, 2008 5:04 pm

"oh......tapi sayang ya tempat indah kaya gini gak da yang tau....sih!!!"

"tapi kayanya kalau kebanyakan orang yang tau jangan2 bisa banyak sampah terus kotor lagi ya.....biasanyakan kalau tempat wisata yang ramai suka gampang kotorr....ya kan meka??"orang yang agak plin plan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
himeka
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 4146
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - junior high
Alice : Summon Alice
Registration date : 24.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Dimana ya ??
Self Quote: "Before meeting you,I didn't know what it was like to feel lonely.I never even concidered my self 'Alone'.That's because when you feel lonely,it means there is someone for you to miss...."

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Tue Apr 15, 2008 5:24 pm

"Ehm...Benar juga.......Mungkin gara2 jalannya sulit dilewati...Mungkin aku kasih taw beberapa orang nanti kalo ketemu."jawab Meka sambil memakan Pockynya.


Quote :
"tapi kayanya kalau kebanyakan orang yang tau
jangan2 bisa banyak sampah terus kotor lagi ya.....biasanyakan kalau
tempat wisata yang ramai suka gampang kotorr....ya kan meka??"orang
yang agak plin plan

"Eh...hahahaha....." jawab Meka sambil tersenyum kecut mendengar pendapat Yukari itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yukari
new student
new student
avatar

Female Jumlah posting : 441
Age : 23
ability : Laten Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Spark Energy Alice
Registration date : 08.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: tukang keliling..jadi ada dimana-mana(?)
Self Quote: 4EVER FRIENDS

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Tue Apr 15, 2008 5:30 pm

"tapi seru juga kalau banyak orang"lalu tertidur......*gampang tidur*

OOT :meka bentar ya yukari mau pergi dulu nti malem dilanjutin khey......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
himeka
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 4146
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - junior high
Alice : Summon Alice
Registration date : 24.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Dimana ya ??
Self Quote: "Before meeting you,I didn't know what it was like to feel lonely.I never even concidered my self 'Alone'.That's because when you feel lonely,it means there is someone for you to miss...."

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Tue Apr 15, 2008 5:34 pm

"Iya juga....." jawab Meka perlahan sambil melihat pada Yukari yang lagi tertidur kemudian memakan kembali Pockynya.

'Sayang sekali..pemandangan seperti ini dilewatin......'batinnya.

Kemudian Meka berdiri dan berjalan mendekati danau itu dan melihat danau tersebut dengan kagum.

OOT : Yupz......Dah.........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yukari
new student
new student
avatar

Female Jumlah posting : 441
Age : 23
ability : Laten Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Spark Energy Alice
Registration date : 08.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: tukang keliling..jadi ada dimana-mana(?)
Self Quote: 4EVER FRIENDS

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Tue Apr 15, 2008 7:56 pm

"wuah...... Sleep nyenyak deh tidurnya.....loh meka mana????"melirik kesebelah

"hai..meka ngapain jangan terlalu deket nti kecebur loh!!!!"sahutnya

"eh meka yukari mau kelling dulu ya....dah..Smile "berlari meninggalkan meka yang sepertinya tidak menyadarinya......

[out]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fuko_Kirizawa
new student
new student
avatar

Female Jumlah posting : 64
Age : 23
ability : Special Ability
Class : A Junior High School
Alice : Karma Alice
Registration date : 10.04.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: You can do whatever you want, if you belive you can do it

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Thu Apr 17, 2008 1:36 pm

Akhirnya Fuko kembali lagi ke tempat ini. Tempat yang indah dan amat sejuk. Fuko pun berlari-lari kecil untuk duduk di bawah pohon. Fuko merasa sangat terkejut, karena ternyata di bawah pohon ada seorang cewek yang sedang tertidur.

"Ah . . .ternyata da orang di sini. Lebih baik aku biarkan saja dia di sini. Aku mau pergi dulu. He. . .He. . ." ujar Fuko



[out]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lunamaria
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 425
Age : 26
ability : Laten Ability
Class : A - High School
Alice : curse alice
Registration date : 27.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: mondar-mandir....
Self Quote: kita baru akan menyadari betapa berharganya suatu hal ketika hal itu telah lenyap..

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Thu Apr 17, 2008 9:05 pm

Luna melangkah kembali ke tempat yang dulu ditemukannya.

"Hmmmmmh.." dia menarik napas panjang.

"....................... sepertinya sudah banyak yang ke sini ya..." katanya sambil memperhatikan bekas jejak kaki di atas rumput dan tanah.

Luna duduk di atas sebuah batu di dekat danau.
Dia memandang di kejauhan, kunang-kunang yang menari.

Setelah agak lama, dia pergi dari situ.

(OUT)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
himeka
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 4146
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - junior high
Alice : Summon Alice
Registration date : 24.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Dimana ya ??
Self Quote: "Before meeting you,I didn't know what it was like to feel lonely.I never even concidered my self 'Alone'.That's because when you feel lonely,it means there is someone for you to miss...."

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Sat Apr 19, 2008 7:05 pm

OOT : Uwa......Ketinggalan..........

Meka yang baru sadar dari lamunannya langsung kaget melihat sekelilingnya yang sudah sepi itu.

"Hem..Yukari mana ??" batinnnya.

Sambil berdiri dia membatin ' Indah...tapi serem..........'

Kemudian dia berlari kejalan keluar dan keluar dari tempat itu.

[out]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yoh Amakusa
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 377
Age : 24
ability : Dangerous Ability
Class : B- Junior High School
Alice : Parasite Alice
Registration date : 13.04.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: In your nightmare
Self Quote: No one can restrain me with logic

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Tue Apr 22, 2008 9:04 pm

Masih basah kuyup setelah hanyut di waterfall Yoh 'Nyasar' lagi sampa ke tempat ini. Ia menggunakan saputangan yang diberikan senior yang ditemuinya di waterfall tadi.

"Saputangannya ga bisa ngeringin semuanya yach?.."

Kata Yoh sambil terus menyusuri sungai aliran sungai itu

[out]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
himeka
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 4146
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - junior high
Alice : Summon Alice
Registration date : 24.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Dimana ya ??
Self Quote: "Before meeting you,I didn't know what it was like to feel lonely.I never even concidered my self 'Alone'.That's because when you feel lonely,it means there is someone for you to miss...."

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Wed Apr 23, 2008 8:30 pm

Meka kembali memasuki tempat favoritenya itu.Tapi tempat yang juga bikin dia sakit....Tapi dia sudah memakai syal pemberian neneknya mungkin agar ngga masuk angin....

".....Sepi...." gumamnya perlahan sambil melihat sekelilingnya.

Kemudian duduk dibawah pohon dan melihat kunang kunang yang terlihat seperti beribu ribu lilin menyala redup redup didepannya sambil terkagum kagum sendiri.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Osaki Hime
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Female Jumlah posting : 6998
Age : 26
ability : Laten Ability
Class : A - Senior High School
Alice : Healing Alice
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location:
Self Quote: "I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could always brighten up your day even if she couldn't brighten her own."

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Thu Apr 24, 2008 8:39 am

Seperti orang bodoh yang terpikat dengan cahaya kunang-kunang, Hime yang sedari tadi terus berada di woods berjalan tanpa arah hingga sampai di tempat ini.

DUK!

"Aduhh!!" Hime memegangi kepalanya yang terbentur ranting pohon. "Cih, sakit.." gumamnya. "...Ng?" pandangan gadis itu beralih pada Meka. Tapi karena sedikit gelap, Hime tidak berani terlalu mendekat. "......"

"Ah.. Tempat ini kalau mulai gelap menakutkan juga yaa..." pikir Hime berusaha menghibur diri (?).

_________________
~ TSUBAME no SHIMUKA
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

~Proudly member of:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://osakisasha.deviantart.com/
himeka
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 4146
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - junior high
Alice : Summon Alice
Registration date : 24.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Dimana ya ??
Self Quote: "Before meeting you,I didn't know what it was like to feel lonely.I never even concidered my self 'Alone'.That's because when you feel lonely,it means there is someone for you to miss...."

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Thu Apr 24, 2008 2:29 pm

Quote :
"Aduhh!!" Hime memegangi kepalanya yang
terbentur ranting pohon. "Cih, sakit.." gumamnya. "...Ng?" pandangan
gadis itu beralih pada Meka. Tapi karena sedikit gelap, Hime tidak
berani terlalu mendekat. "......"

"............siapa............!?!?!" gumam Meka yang agak kaget karena menyadari ada seseorang , sambil melihat kesekelilingnya tapi yang nampak hanya sesosok bayangan dan mirip Hime.

'.....siapa......?hantukah........'batinnya sambil agak heran dan takut melihat sosok bayangan yang mirip hime itu.(?)

Tapi akhirnya dia tidak mengiraukan orang atau yang dikiranya Hime atau hantu itu(?) dan kembali melihat kunang kunang yang berkedip kedip itu.

Setelah agak lama Meka pun mulai bosan lagi,tapi tanpa disangka saat ia berdiri..

GUBRAK....!

Dia langsung terjatuh karena kakinya tersangkut oleh akar disekitar pohon.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Utau_Hoshina
new student
new student
avatar

Female Jumlah posting : 381
Age : 24
ability : dangerous ability
Class : B Junior High School
Alice : Drawing realism- Alice
Registration date : 19.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: everywhere...
Self Quote: Don't try to live so wise. Don't cry 'cause you're so right. Don't dry with fakes or fears, 'cause you will hate yourself in the end.

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Thu Apr 24, 2008 3:13 pm

Utau yang berjalan-jalan menemukan sebuah tempat yang indah sekali...

"Waah...rasanya damai & tentram disini...Sejuknya..." kata Utau sambil melihat berkeliling.


"Mending gw tidur-tiduran disini aah...capek.." ujar Utau sambil bersandar pada sebuah phon karena terlalu capek berjalan ke sana kemari.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Osaki Hime
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Female Jumlah posting : 6998
Age : 26
ability : Laten Ability
Class : A - Senior High School
Alice : Healing Alice
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location:
Self Quote: "I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could always brighten up your day even if she couldn't brighten her own."

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Thu Apr 24, 2008 3:41 pm

Mendengar suara orang yang jatuh Hime memberanikan diri untuk medekat, karena nggak mungkin ada hantu jatuh senyum tanpa dosa *ditimpuk*.

"He.. Meka?" ujar Hime sambil membantu Juniornya berdiri. "Nggak pa-pa?" tanyanya memastikan. Tidak sadar ada Utau disekitar mereka.

_________________
~ TSUBAME no SHIMUKA
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

~Proudly member of:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://osakisasha.deviantart.com/
himeka
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 4146
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - junior high
Alice : Summon Alice
Registration date : 24.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Dimana ya ??
Self Quote: "Before meeting you,I didn't know what it was like to feel lonely.I never even concidered my self 'Alone'.That's because when you feel lonely,it means there is someone for you to miss...."

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Thu Apr 24, 2008 3:55 pm

Quote :
Mendengar suara orang yang jatuh Hime memberanikan diri untuk medekat, karena nggak mungkin ada hantu jatuh *ditimpuk*.

"He..
Meka?" ujar Hime sambil membantu Juniornya berdiri. "Nggak pa-pa?"
tanyanya memastikan. Tidak sadar ada Utau disekitar mereka.

"Aww...sakit........Makasih ehm....."ucap Meka sambil berusaha bangun dan melihat Hime.

"Oh...ternyata...Hime...Kirain hantu tadi.... "lanjutnya dengan nada agak lega karena yang menolongnya bukan hantu.
*ditabok*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Osaki Hime
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Female Jumlah posting : 6998
Age : 26
ability : Laten Ability
Class : A - Senior High School
Alice : Healing Alice
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location:
Self Quote: "I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could always brighten up your day even if she couldn't brighten her own."

PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   Thu Apr 24, 2008 4:04 pm

"Hehehe.." Hime cuma cengar-cengir ga jelas. "Kupikir tadi juga hantu kok." batin Hime tersenyum geli.

"Ngomong-ngomong, ngapain malem-malem gini disini^^?"

_________________
~ TSUBAME no SHIMUKA
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

~Proudly member of:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://osakisasha.deviantart.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Follow The River, There's a Lake   

Kembali Ke Atas Go down
 
Follow The River, There's a Lake
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: Main Game & Episode Archieve :: Episodes Archieve :: Woods-
Navigasi: