Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Salah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Salah   Sat Apr 05, 2008 7:59 pm

Sori, ini cerita ttg OCku Juth (lagi). Ak lg bosen ama Nauka. ga niat

--------------------------------------------------------------------------

Aku tak apa, aku tak apa. Jangan coba-coba untuk membantuku. Aku tak butuh uluran tangan palsu itu. Percuma saja kau menguras tenagamu secara sia-sia untuk mengulurkan tangan itu, hanya akan kutepis. Ya, hanya akan kutepis.

Aku tak apa. Percayalah. Aku jauh lebih baik tanpamu. Tanpa bantuanmu yang tak pernah kuharapkan itu.

Aku tak apa. Dengarkanlah aku ini. Aku jujur, tak seperti dirimu.

Aku tak apa-apa.

“Kenapa kamu selalu menghindar, Juth?” tanyamu. Aku hanya menggigit bibir dan memalingkan wajahku dari wajahmu yang menunjukan ekspresi prihatin. Hanya aku yang dapat melihat ekspresi tersembunyimu. Tak mengerti jugakah kamu kalau aku dapat melihat segala hal tentang dirimu?

Hidup ini sudah tak lagi menyenangkan untukku. Semua hal telah terkuak olehku. Tak ada lagi misteri bagiku kecuali misteri kematian yang menunggu setiap manusia di akhir hidupnya.

Tapi kematianpun bukanlah misteri yang terlalu besar untukku. Aku tahu seperti apa kematian itu. Aku bisa melihatnya. Tidak, aku bukan pelihat masa depan, namun percayalah, aku tahu kebenaran di balik setiap mitos kematian. Aku tahu, aku dapat melihatnya. Hanya saja begitu abstraknya visualisasi itu hingga aku tak dapat menemukan satu katapun untuk menjelaskannya. Bahkan aku tak sanggup merangkai kalimat maupun paragraf untuk menceritakannya. Kurasa meskipun aku menulis berlembar-lembar halaman tentang kematian, kalian tak akan benar-benar mengerti kebenaran dari kematian itu.

Begitu pula dengan ekspresi wajahmu.

Kamu menepuk pundakku dan kembali mengulang pertanyaanmu itu.

Aku hanya melontarkan pandangan jijik ke arahmu, tapi kamu tampaknya tak mau melihatnya. Kamu sedang berbohong. Berbohong pada dirimu sendiri dan padaku. Dirimu yang ada di hadapanku tak terlihat lagi seperti manusia di mataku ini. Kamu adalah seekor lintah raksasa. Tapi bukan lintah raksasa biasa. Kamu adalah lintah raksasa yang sangat, sangat, sangat menyedihkan.

Aku membuka bibirku yang sedari tadi terkatup, dan berbicara dalam kebisuan. Sebuah ejaan bibir. Aku hanya dapat berharap kamu dapat membacanya.

Akulah yang kasihan padamu.

Kamu lintah menyedihkan yang sedang berusaha menyedot darahku dengan kebohongan. Kamu memberiku makan kebohongan agar aku dapat menggemuk dan dapat kau lahap dengan mudah.

Kau salah.

Akulah yang kasihan padamu. Dan aku sangat benci padamu. Benci.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kozuki Makoto
Dangerous Special Student
Dangerous Special Student
avatar

Female Jumlah posting : 1175
Age : 26
ability : Dangerous
Class : A-High School
Alice : Genetic Engineering Alice
Registration date : 02.04.08

Char Sheet
Star Rank: Special Star
Location: meneketemprot
Self Quote: Semua orang pasti membenciku.....aku memang payah.....

PostSubyek: Re: Salah   Sat Apr 05, 2008 8:11 pm

'aku' itu sapa? ^^;
penasaran~

gambar Juth dong senyum tanpa dosa

_________________
Spoiler:
 

wkwkwkwkkw
Come to the DARK side...we have COOKIES <3 and yaoi+yuri

senyum tanpa dosa =)) member
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Salah   Sat Apr 05, 2008 8:17 pm

aku itu juth

juth itu... cewek berambut hitam pendek acak, dan matanya sering kelihatan sembab. kadang juga klo lagi alicenya ngeliat hal buruk, juth ngeluarin air mata darah. kulitnya pucat.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hikarichi Ayuri
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 5344
Age : 25
ability : Dangerous Ability
Class : A - Senior High Student
Alice : Transformation Alice
Registration date : 15.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Like I care...
Self Quote: Bagaimana aku bisa tersenyum jika orang2 yang kucintai tidak ada?

PostSubyek: Re: Salah   Sat Apr 05, 2008 9:52 pm

yang jadi PoV-nya jelas si Juth cuman yang kamu itu siapa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~ravelt
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Salah   Sun Apr 06, 2008 6:52 am

kamu itu kamu.

kamu itu siapapun yang berusaha mengerti juth. kamu itu siapapun yang di dunia ini yang bermuka dua.

kita semua pasti pernah bermuka dua. kita semua menyedihkan.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hirakuen 'Kurai' Kaname
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 579
Age : 22
ability : Special Class
Class : Junior High School A
Alice : Regeneration
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: "... Aku bingung."

PostSubyek: Re: Salah   Sun Apr 06, 2008 2:11 pm

iyalah sweatdrop kalo engga hancur

tipe orang yang jujur 100% itu bakalan hancur di dunia ini, namanya juga dunia... /gg

segala sesuatu yang baik tidka selalu membuahkan kebaikan juga

BTW, Juth itu karakter yang bener2 menarik, karena kita ga tau apa yang bakalan diliatnya >__< aku selalu penasaran juth ngeliat orang lain gimana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hikarichi Ayuri
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 5344
Age : 25
ability : Dangerous Ability
Class : A - Senior High Student
Alice : Transformation Alice
Registration date : 15.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Like I care...
Self Quote: Bagaimana aku bisa tersenyum jika orang2 yang kucintai tidak ada?

PostSubyek: Re: Salah   Sun Apr 06, 2008 6:48 pm

Sebagai orang buta memang sangat sulit
Kadang yang mungkin bisa mengerti itu hanya diri sendiri

Orang lain yang gak tau isi pikiran dan hanya sekitar 80% yang tau bener tentang yang dialaminya ga niat

Gw juga suka ama ini chara ^^ sepertinya bener2 berada di kehidupan kita
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~ravelt
Hirakuen 'Kurai' Kaname
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 579
Age : 22
ability : Special Class
Class : Junior High School A
Alice : Regeneration
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: "... Aku bingung."

PostSubyek: Re: Salah   Sun Apr 06, 2008 8:40 pm

kok buta?

bisu kali

aaah, penasaran gimana ayuri diliat sama juth, penasaran gimana kanacchan diliat sama juth, penasaran gimana chisa diliat sama juth @_@
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hikarichi Ayuri
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 5344
Age : 25
ability : Dangerous Ability
Class : A - Senior High Student
Alice : Transformation Alice
Registration date : 15.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Like I care...
Self Quote: Bagaimana aku bisa tersenyum jika orang2 yang kucintai tidak ada?

PostSubyek: Re: Salah   Sun Apr 06, 2008 9:01 pm

Eh? salah nulis ^^; sori kepikiran buta melulu akhir ini...

Penasaran apanya? Perasaan gitu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~ravelt
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Salah   Mon Apr 07, 2008 9:05 pm

Juth melihat orang melalui gambaran metafora.

Jadi misalnya, si Tono adalah anak yang selalu bersikap manis. Tapi diam-diam dia suka nusuk temen dari belakang.

Juth bakalan ngeliat si Tono sebagai lintah berekor kalajengking tapi berwajah domba yang manis.

Juth harus mengintepretasikan sendiri seperti apa sifat Tono dari gambaran ini. Kadang intepretasinya masih bisa salah sih. Razz

Kira-kira seperti itulah cara Juth memandang dunia.

Langit biru bisa aja terlihat ungu-metalik di mata Juth.

Kadang pandangannya bisa menyakitkan banget, dan Juth ga bisa ngehentiin itu. Itu kekurangan dari alice Juth.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironeda Ryuen
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1404
Age : 27
ability : Technical Ability
Class : B - Senior High Student
Alice : Blacksmith Alice
Registration date : 23.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Walking around
Self Quote: This is their decision, we can't interfere them no matter how stubborn you are...you can't change their mind

PostSubyek: Re: Salah   Sat Apr 12, 2008 12:10 pm

dengan kata lain, Alice-nya Juth memperlihatkan kebenaran melalui bentuk penglihatan ilustrasi?

Ouch! ^^;
rasanya sakit sekali kalau dibayangin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salah   

Kembali Ke Atas Go down
 
Salah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: AS RPG Out Of Topic :: Side Story-
Navigasi: