Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Temen sok perhatian...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Temen sok perhatian...   Wed Apr 09, 2008 6:52 pm

Err,kali ini gw butuh bantuan lagi...^^;;


Gw punya...err...temen yg suka sok perhatian sama gw.

Tapi perhatiannya tuh,salah !

Tiap gw curhat en bilang suka sama seseorang,dia langsung nanyain ke cowo yg gw suka itu soal perasaannya ke gw... Dan ATAS NAMA GW !!

Trus bgitu tau jawabannya,dia kasi tau ke gw... Gw agak sebel pasti,jd gw ngomel. Eh,dy bilang "Kan gw pengen bantuin lw !" atw ga "Sori,gw keceplosan !"

Cowo yg gw tanyain akhirnya ilfil ma gw pastinya...

Terus begitu gw protes sama 'temen' gw itu,dia pake alasan "Kan lw udah tau dia emang gak suka sama lw !"


Nah,gw bingung,sbenernya yg salah gw apa temen gw itu ??

Soalnya gw tau dia perhatian sama gw,tapi perhatiannya salah !

Gw harus ngapain nih ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
himeka
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 4146
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - junior high
Alice : Summon Alice
Registration date : 24.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Dimana ya ??
Self Quote: "Before meeting you,I didn't know what it was like to feel lonely.I never even concidered my self 'Alone'.That's because when you feel lonely,it means there is someone for you to miss...."

PostSubyek: Re: Temen sok perhatian...   Wed Apr 09, 2008 7:01 pm

Hem......Klo nurut Meka........
Kayanya jangan terlalu terbuka aja (curhat) ke Dia.....
Soalnya ntar bagian ga enaknya dikasiin ke Neeve.......

Lagian klo gitu teruss...Ntar Neeve malah dijauhin ma org yang Neeve suka.
Klo misalnya dia maw bantuin Neeve (klo urusan cowo ) Neeve blg ga usah aja ato gman gitu tapi ga nyakitin prasaan dia...
N kayanya Neeve juga harus kasi taw dia klo caranya itu salah n bikin Neeve ngga enak ndiri......

Ehm.....Xry ngga banyak mbantu...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yagami raichito
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1130
Age : 22
ability : Dangerous ability
Class : A junior high school
Alice : deathly touch alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Di sebuah tempat...
Self Quote: When my time comes, forget the wrong that i've done, help me leave behind some, reasons to be missed, don't resent me and when you're feeling empty, keep me in your memory, leave out all the rest

PostSubyek: Re: Temen sok perhatian...   Wed Apr 09, 2008 7:09 pm

G bsa bantuin...
Abis gmana ya?
Gw ngerti perkara lo... Tpi gw g ngerti (?)

Tp yg gw bngung... Bukannya lo g mudah prcya ma orang? Biasanya lo kl ska ma cwo, lo g ksih tw k syapa2 tntang siapa yg lo ska?
Ap dya tmen berarti lo?

Gw jga prnah si melakukan hal yg d lakukan ma temen lo...
Cma gw lngsung blang klo gw cma brcanda sblum cwo nya ilfil, so g ad problem
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Re: Temen sok perhatian...   Wed Apr 09, 2008 7:18 pm

Bukannya gw percaya bgd ma dia,tapi dia itu bisa baca kelakuan gw. Atau kadang2 dia malah bilang "Kan kita temen nan,masa gak percaya sama gw ?" <-- gw paling lemah sama kata2 gitu.

Dia tuh,selalu nyudutin gw... Dan anehnya dia brlaku kek gt kalo gw ma cowo yg gw suka udah dekeet banget...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
himeka
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 4146
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - junior high
Alice : Summon Alice
Registration date : 24.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Dimana ya ??
Self Quote: "Before meeting you,I didn't know what it was like to feel lonely.I never even concidered my self 'Alone'.That's because when you feel lonely,it means there is someone for you to miss...."

PostSubyek: Re: Temen sok perhatian...   Wed Apr 09, 2008 7:23 pm

Quote :
Dia tuh,selalu nyudutin gw... Dan anehnya dia brlaku kek gt kalo gw ma cowo yg gw suka udah dekeet banget...

Ah......itu yang repot banget......Soalnya ternyata dia temen baek Neeve juga lagi......Repot nich...

Gini aja....Apa dia taw sekarang Neeve suka ma sapa ?? Kalo ga taw n dia nanya ngga sah dijawab aja deh.....

Klo soal "Kan kita temen nan,masa gak percaya sama gw ?" Meka juga bisa ngerti soal itu....Tapi lebih baek ga usah terlalu deket aja......

Maaf bener2 ngga bisa bantu kali ini .... Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Re: Temen sok perhatian...   Wed Apr 09, 2008 7:28 pm

Thx meka...

Udah baekan nih,perasaan gw yg ancur lebur tadi pagi... banjir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
himeka
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 4146
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - junior high
Alice : Summon Alice
Registration date : 24.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Dimana ya ??
Self Quote: "Before meeting you,I didn't know what it was like to feel lonely.I never even concidered my self 'Alone'.That's because when you feel lonely,it means there is someone for you to miss...."

PostSubyek: Re: Temen sok perhatian...   Wed Apr 09, 2008 7:31 pm

Sama sama........

Tapi maaf juga ga bisa bantu banyak......... sembah sujud

Yah tapi yang penting sekarang dah baikan good !!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Temen sok perhatian...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Temen sok perhatian...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: Main Game & Episode Archieve :: Mikan's Daily Diary :: Narumi's Friendship Talkative-
Navigasi: