Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 best friend's

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Yukari
new student
new student
avatar

Female Jumlah posting : 441
Age : 23
ability : Laten Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Spark Energy Alice
Registration date : 08.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: tukang keliling..jadi ada dimana-mana(?)
Self Quote: 4EVER FRIENDS

PostSubyek: best friend's   Wed Apr 09, 2008 4:54 pm

Pagi yang cerah datang....

"hem....waktunya sekolah yah!?!?!?!males deh..."sahut yukari..sambil meneruskan tidurnya.

"yukari apa yang kau lakukan cepat mandi sana...udah mau siang nti kamu telat lagi....tuh risa dah nunggu..."sahut ibunya..

"em....males ma......,apa risa dah dateng?????"sambil kaget bukan kepalang....
"biasanya dia yang males.....aneh ada yang beda ma ni anak???"pikirnya dalam hati..
"udah cepet nti telat lagi..."teriak ibunya...



"aku berangkat....dah ma dah pa...."sambil ngambil roti dan tasnya langsung berlari menghampiri...risa..


"hai!yukari......dah siap??"sahutnya dengan lembut......
"tumben pagi2 dah nyamper biasanya telat da apa nih???"sambil agak meledek.....
"hem..........gimana ya....q bingung..cerita gak ya....?????"Embarassed kata risa
"ayolah cerita aja q kan temen kamu...."kata yukari
"em..........gini............"kata risa
"gini apa??????bikin bingung orang aja???heh? kata yukari
tiba2 risa menarik tangan q"gini......tadi dia telfon aq katanya dia mau jadi sahabat aq!!kata risa
"dia siapa kok aq jadi makin bingung sih........"kata yukari
"dia itu si....tetsuo......"Embarassed kata risa
"oh ya.......cie seneng nih....pantes rajin....."sambil meledek...

akhir2 ini risa gak pernah bareng aq lagi dia selal bareng ma cwo itu.....
terus menjauhi aq setiap aq mau bareng dia selalu ada cwo itu...apa yang diinginkan cwo itu.....apa menjauhi ku dari risa dan membuat kami tidak berteman lagi............

5 minggu kemudian.......
"boleh gak aq bareng ma kalian????"sahut yukari sambil berlari mengejar mereka berdua....
"boleh aja "sahut risa..
tetapi sepanjang jalan aq gak diajak ngobrol kaya kambing cangak gitu......diem aja.....
cwo itu terus melirik seperti memberi isarat bahwa aq gak boleh da disitu.....
"em...risa q mau kesana dulu q dulauan ya...."sahut yukari...
"loh kok..............."belum selesai ngomong dipotong ma tetsu
"oh...iya2 silahkan"sabil tersenyum2 gak jelas....

Esoknya......
"YUKARI................"risa memanggil dari luar pagar..
yukari berlari keluar pintu dan menghampiri risa"ada apa ya??"
"mmm...........dirumah kosong? boleh gak q pake komputer kamu....q mau chatingan ma tetsu"sahutnya
"iya kosong, boleh aja kebetulan lagi gak dipake....."sahutnya sambil aga ragu.....
"makasih......"langsung berlari kekamar yukari dilantai dua

10 jam kemudian
"makasih yukari.....dah......"sahut risa
"oh...iya sama2......"kok gak bayar ya dah tau internet mahal.....orang stress kyak gi

kejadian tersebut terus berulang2 hingga seminggu..........
"apa dia hanya mau manfaatin aq aja akhir2 ini dia sering baikin aq patessan...........ya iyalah demi tetsu tersayang.......scream "pikirnya dalam hati sambil agak meledek sangkin keselnya uucapanya gak kerasa keluar dari mulutnya......
"tetsu tersayang apa maksud kamu"tiba2 da risa...
"gak.... kok.......... kemaren q baca e-mial kamu dikomputer da tulisa itu aq dari kemarin bingung........maksudnya apa????"sambil aga terbata2
"untung gak ketauan.."pikirnya dalam hati..
"oh......"sambil mengelah nafas.......

"lama2 bosen dimanfaati terus ini saatnya aq bilang"pikirnya dalm hati
"em........risa..........SEBENERNYA KAMU MAU APA SIH MA AQ KAMU MAU MANFAATI AQ???????"dengan nada yang tinggi aq berteriak ke risa
"apa maksud kamu aq gak bermaksud begitu.....tapi....."kata risa
"TAPI APA.........UADAH AQ GAK MAU JADI SAHABAT KAMU LAGI..."langsung berlari meninggalkan risa

1 bulan,2bulan 1 tahun sebelum kelulusan......kami belum saling meminta maaf.......
hingga akhirnya aq pindah ke luar kota tampa iya ketahui......
"kemana risa apa dia memang telah melupakan aku padahal aq udah kirim surat ke dia "pikirnya dalam hati
ketika diperjalanan aq melihat risa sedang berduaan dengan tetsuo..
"benar risa dah ngelupain aq"berkata dalam hati......
ternyata benar dia cuma manfaati aq seama ini......sudahlah orang seperti itu lupakan saja.....mungkin aq dapat teman yang benar2 mengerti aq......
sampai jumpa kota ini juga risa yang telah melupakan aku.......selamat tinggal......mungkin suatu hari aq akan melupakan kalian juga.........Sad

{by yukari}

maaf bila ada yang salah sususnan katanya...................


Terakhir diubah oleh Yukari tanggal Tue Apr 15, 2008 3:42 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironeda Ryuen
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1404
Age : 27
ability : Technical Ability
Class : B - Senior High Student
Alice : Blacksmith Alice
Registration date : 23.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Walking around
Self Quote: This is their decision, we can't interfere them no matter how stubborn you are...you can't change their mind

PostSubyek: Re: best friend's   Sat Apr 12, 2008 12:44 pm

Aku kasih kritik dan maaf kalo tersinggung

Tata bahasanya berantakan dan ada kalimat2 yang aneh ^^;
Coba deh diatur kalimat per kalimat pasti hasilnya bagus

Btw, nice story ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yukari
new student
new student
avatar

Female Jumlah posting : 441
Age : 23
ability : Laten Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Spark Energy Alice
Registration date : 08.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: tukang keliling..jadi ada dimana-mana(?)
Self Quote: 4EVER FRIENDS

PostSubyek: Re: best friend's   Tue Apr 15, 2008 3:40 pm

maaf ya klo tata bahasanya jelek abis semua yang ada diisi hati yukari,yukari keluarin abis gak ngerti cuma itu yang da dipikiran yukari.........maaf ya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: best friend's   

Kembali Ke Atas Go down
 
best friend's
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: AS RPG Out Of Topic :: Side Story-
Navigasi: