Abstract School RPG

AS TELAH PINDAH KE http://yotsuba-indo.chocoforum.net !!!!
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Jazz

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
jazz
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 32
Age : 22
ability : Special Ability
Class : Junior High School A
Alice : Drink Alice
Registration date : 27.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Sebuah restaurant di central town
Self Quote: Tak ada orang yang jahat di dunia ini

PostSubyek: Jazz   Thu Mar 27, 2008 5:45 pm

Abstract School RPG Registration Character


ID Card Of Jazz:
Nama: Jazz Bleu
Jenis kelamin: Laki-laki
Usia: 13 tahun
Kelas: Junior High School A

About The Alice:

Nama Alice: Drink Alice
Penjelasan: Dapat meminum air dalam ukuran 2 kali lipat kemampuan manusia biasa tanpa merasa kembung, kemudian menyimpannya dalam tubuh sehingga tak akan merasa haus dalam sehari, juga dapat menyemburkan air dari dalam mulut dengan kekuatan setara pipa ledeng.
Kekurangan: Kalau salah menggunakan, akan tersedak, rasanya sakit, dan harus digotong ke klinik sekolah..(Kira-kira siapa yang kuat mengangkatnya?)
Controller: Jam tangan bergambar gajah laut.
elephant
Tipe Alice: Special/Extra Ordinary Alice

About The Character:

Tinggi dan berat: 190 cm, 90 kg.
Penampilan:pig
Kayaknya ada yang salah....scratch
Eh, bukan itu gambarnya!
Ini dia:haum:



Sederhana, kepala seperti buah kastanye, baju t-shirt warna cerah, celana baggy, tangan besar, kulit coklat terang... berbadan gemuk dan bulat..
Sifat: Polos, apa adanya, rajin, baik hati, saleh, pengiba
Kelakuan: Membawa dan memakan makanan dan minuman di kelas, membaca buku "100 resep masakan Indonesia"

Quote :
Pelajaran yang disukai: Semua pelajaran
Pelajaran yang tidak disukai: Pelajaran yang gurunya galak
Kesukaan: Makanan dan minuman, anak-anak, semua orang di sekolah, memasak, dan acara kuliner, serta film drama
Yang dibenci: Film horor, dan orang galak
Pekerjaan tambahan: Penjual mie ayam
Kelemahan: Dimarahi/dibentak

Story before coming to the Academy
Ayahnya seorang pemain terompet di kelompok pemusik jazz, karena itu dia menamai anaknya jazz...

Ternyata sekarang anaknya lebih suka memasak...
Kasihan ayahnyaT^T...

Mungkin hanya itu...


Hehehe...

Eh? Ohya, bukan hanya itu!

Ceritanya begini, dulu dia sedang berjualan di pasar bersama ibunya pada umur 5 tahun. Tiba-tiba ada sekelompok teroris datang. Mereka mau meledakkan pasar itu. Semua orang takut. Namun Jazz tidak takut. Dia mengambil satu galon air putih. Dia menyemburkannya ke arah teroris. Teroris-teroris itu takluk. Para pengunjung pun mengeroyok mereka. Pengunjung-pengunjung berterimakasih kepada Jazz. Salah satu pengunjung ternyata merupakan guru di Abstract School. Dia mengajak Jazz untuk masuk Abstract School. Awalnya Jazz tidak mau, namun kemudiansi guru tersebut memberikan Jazz hadiah berupa satu voucher makan gratis 30 piring ayam goreng di sebuah restoran. Jazz pun mengangguk setuju.



Akhirnya Jazz pun masuk Abstract School. Happy Ending...


Terakhir diubah oleh jazz tanggal Sun Mar 30, 2008 10:18 am, total 6 kali diubah (Reason for editing : ????)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nekomi Chisa
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 1880
Age : 21
ability : Special Ability
Class : B Class of Elementary School
Alice : Light Controlling Alice
Registration date : 20.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Kamar~
Self Quote: "...Aku tak mengerti, tapi semua orang pasti punya saat dimana mereka sangat menikmati hidup mereka yang pendek itu"

PostSubyek: Re: Jazz   Thu Mar 27, 2008 5:54 pm

oi oi, controller itu yg nempel di badan ^^;
dan username harus sama dgn nama chara ^^;
ntar aku gantiin, klo km dah di app~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Takeru
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 265
Age : 27
ability : special ability
Class : B-senior high student
Alice : trans-sorbtion alice
Registration date : 06.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: di kamar liat pemandangan
Self Quote: let your day be full of smiles

PostSubyek: Re: Jazz   Thu Mar 27, 2008 7:02 pm

nama id n char itu sama lo
nanti minta diubah aja sama admin

yang dimaksud controler itu adalah limiter item yang membatasi penggunaan kekuatan
seperti gelang,cincin,anting,dll

kayanya ini masuk technical ability deh,tapi ga tau lo,mending tunggu admin yang lain dulu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://3times3.deviantart.com/
Nagumo Sei
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 757
Age : 25
ability : Dangerous Ability
Class : A-Senior High
Alice : Marionette Alice
Registration date : 18.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Unknown
Self Quote: Even.... The Death Choose Me...

PostSubyek: Re: Jazz   Thu Mar 27, 2008 7:04 pm

yang lebih aneh lagi, apa ga salah 13 tahun udah setinggi itu? ^^;
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Jazz   Thu Mar 27, 2008 7:55 pm

Nagumo Sei wrote:
yang lebih aneh lagi, apa ga salah 13 tahun udah setinggi itu? ^^;

Yang JAUH lebih aneh lagi, apa ga salah 13 tahun dengan tampang setua itu? ^^;

kecuali klo dia kena penyakit yg penuaan dini secara ekstrim. (beneran ada nih, anak umur 10 tahun uda kayak umur 30 tahun, trus pada saat 14 tahun uda kayak 80 tahun, lalu meninggal pada saat usia 17 tahun)

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hidekazu Kaishou
Teacher
Teacher
avatar

Male Jumlah posting : 2822
Age : 31
ability : Laten Ability
Class : A-Senior High School Homeroom Teacher
Alice : Smoke Alice
Registration date : 14.03.08

Char Sheet
Star Rank: Teacher
Location: jalan2 gak jelas ke mana
Self Quote: I believe in...nothing...

PostSubyek: Re: Jazz   Thu Mar 27, 2008 8:00 pm

foto itu...dari bleach ya? seingetku sih emang tampang itu orang tua banget...tapi emang umurnya 13 gituh? *nyoba cek ke wikipedia*

_________________


mukuro, mukuro, mukuro... Datanglah ke pelukanku, beybeeeh~

CLICK SIGGY DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN STOK COWOK CAKEP!!! DIOBRAL!!!

Come to the DARK side...we have COOKIES <3 and yaoi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Hirakuen 'Kurai' Kaname
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 579
Age : 22
ability : Special Class
Class : Junior High School A
Alice : Regeneration
Registration date : 25.11.07

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location:
Self Quote: "... Aku bingung."

PostSubyek: Re: Jazz   Thu Mar 27, 2008 8:39 pm

that's chad

yaoloh, anak umur 13 tinggi nyaris 2 meter? sweatdrop
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jazz
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 32
Age : 22
ability : Special Ability
Class : Junior High School A
Alice : Drink Alice
Registration date : 27.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Sebuah restaurant di central town
Self Quote: Tak ada orang yang jahat di dunia ini

PostSubyek: Re: Jazz   Fri Mar 28, 2008 1:58 pm

Emmm.....
Dia waktu kecil punya penyakit..
Namanya overgrownemia...
Membuat pertumbuhannya menjadi dua kali lipat anak seumurannya..
Namun hanya berlaku untuk fisik, tidak pada pikirannya..
Karena itu dia bisa disebut anak kecil yang terperangkap dalam tubuh orang dewasa..




Aneh ya?0_o


Terakhir diubah oleh jazz tanggal Fri Mar 28, 2008 5:40 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nagumo Sei
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 757
Age : 25
ability : Dangerous Ability
Class : A-Senior High
Alice : Marionette Alice
Registration date : 18.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Unknown
Self Quote: Even.... The Death Choose Me...

PostSubyek: Re: Jazz   Fri Mar 28, 2008 2:04 pm

ga mudeng << tunggu yang lain deh =__=

trus, itu juga profilnya belum lengkap...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Takeru
single star student
single star student
avatar

Male Jumlah posting : 265
Age : 27
ability : special ability
Class : B-senior high student
Alice : trans-sorbtion alice
Registration date : 06.01.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: di kamar liat pemandangan
Self Quote: let your day be full of smiles

PostSubyek: Re: Jazz   Fri Mar 28, 2008 2:09 pm

overgrownemia apaan tuh?
bukannya quickgrowngitis ya?
*ga jelas mode:on*

story behindnya tolong tambah lagi,jelasin aja kapan dia tau dia punya alice dan kejadian bagaimana dia bisa menemukan alicenya,kehidupan keluarganya,n bagaimana dia bisa masuk(diseret alice academy,dimasukkan keluarganya,dll)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://3times3.deviantart.com/
jazz
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 32
Age : 22
ability : Special Ability
Class : Junior High School A
Alice : Drink Alice
Registration date : 27.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Sebuah restaurant di central town
Self Quote: Tak ada orang yang jahat di dunia ini

PostSubyek: Re: Jazz   Fri Mar 28, 2008 5:40 pm

Siip lah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wanijima Hiino
Student Agent
Student Agent
avatar

Male Jumlah posting : 4523
Age : 24
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : ressurection alice
Registration date : 02.11.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: Lagi g kemana mana ^^;;
Self Quote: Aku memang lelaki paling malang di akademi ini...

PostSubyek: Re: Jazz   Fri Mar 28, 2008 8:55 pm

terus kenapa dia bisa sampai di akademi ^^;;

_________________
PERHATIAN :
Double post dibolehkan asal sudah lewat 12 jam dan ada maksudnya (misalnya,
menghidupkan topik yg sudah mati sigh


Proudly perakitbom Member of...

Ingat, urutannya D.H.U.A.R.R.R , (c) Dhuarr FC[
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jazz
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 32
Age : 22
ability : Special Ability
Class : Junior High School A
Alice : Drink Alice
Registration date : 27.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Sebuah restaurant di central town
Self Quote: Tak ada orang yang jahat di dunia ini

PostSubyek: Re: Jazz   Sat Mar 29, 2008 2:29 pm

Tuh udah saya tambahkan.....

Cerita yang aneh, namun berbobot...


HoHoHo..

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wanijima Hiino
Student Agent
Student Agent
avatar

Male Jumlah posting : 4523
Age : 24
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : ressurection alice
Registration date : 02.11.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: Lagi g kemana mana ^^;;
Self Quote: Aku memang lelaki paling malang di akademi ini...

PostSubyek: Re: Jazz   Sat Mar 29, 2008 3:51 pm

hmm...tinggi juga buat yg seumurannya ^^;

apa g bisa dinaikin tuh, usianya ^^;;


seems nice sih

_________________
PERHATIAN :
Double post dibolehkan asal sudah lewat 12 jam dan ada maksudnya (misalnya,
menghidupkan topik yg sudah mati sigh


Proudly perakitbom Member of...

Ingat, urutannya D.H.U.A.R.R.R , (c) Dhuarr FC[
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jazz
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 32
Age : 22
ability : Special Ability
Class : Junior High School A
Alice : Drink Alice
Registration date : 27.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Sebuah restaurant di central town
Self Quote: Tak ada orang yang jahat di dunia ini

PostSubyek: Re: Jazz   Sat Mar 29, 2008 4:02 pm

Kayaknya gak bisa nih.. Maaf...
Lho, tadi kamu bilang seems nice, kan?
Wah, berarti bagus doong!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lunamaria
single star student
single star student
avatar

Female Jumlah posting : 425
Age : 26
ability : Laten Ability
Class : A - High School
Alice : curse alice
Registration date : 27.02.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: mondar-mandir....
Self Quote: kita baru akan menyadari betapa berharganya suatu hal ketika hal itu telah lenyap..

PostSubyek: Re: Jazz   Sat Mar 29, 2008 8:16 pm

Hmmm.. ntu pertumbuhan over namanya gigantisme..

ada koq di dunia nyata ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Jazz   Sun Mar 30, 2008 6:43 am

Iya ada. Tapi biasanya ga ngeruh ke tinggi badan.

Cuma organ-organ tubuh dalamnya yang cepat rusak dan kulitnya cepat keriput.

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jazz
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 32
Age : 22
ability : Special Ability
Class : Junior High School A
Alice : Drink Alice
Registration date : 27.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Sebuah restaurant di central town
Self Quote: Tak ada orang yang jahat di dunia ini

PostSubyek: Re: Jazz   Sun Mar 30, 2008 8:36 am

JJJJ....jadi gak bakal di-app nih?Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jazz
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 32
Age : 22
ability : Special Ability
Class : Junior High School A
Alice : Drink Alice
Registration date : 27.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Sebuah restaurant di central town
Self Quote: Tak ada orang yang jahat di dunia ini

PostSubyek: Re: Jazz   Sun Mar 30, 2008 8:38 am

MMM..
Karena melihat ada alice yang "mirip" di registration center, mungkin alicenya akan saya ganti..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuripura
Student Agent
Student Agent


Male Jumlah posting : 4563
Age : 25
ability : Special
Class : High School B
Alice : Sweety Alice
Registration date : 13.01.08

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location:
Self Quote: Because I feel like it.

PostSubyek: Re: Jazz   Sun Mar 30, 2008 8:44 am

Eeto, jangan double post ya.

Gunakan option "EDIT". It's there for a reason. Wink

Hahaha sebenernya sih masalah dari chara kmu itu tinggi dan tampang yang rada ga cocok untuk umurnya.

Tapi terserah para admin sih.

Menurutku ga gitu ngaruh2 amat ke RP. Toh ada juga anak yg umur 13 tahun tapi tingginya masih 129cm Razz

_________________
*insert catchy emo signature here*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jazz
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 32
Age : 22
ability : Special Ability
Class : Junior High School A
Alice : Drink Alice
Registration date : 27.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Sebuah restaurant di central town
Self Quote: Tak ada orang yang jahat di dunia ini

PostSubyek: Re: Jazz   Sun Mar 30, 2008 9:56 am

UPDATED..
Sudah saya ubah tuh..
Lebih normal, dan lebih keren..
Tolong dilihat ya..(di halaman satu)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jazz
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 32
Age : 22
ability : Special Ability
Class : Junior High School A
Alice : Drink Alice
Registration date : 27.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Sebuah restaurant di central town
Self Quote: Tak ada orang yang jahat di dunia ini

PostSubyek: Re: Jazz   Sun Mar 30, 2008 9:57 am

Soal alicenya..
Over Power ya?













Semoga nggak..berdoa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wanijima Hiino
Student Agent
Student Agent
avatar

Male Jumlah posting : 4523
Age : 24
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : ressurection alice
Registration date : 02.11.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: Lagi g kemana mana ^^;;
Self Quote: Aku memang lelaki paling malang di akademi ini...

PostSubyek: Re: Jazz   Sun Mar 30, 2008 10:01 am

Approve aja kali yah ^^

gini nih kalo punya alice sederhana, cepet di app ^^


tapi kekurangan alice itu apa yah ^^; belom ketulis

_________________
PERHATIAN :
Double post dibolehkan asal sudah lewat 12 jam dan ada maksudnya (misalnya,
menghidupkan topik yg sudah mati sigh


Proudly perakitbom Member of...

Ingat, urutannya D.H.U.A.R.R.R , (c) Dhuarr FC[
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jazz
new student
new student
avatar

Male Jumlah posting : 32
Age : 22
ability : Special Ability
Class : Junior High School A
Alice : Drink Alice
Registration date : 27.03.08

Char Sheet
Star Rank: Single Star
Location: Sebuah restaurant di central town
Self Quote: Tak ada orang yang jahat di dunia ini

PostSubyek: Re: Jazz   Sun Mar 30, 2008 10:16 am

Ohya, lupa nih!
Sebentar saya tulis...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wanijima Hiino
Student Agent
Student Agent
avatar

Male Jumlah posting : 4523
Age : 24
ability : Dangerous Ability
Class : B - Junior High School
Alice : ressurection alice
Registration date : 02.11.07

Char Sheet
Star Rank: Student Agent
Location: Lagi g kemana mana ^^;;
Self Quote: Aku memang lelaki paling malang di akademi ini...

PostSubyek: Re: Jazz   Sun Mar 30, 2008 10:31 am

hmm...kalo banyak ditanya-tanya, ntar malah ribet sih ^^;

yah...approved

_________________
PERHATIAN :
Double post dibolehkan asal sudah lewat 12 jam dan ada maksudnya (misalnya,
menghidupkan topik yg sudah mati sigh


Proudly perakitbom Member of...

Ingat, urutannya D.H.U.A.R.R.R , (c) Dhuarr FC[
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jazz   

Kembali Ke Atas Go down
 
Jazz
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Abstract School RPG :: The Abstract School :: Registration Center :: Character Archive-
Navigasi: