Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Under the Moonlight

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Nagumo Sei
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 757
Age : 25
ability : Dangerous Ability
Class : A-Senior High
Alice : Marionette Alice
Registration date : 18.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Unknown
Self Quote: Even.... The Death Choose Me...

PostSubyek: Under the Moonlight   Sat Mar 29, 2008 10:48 pm

Judul yang sama dengan topik yang baru gw bikin ^^;. tadinya gw iseng bikin topiknya. tau2 keiinget, tapi topik dah kebikin. yah jadi versi originalnya jalah Razz

========================
Under the Moonlight - Chapter 1
========================
Setting: Woods
----------------

Sei berjalan menyusuri Woods. Suasana di Woods pada malam itu sungguh hening, tapi indah. suara serangga dan cahaya kunang-kunang menambah keindahan pada malam hari itu.

Namun, sayang. Pandangan Sei terasa putih, tidak tahu apa yang akan dikerjakannya. Ia seperti orang yang berjalan tanpa tujuan, yaitu mati. Sehingga tidak dapat melihatnya.

satu..

Tiba-tiba saja, Terdengar suara seperti berasal dari seorang anak kecil yang menggema ke seluruh hutan.

dua...

Suara itu semakin jelas, dan terlihatlah seorang anak kecil berpakaian serba putih mendekat ke arah Sei.

Sei hanya memandanginya dengan pandangan kosong.

tiga..

Tepat pada hitungan ketiga-nya, anak kecil itu sudah berada di depan Sei. Ia tersenyum polos, bagaikan seorang bidadari. dan tanpa menunggu respon dari Sei, ia langsung menarik tangan Sei untuk ikut dengannya.

Sei hanya menurut tanpa tahu kemana ia akan dibawa.

Cahaya dari Rembulan bersinar terang di sebuah padang rumput, itulah tempat dimana anak kecil itu membawa Sei.

Anak kecil tersebut kemudian melepaskan genggaman tangannya dari Sei. dan berjalan menjauh. sosoknya mulai menghilang, dan ia memberikan sebuah senyuman sebelum meninggalkan Sei sendirian di tengah malam.

[End]

Side Story pertama, sori kalau pemilihan katanya jelek. karena gw emang ga berbakat.

err...jelek yah sweatdrop maap, buru2 gw soalnya mau tidur. besok gw benerin deh. << niat bener bikinnya padahal nilai Bi aja pas-pasan. ^^;

comment,please?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kunogi Miyu
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 1087
Age : 23
ability : Laten Ability
Class : A-Junior High
Alice : Tracing Alice
Registration date : 03.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Wood
Self Quote: Live without love is nothing

PostSubyek: Re: Under the Moonlight   Sun Mar 30, 2008 12:05 am

Bagus kok..bahkan pemilihan kata2nya pas..lebih bgs dr pd ge.. sweatdrop

_________________





MARI LEDAKKAN SEMUANYA!!!DHUARRR!!!!FC =))
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neeve Mounsier
Double Star Student
Double Star Student
avatar

Male Jumlah posting : 1853
Age : 23
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : Double Personality Alice
Registration date : 18.12.07

Char Sheet
Star Rank: Double Star
Location: Sekarat di hospital
Self Quote: There's no more chocolate again... Sorry,guys... And,good bye

PostSubyek: Re: Under the Moonlight   Thu Apr 03, 2008 5:18 am

Eh...
Anak kecil itu siapa yah ??^^;;

Sedikit koreksi,kalo mau ada tokoh yg misterius,bikin aja ceritanya,tokoh misterius itu sempat bilang sesuatu sama Sei yg bikin penasaran si Sei. Jangan mendadak ilang^^
Kan jadi bingung...

Sori kalo salah2 kata,kritikan gw aja ngga jelas gitu *ngga nyadar nilai B.ind ndiri*

Overall,uda bagus loh. Kata2nya bagus. Gw aja suka amburadul kalo nyusun kata2...


Lanjuut !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironeda Ryuen
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 1404
Age : 27
ability : Technical Ability
Class : B - Senior High Student
Alice : Blacksmith Alice
Registration date : 23.12.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Walking around
Self Quote: This is their decision, we can't interfere them no matter how stubborn you are...you can't change their mind

PostSubyek: Re: Under the Moonlight   Sat Apr 12, 2008 12:23 pm

Secara jujur, ceritanya sedikit membingungkan ^^;
Kalau masih dalam part sih dimaklumi cuman ini benar2 aneh karena deskripsinya kurang dan sudah tamat

Cuman...kalimat2nya aku suka banget
Keep up a good work!
Sorry jika ada yang menyinggung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Under the Moonlight   

Kembali Ke Atas Go down
 
Under the Moonlight
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: AS RPG Out Of Topic :: Side Story-
Navigasi: